Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3
Total Views: 76096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 280 of 280 | ‹ First  < 275 276 277 278 279 280

VanGundhil - 17/10/2012 01:02 PM
#5581

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..


Maaf gan,,kl boleh ngasih pendapat ne ya,,mendingan agan lanjut dulu studinya..
ane sepakat sama agan2 diatas yang udah ngasih pendapat n sarannya...
studi jg bukan cmn masalah ijasah ato kebanggaan diri....
"Lulus bukanlah sebuah BUKTI...tapi BAKTI "
Ayo gan semangat sekolah lagi...masih banyak sodara2 kita diluar yang pengen sekolah lho iloveindonesias
brokenhz - 17/10/2012 02:12 PM
#5582

Quote:
Original Posted By tubbie
@all : apa kabar nihh?
udah lama ga main D


baik dong D
kemana aja? hehe

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..


Quote:
Original Posted By misstumbler
Alo bro vandersar,

Kalo bole ane ikut ngasi masukan, menurutku selagi masih muda, ga da salahnya sekolahnya dikelarin dulu bro. Sayang rasanya kalo sampai harus putus sekolah. Bukannya kerja ga penting, tp menurutku ilmu juga ga kalah penting.

Kali ini bro bisa pertimbangin matang2 mo lanjut skulnya kemana dan nanti kuliahnya dibidang apa. Sambil kuliah nanti bro bisa sambil belajar sama ortu untuk melanjutkan usaha. Kuliah kan jamnya lebih fleksibel ketimbang skul \) selain itu juga bisa bersosialisasi juga sama teman2 sebaya.

Itu menurutku, tapi spt biasa, jgn lupa minta bimbingan Tuhan ya sebelum ngambil keputusan untuk masa depan agan nantinya. Ada temanku yang sampai sekarang ga lulus kuliah karna berkali2 dia ganti jurusan, sayang rasanya kl melihat waktu dan uang yg terbuang sia2.


ane pribadi setuju banget sama misstumbler dan agan2 lainnya
kerja sih emang ga salah, tapi buat kerja yg baik kan butuh ilmu juga D
jadi yaa sebaiknya kelarin pendidikan dulu \)

nah baru ntar begitu kuliah kayak katanya misstumbler, kuliah sambil nyoba2 kerja aja D

soalnya yaa apa yg agan pilih itu buat masa depan agan \) jadi yaa dalam setiap pilihan sertakan Tuhan, mohon Tuhan yang kasih hikmat ke agan dalam memilih \)

Jby \)
E.Vandersar - 17/10/2012 07:20 PM
#5583

Quote:
Original Posted By misstumbler
Alo bro vandersar,

Kalo bole ane ikut ngasi masukan, menurutku selagi masih muda, ga da salahnya sekolahnya dikelarin dulu bro. Sayang rasanya kalo sampai harus putus sekolah. Bukannya kerja ga penting, tp menurutku ilmu juga ga kalah penting.

Kali ini bro bisa pertimbangin matang2 mo lanjut skulnya kemana dan nanti kuliahnya dibidang apa. Sambil kuliah nanti bro bisa sambil belajar sama ortu untuk melanjutkan usaha. Kuliah kan jamnya lebih fleksibel ketimbang skul \) selain itu juga bisa bersosialisasi juga sama teman2 sebaya.

Itu menurutku, tapi spt biasa, jgn lupa minta bimbingan Tuhan ya sebelum ngambil keputusan untuk masa depan agan nantinya. Ada temanku yang sampai sekarang ga lulus kuliah karna berkali2 dia ganti jurusan, sayang rasanya kl melihat waktu dan uang yg terbuang sia2.


Quote:
Original Posted By rismaastri
udah banyak yang kasih saran yah gan \)

kalo saya sih mending sekolah dan lanjut kuliah
kalo pun harus ngulang dari kelas satu lagi, nda apa2 mumpung sekarang masih ada rejeki dan umur belom terlalu jauh.

walaupun banyak wirausaha ayahnya agan, tapi bukan tidak mungkin suatu saat nanti ga berjalan sesuai rencana kan? (ini bukan doain yang jelek loh, kasarnya tarolah ini kemungkinan terburuk).

kalo agan udah sekolah dan selesai kuliah jadi sarjana, kan bisa cari kerja pake ijazah kuliah kan.
jaman skrg ijazah SMP dipake untuk apa? ga banyak kan?

kalo nnti misalnya udah selesai kuliah, usaha bokap masih lancar jaya bukan nda mungkin karena pengetahuan agan yg agan dapat dari kuliah agan bisa tambah memajukan usaha bokap agan itu, hitung-hitung memperluas lapangan pekerjaan untuk orang lain. nah tambah lagi berkat buat orang lain kan? disamping bantuin keluarga juga.

yang penting dari semuanya, adalah niat agan. tanamkan niat yang kuat untuk meraih masa depan yang lebih baik.
juga disertai dengan doa. Doa itu manjur banget buat tenang loh. D

oke gan... God Bless you yah \)



baik, gan D
sibuk yah gan D


Quote:
Original Posted By tubbie
halo agan Vandersar..apa kabar? D
wah kenapa smp keluar gan?sayang ya..kalo aku pribadi sih suggest untuk back to school lagi..bener bgt kata bokap, cm dapet ijazah, tp di jaman skrg, ga punya ijazah msh susah utk cari kerja ya gan...
percaya pasti Tuhan Yesus kasih yg terbaik untuk masa depan agan, tp kitanya juga musti berhikmat dan berusaha kan gan..
mungkin waktu beberapa bulan bisa cari2 sekolah mana yg bisa lanjut aja, ga usah ngulang..
tp ini pendapat pribadi ya..semua balik ke agan maunya gmana..
keep pray for all of your choices..
GBu always,gan

@all : apa kabar nihh?
udah lama ga main D


Quote:
Original Posted By wolfclaw
wah sayang banget gan, ga diterusin sekolahnyaberdukas berdoa dulu gan...minta Tuhan kasih hikmat, tapi menurut ane mah sekolah lagi aja gan...selama Tuhan kasih kesempatan agan buat sekolah ya ambil aja, banyak loh orang yg berdoa buat bisa sekolahD jangan patah semangat gan, selama agan mau maju sambil andalin Tuhan, agan punya masa depan yang cerahcendols


Quote:
Original Posted By lolipup
sudah berdoa dan libatkan Tuhan Yesus untuk masalah kamu ini?

coba kamu renungkan juga mana yg menurut kamu paling kamu niatin,nanti kalau kerja eh ga cocok berenti lagi,harus tanggung jawab sama apa yang kamu mulai

tapi jangan lupa libatkan Tuhan dan berdoa yah biar dapet jawaban yang pas buat kamu

Gbu


Quote:
Original Posted By refkykontu
kerja dgn Tuhan Yesus aja bro, berdoa, saat teduh baca firman dan jadi pelaku firman, tar pasti Dia tunjukin jalan yang terbaik.
Sy sih lebih preffer sekolah dan kuliah, disitu kita dilatih bersosialisasi dan bergaulan tp harus diingat pergaulan buruk merusak kebiasaan yg baik...D


Quote:
Original Posted By VanGundhil
Maaf gan,,kl boleh ngasih pendapat ne ya,,mendingan agan lanjut dulu studinya..
ane sepakat sama agan2 diatas yang udah ngasih pendapat n sarannya...
studi jg bukan cmn masalah ijasah ato kebanggaan diri....
"Lulus bukanlah sebuah BUKTI...tapi BAKTI "
Ayo gan semangat sekolah lagi...masih banyak sodara2 kita diluar yang pengen sekolah lho iloveindonesias


Quote:
Original Posted By brokenhz
baik dong D
kemana aja? hehe





ane pribadi setuju banget sama misstumbler dan agan2 lainnya
kerja sih emang ga salah, tapi buat kerja yg baik kan butuh ilmu juga D
jadi yaa sebaiknya kelarin pendidikan dulu \)

nah baru ntar begitu kuliah kayak katanya misstumbler, kuliah sambil nyoba2 kerja aja D

soalnya yaa apa yg agan pilih itu buat masa depan agan \) jadi yaa dalam setiap pilihan sertakan Tuhan, mohon Tuhan yang kasih hikmat ke agan dalam memilih \)

Jby \)


makasih bgt ya semua sarannya.. ane jd makin yakin klo ane mau kembali ke sekolah, kembali ngulang kelas 1 gpp deh...

makasih bgt ya tmn2 Jesus armies.. God bless u all.
misstumbler - 18/10/2012 02:21 PM
#5584

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
makasih bgt ya semua sarannya.. ane jd makin yakin klo ane mau kembali ke sekolah, kembali ngulang kelas 1 gpp deh...

makasih bgt ya tmn2 Jesus armies.. God bless u all.


Selamat berjuang ya gan D keep sharing kl ada pergumulan Yb Gbu too

ps : banyak yg kl udah kerja malah merindukan masa2 sekolahnya dulu. he2.
misstumbler - 18/10/2012 02:32 PM
#5585

KE MANA MENCARI DAMAI?

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : Yohanes 16:25-33
-----------------------------------------------------------
16:25 /Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu.*

16:26 /Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,*

16:27 /sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.*

16:28 /Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."*

16:29 Kata murid-murid-Nya: "Lihat, sekarang Engkau terus terang berkata-kata dan Engkau tidak memakai kiasan.

16:30 Sekarang kami tahu, bahwa Engkau mengetahui segala sesuatu dan tidak perlu orang bertanya kepada-Mu. Karena itu kami percaya, bahwa Engkau datang dari Allah."

16:31 Jawab Yesus kepada mereka: /"Percayakah kamu sekarang?*

16:32 /Lihat, saatnya datang, bahkan sudah datang, bahwa kamu diceraiberaikan masing-masing ke tempatnya sendiri dan kamu meninggalkan Aku seorang diri. Namun Aku tidak seorang diri, sebab Bapa menyertai Aku.*

16:33 /Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."*
-----------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Matius 15; Markus 7
Nats : Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia (Yohanes 16:33)

Anda tentu sependapat bahwa damai sejahtera adalah hal yang dirindukan semua orang di dunia. Segala cara ditempuh demi damai diperoleh dalam kehidupan pribadi, keluarga, bahkan antar negara. Sebab itu, konselor tak pernah sepi, diplomat selalu sibuk, dan pasukan perdamaian masih saja dibentuk. Sebagai orang kristiani, seberapa sering Anda mengalami damai sejahtera? Jika damai sejahtera adalah buah Roh Kudus yang diam di dalam kita (Galatia 5:22), bukankah seharusnya kita mengalaminya setiap hari?

Ternyata selain menjanjikan damai sejahtera, Tuhan Yesus juga memastikan bahwa masalah besar akan dialami oleh mereka yang menjadi murid-murid-Nya. Lebih tepatnya, mereka akan "menderita penganiayaan". Hmm.... Lalu bagaimana mungkin mereka bisa beroleh damai sejahtera? Kepastian berikut diberikan: "Aku [Yesus] telah mengalahkan dunia". Yesus memegang kuasa tertinggi (Matius 28:18), segala sesuatu diletakkan di bawah kaki- Nya (lihat Efesus 1:22). Sebab itu, tidak ada masalah yang bisa luput dari perhatian-Nya atau terlalu sukar untuk ditangani-Nya

Yesus tidak mengajar murid-murid-Nya bagaimana cara menghindari atau melarikan diri dari masalah, tetapi bagaimana menghadapi masalah dengan memandang dan berharap kepada-Nya. Usaha manusia hanya dapat meredakan masalah dan memberi "damai" sesaat. Kehadiran Roh Kudus memungkinkan kita memiliki damai sejahtera yang melampaui segala akal, dengan mengarahkan kita kepada Pribadi yang memegang kendali atas segara situasi. Badai masalah takkan dibiarkan-Nya melampaui kekuatan kita, namun justru membentuk kita makin mencerminkan Dia. --ELS
DAMAI SEJAHTERA DAPAT KITA ALAMI DENGAN KEHADIRAN ROH KUDUS

DIA AKAN SELALU MEMBAWA KITA KEMBALI MEMANDANG KRISTUS
brokenhz - 18/10/2012 10:54 PM
#5586

Quote:
Original Posted By misstumbler
Selamat berjuang ya gan D keep sharing kl ada pergumulan Yb Gbu too

ps : banyak yg kl udah kerja malah merindukan masa2 sekolahnya dulu. he2.


jangankan yg udah kerja \( saya yang baru kmaren ini lulus aja udah kangen banget masa2 sekolah \(
misstumbler - 19/10/2012 03:25 PM
#5587

Quote:
Original Posted By brokenhz
jangankan yg udah kerja \( saya yang baru kmaren ini lulus aja udah kangen banget masa2 sekolah \(


iloveindonesias huahahahaha. iya kl uda masuk lingkungan kerja udah beda ya. sambil lanjut ke master aja gan (kerja sambil study lagi. he2)


-----------------------------------------------------------

MENGEJAR KELEMAHLEMBUTAN

I Love JESUS........... - Part 3

Bacaan : 1 Timotius 6:11-16
------------------------------------------------------------
6:11 Tetapi engkau hai manusia Allah, jauhilah semuanya itu, kejarlah keadilan, ibadah, kesetiaan, kasih, kesabaran dan kelembutan.

6:12 Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar di depan banyak saksi.

6:13 Di hadapan Allah yang memberikan hidup kepada segala sesuatu dan di hadapan Kristus Yesus yang telah mengikrarkan ikrar yang benar itu juga di muka Pontius Pilatus, kuserukan kepadamu:

6:14 Turutilah perintah ini, dengan tidak bercacat dan tidak bercela, hingga pada saat Tuhan kita Yesus Kristus menyatakan diri-Nya,

6:15 yaitu saat yang akan ditentukan oleh Penguasa yang satu-satunya dan yang penuh bahagia, Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan.

6:16 Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin.
------------------------------------------------------------
Bacaan Setahun : Matius 16; Markus 8
Nats : Tetapi engkau hai manusia Allah, jauhilah semuanya itu, kejarlah keadilan, ibadah, kesetiaan, kasih, kesabaran dan kelembutan. (1 Timotius 6:11)

Apa yang terlintas di pikiran Anda mendengar kata lemah lembut? Seorang yang feminin, gemulai dan bersuara halus? George Bethune pada tahun 1839 pernah menulis: "Mungkin tidak ada karunia yang lebih kurang didoakan atau diupayakan daripada karunia kelemahlembutan. Kelemahlembutan lebih dianggap sebagai kecenderungan alami atau sikap lahiriah daripada sebagai kualitas seorang pengikut Kristus. Jarang kita merenungkan bahwa tidak lemah lembut itu berarti dosa."

Mengejar kelemahlembutan rasanya tidak cocok dengan konteks sebuah "pertandingan iman" dalam pesan Paulus yang kita baca (ayat 12). Apa yang ia maksudkan? Paulus memakai kata "lemah lembut" untuk menggambarkan sikapnya yang meneladani Kristus ketika menegur jemaat Korintus (2 Korintus 10:1-2). Ia menghindari perkataan keras dan kasar, dan sebaliknya berusaha meluruskan pendapat atau tindakan yang keliru dengan sikap yang penuh penghormatan kepada orang lain. Kata ini juga dipakainya untuk menunjukkan bagaimana jemaat harus menolong, bukan merendahkan atau menggosipkan, saudara seiman yang jatuh dalam dosa (Galatia 6:1). Kalau kita perhatikan, nasihat-nasihat Paulus kepada Timotius juga berbicara tentang sikap yang demikian

Jika orang terdekat Anda ditanya hari ini, akankah mereka mengatakan bahwa Anda adalah orang yang lemah lembut? Tuhan Yesus mengajak kita untuk belajar "lemah lembut" seperti diri- Nya (Matius 11:28). Salah satu buah yang rindu dihasilkan Roh Kudus dalam hidup kita adalah kelemahlembutan. Mari berusaha "mengejar" karunia ini, mohon Tuhan menata perkataan dan perilaku kita seperti Kristus: penuh kelemahlembutan. --ELS
KELEMAHLEMBUTAN ADALAH KEKUATAN, BUKAN KELEMAHAN

IA DIHASILKAN OLEH ROH ALLAH YANG KUAT DAN MENGUATKAN
natherz - 19/10/2012 08:07 PM
#5588

Quote:
Original Posted By E.Vandersar
makasih gan, jd ceritanya beberapa bulan lalu ane putus sekolah dari kelas 2 smk smstr 2 jurusan pariwisata karena ane rasa itu ga cocok sm ane, pas PKL rasanya jenuh banget dikantor dan cuma nunggu telfon dr customer dr pagi sampai malam. akhirnya ane keluar dr skolah ane..

nah skrg udah kira2 6 bulan berlalu, ane masih ga ngapa2in / nganggur aj di rumah. dikamar trs kerjaannya.. ane udh sering ngobrol2 sm papa ane, akhirnya dia pun suruh ane utk kerja aja. ( fyi: papa ane bnyk kerjaannya krn dia wirausahawan )

nah ane bingung.. ane skrg umurnya 17 thn, tgl 26 okt nanti 18.
mau kerja ikutin saran papa ane atau kembali ke sekolah y..

klo kata papa ane mending kerja aja, soalnya dia bilang, kalau lulus skolah cm dpt ijasah, nanti pasti ujung2nya kerja di salah 1 usaha papa ane

sedangkan klo balik ke sekolah, kalau pindah jurusan gitu ke smk IT misalnya, atau ke SMA. ga bisa dr kelas 2 ya ? harus balik ke kelas 1..

tp ane jg ingin tau suasana kuliah gmn, karena ane jg ingin cari pengalaman.. hitung2 sekalian tambah teman2, karena dr kecil ane rasa ane orangnya kurang bisa bergaul, tmn2 ane cuma sebatas teman2 1 kelas aj dari smk..


this post make me smile and reminds me about my story.. \)
ceritanya hampir sama dengan agan , dulu pas masuk PKL saya jurusan TRPL , (a.k.a IT) rasanya tuh gw jenuh , sblom masuk PKL gw sempat kerja sama teman dinet dia, gw kerja dan mentingin kerjaan gw dari sekolah..
dari 10 besar , sampai gw dapet rank terakhir -.-'

dan akhirnya gw pun naik kelas ujian atau kelas 12 (thn 2009) dengan catatan gw rank terakhir -.-' , pas kelas 12 gw mulai PKL , hari pertama PKL tuh cuman gw yang masuk , jadinya gw sendiri kerja , teman teman yang lain ga masuk..

dan besok gw pun ga masuk.. dan hanya kerja dnet teman gw..
ok untuk selanjutnya gw loncat ceritanya ( ga bisa cerita semua gw :| )
singkat cerita, gw masih dalam terdaftar siswa disekolah dan belum keluarin.
akhirnya gw masuk lagi dan hanya dalam 2 minggu, gw memutuskan ga mau terusin sekolah.

yah agan di atas gw lihat sih masih mending :| (sry ga bisa cerita detailnya) , jarak gereja dari rumah gw tuh hitungan hanya 3meter.. sejak SMP gw jarang ke gereja karena gw punya alesan sendiri..

dan thn 2010 gw niat lanjutin sekolah gw.. karena gw ada masalah lagi akhirnya ga lanjut..

dan 2011 lancar aja gw masuk sekolah ditempat sekolah gw yang kmren, gw masih ingat muka guru guru gw dengan nama lengkapnya..

gw yang dulunya ga peduli dengan semua yang ada dsekolah, gw manfaatin sampai semua guru kenal gw dan semua murid dsekolah pun tau gw sapa, sampai anak anak kuliahan deket sekolah gw pun tau , karena gw ga mau sia-sia dsekolah , hanya sebagai anak-anak biasa doank..

karena dsekolah gw terkenal dengan kalimat " biasa aja kali jadi orang"
dan yang selalu gw teriakin yaitu " gw mao jadi luar biasa , ga mau biasa biasa aja "

gw aktif sekolah walaupun hanya 8 bulan , dan gw ga bakal nginjakin kaki lagi dsekolah jadi gw gunain kesempetan gw selama dsekolah, gw mau terusin dikuliah , dan masalah gw makin berat serasa..

ok deh sampai sini dulu gw cerita, nanti lanjut.. waktu dikit :/
brokenhz - 19/10/2012 09:10 PM
#5589

Quote:
Original Posted By misstumbler
iloveindonesias huahahahaha. iya kl uda masuk lingkungan kerja udah beda ya. sambil lanjut ke master aja gan (kerja sambil study lagi. he2)


ane baru lulus SMA uda kangen SMA hahaha D
belom kuliah sih tapi p menganggur setahun buat nyari uang dulu D
E.Vandersar - 20/10/2012 01:24 AM
#5590

Quote:
Original Posted By natherz
this post make me smile and reminds me about my story.. \)
ceritanya hampir sama dengan agan , dulu pas masuk PKL saya jurusan TRPL , (a.k.a IT) rasanya tuh gw jenuh , sblom masuk PKL gw sempat kerja sama teman dinet dia, gw kerja dan mentingin kerjaan gw dari sekolah..
dari 10 besar , sampai gw dapet rank terakhir -.-'

dan akhirnya gw pun naik kelas ujian atau kelas 12 (thn 2009) dengan catatan gw rank terakhir -.-' , pas kelas 12 gw mulai PKL , hari pertama PKL tuh cuman gw yang masuk , jadinya gw sendiri kerja , teman teman yang lain ga masuk..

dan besok gw pun ga masuk.. dan hanya kerja dnet teman gw..
ok untuk selanjutnya gw loncat ceritanya ( ga bisa cerita semua gw :| )
singkat cerita, gw masih dalam terdaftar siswa disekolah dan belum keluarin.
akhirnya gw masuk lagi dan hanya dalam 2 minggu, gw memutuskan ga mau terusin sekolah.

yah agan di atas gw lihat sih masih mending :| (sry ga bisa cerita detailnya) , jarak gereja dari rumah gw tuh hitungan hanya 3meter.. sejak SMP gw jarang ke gereja karena gw punya alesan sendiri..

dan thn 2010 gw niat lanjutin sekolah gw.. karena gw ada masalah lagi akhirnya ga lanjut..

dan 2011 lancar aja gw masuk sekolah ditempat sekolah gw yang kmren, gw masih ingat muka guru guru gw dengan nama lengkapnya..

gw yang dulunya ga peduli dengan semua yang ada dsekolah, gw manfaatin sampai semua guru kenal gw dan semua murid dsekolah pun tau gw sapa, sampai anak anak kuliahan deket sekolah gw pun tau , karena gw ga mau sia-sia dsekolah , hanya sebagai anak-anak biasa doank..

karena dsekolah gw terkenal dengan kalimat " biasa aja kali jadi orang"
dan yang selalu gw teriakin yaitu " gw mao jadi luar biasa , ga mau biasa biasa aja "

gw aktif sekolah walaupun hanya 8 bulan , dan gw ga bakal nginjakin kaki lagi dsekolah jadi gw gunain kesempetan gw selama dsekolah, gw mau terusin dikuliah , dan masalah gw makin berat serasa..

ok deh sampai sini dulu gw cerita, nanti lanjut.. waktu dikit :/


boleh dilanjutin gan ceritanya.. saya siap mendengarkan, hitung2 bertukar pengalaman...
Page 280 of 280 | ‹ First  < 275 276 277 278 279 280
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > I Love JESUS........... - Part 3