Solo
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > [Reg.Solo Animal Lover] Pecinta Reptil Guyub Di Sini
Total Views: 43641 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 178 of 180 | ‹ First  < 173 174 175 176 177 178 179 180 > 

cromovel - 24/08/2012 08:47 PM
#3541

Quote:
Original Posted By gitalova
wuuiihh :thumbup ulone impor seko jakarta ndaa :2thumbup




injih mas, bade kulo tinggal jkt dipasrahne kok atine ra tekan,,

ashhh kesuwen go mulih solo wae ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
cromovel - 24/08/2012 08:48 PM
#3542

Quote:
Original Posted By gitalova
wuuiihh :thumbup ulone impor seko jakarta ndaa :2thumbup




injih mas, bade kulo tinggal jkt dipasrahne kok atine ra tekan,,

ashhh kesuwen go mulih solo wae ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
cromovel - 24/08/2012 08:51 PM
#3543

Quote:
Original Posted By gitalova
wuuiihh :thumbup ulone impor seko jakarta ndaa :2thumbup




injih mas, bade kulo tinggal jkt dipasrahne kok atine ra tekan,,

ashhh kesuwen go mulih solo wae ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
indrabawono - 07/09/2012 04:17 PM
#3544

siap-siap Solo menuju kontes !!!!!


Rapat panitia gabungan EDAN REPTILE-KOROS, menuju "SoloParagon Reptile Contest" November'12 @Mall SoloParagon.


[Reg.Solo Animal Lover] Pecinta Reptil Guyub Di Sini
gitalova - 09/09/2012 09:41 PM
#3545

:mewek akhirnya dipongku dibuang sama ibuk ku gan :mewek udah dua kali :mewek
aanx182 - 09/09/2012 11:20 PM
#3546

wow rame beud matabelo:
Quote:
Original Posted By gitalova
:mewek akhirnya dipongku dibuang sama ibuk ku gan :mewek udah dua kali :mewek


lha nyapo gan kok dibuang?
sabar ya, jangan kapok o perlu ada pendekatan sama orang tua \)



lanjut makani RAT sek ngacir:
Arteroz - 09/09/2012 11:47 PM
#3547

Quote:
Original Posted By indrabawono
siap-siap Solo menuju kontes !!!!!


Rapat panitia gabungan EDAN REPTILE-KOROS, menuju "SoloParagon Reptile Contest" November'12 @Mall SoloParagon.

waw bekgronnya waw
genit:
Quote:
Original Posted By gitalova
:mewek akhirnya dipongku dibuang sama ibuk ku gan :mewek udah dua kali :mewek


laah, kasih ke ane aja daripada dibuang hammer:
Dodit44 - 09/09/2012 11:48 PM
#3548

Quote:
Original Posted By indrabawono
siap-siap Solo menuju kontes !!!!!


Rapat panitia gabungan EDAN REPTILE-KOROS, menuju "SoloParagon Reptile Contest" November'12 @Mall SoloParagon.




sipppp... :2thumbup
akhirnya ada acara kontes juga di taun ini
aanx182 - 10/09/2012 12:06 AM
#3549

Quote:
Original Posted By Arteroz
waw bekgronnya waw
genit:

laah, kasih ke ane aja daripada dibuang hammer:


ojo lali smsan ku wingi yo ho o
gitalova - 14/09/2012 07:04 PM
#3550

Quote:
Original Posted By aanx182
wow rame beud matabelo:


lha nyapo gan kok dibuang?
sabar ya, jangan kapok o perlu ada pendekatan sama orang tua \)


dari dulu wi ibuk ku takut wis ra seneng gan, angger tak cekel mesthi muni2.
iya gan ane mau nyari lagi nih, mau ane titipin temen. D


Quote:
Original Posted By Arteroz



laah, kasih ke ane aja daripada dibuang hammer:


udah dibuang gan, ane tinggal pergi 2 hari, ehh pas pulang ilang beserta kandangnya. :mewek

br1y4n - 16/09/2012 07:25 PM
#3551

mau tanya kalo cari cst ato ast di solo dmn ya ? yg recsel
aanx182 - 17/09/2012 01:19 PM
#3552

Quote:
Original Posted By gitalova
dari dulu wi ibuk ku takut wis ra seneng gan, angger tak cekel mesthi muni2.
iya gan ane mau nyari lagi nih, mau ane titipin temen. D




udah dibuang gan, ane tinggal pergi 2 hari, ehh pas pulang ilang beserta kandangnya. :mewek

coba2 pendekatan pake reptile jenis lain dulu, coba kura2 terus naik ke biawak, dari yg agak kecil dulu aja, lama2 nanti sambil jalan sambil di jelasin kalo piaraan ente bukan ancaman buat kita o
Quote:
Original Posted By br1y4n
mau tanya kalo cari cst ato ast di solo dmn ya ? yg recsel

coba ke monster petshop aja gan, kayak e ada ast o
di pasar panggung rejo jalan surya belakang UNS o
jozhoea - 17/09/2012 01:49 PM
#3553

Quote:
Original Posted By aanx182
coba2 pendekatan pake reptile jenis lain dulu, coba kura2 terus naik ke biawak, dari yg agak kecil dulu aja, lama2 nanti sambil jalan sambil di jelasin kalo piaraan ente bukan ancaman buat kita o

coba ke monster petshop aja gan, kayak e ada ast o
di pasar panggung rejo jalan surya belakang UNS o


monster petshop itu yang jalan masuknya ngglondor2 itu apa bukan gan? malu:

"ngglondor2" bahasa yang tak teridentifikasi kih hammer:
gitalova - 17/09/2012 06:52 PM
#3554

Quote:
Original Posted By aanx182

coba2 pendekatan pake reptile jenis lain dulu, coba kura2 terus naik ke biawak, dari yg agak kecil dulu aja, lama2 nanti sambil jalan sambil di jelasin kalo piaraan ente bukan ancaman buat kita o


kalo kura2 ane uda pernah piara gan, rencananya ane pengen bli savmon. tapi ngumpulin duit dulu hehhehe
makasi sarannya ya gan kiss

Quote:
Original Posted By jozhoea


monster petshop itu yang jalan masuknya ngglondor2 itu apa bukan gan? malu:

"ngglondor2" bahasa yang tak teridentifikasi kih hammer:


setahu saya pasarnya belakang kecamatan jebres kalo ga salah p
br1y4n - 17/09/2012 09:04 PM
#3555

Quote:
Original Posted By aanx182
coba2 pendekatan pake reptile jenis lain dulu, coba kura2 terus naik ke biawak, dari yg agak kecil dulu aja, lama2 nanti sambil jalan sambil di jelasin kalo piaraan ente bukan ancaman buat kita o

coba ke monster petshop aja gan, kayak e ada ast o
di pasar panggung rejo jalan surya belakang UNS o


price nya kira2 brp y gan ? kalo mahal mending order kyknya
aanx182 - 18/09/2012 08:38 AM
#3556

Quote:
Original Posted By jozhoea
monster petshop itu yang jalan masuknya ngglondor2 itu apa bukan gan? malu:

[COLOR="White"]"ngglondor2" bahasa yang tak teridentifikasi kih hammer:


iyo gan, ora salah o
ngglondor ki opo yo, mudenge nggelendot berbusa:
suwe ra ketok ho? o
ayo dolanan varanus o
Quote:
Original Posted By gitalova
kalo kura2 ane uda pernah piara gan, rencananya ane pengen bli savmon. tapi ngumpulin duit dulu hehhehe
makasi sarannya ya gan kiss


setahu saya pasarnya belakang kecamatan jebres kalo ga salah p


ati2 nanti kalo beli savmon tapi malah dibuang kayak dipongnya kmaren tar nyesel e ga ilang2 lho D
Quote:
Original Posted By br1y4n
price nya kira2 brp y gan ? kalo mahal mending order kyknya


wah kurang ngerti ya kalo harga o
coba aja maen kesana dulu, kan ga ada salahnya maen kesana o
yg punya juga pecinta reptile solo o[/COLOR]
jozhoea - 18/09/2012 10:07 AM
#3557

Quote:
Original Posted By gitalova
setahu saya pasarnya belakang kecamatan jebres kalo ga salah p

iya mungkin gan D>
ane ga hapal daerah solo sih
Hoshigami - 18/09/2012 10:09 AM
#3558

[QUOTE=jozhoea;749720662]iya mungkin gan D>
ane ga hapal daerah solo sih
jozhoea - 18/09/2012 10:22 AM
#3559

Quote:
Original Posted By Hoshigami
kui ulo gan ?


hosh piye hosh rolleyes:

kui biawak hosh D
'a' sing keri ojo ganti vokal lho /malu:\

kayak gini biawak
br1y4n - 18/09/2012 03:08 PM
#3560

Quote:
Original Posted By aanx182


iyo gan, ora salah o
ngglondor ki opo yo, mudenge nggelendot berbusa:
suwe ra ketok ho? o
ayo dolanan varanus o


ati2 nanti kalo beli savmon tapi malah dibuang kayak dipongnya kmaren tar nyesel e ga ilang2 lho D


wah kurang ngerti ya kalo harga o
coba aja maen kesana dulu, kan ga ada salahnya maen kesana o
yg punya juga pecinta reptile solo o


tutup jam brp tuh monster petshop ?
Page 178 of 180 | ‹ First  < 173 174 175 176 177 178 179 180 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > [Reg.Solo Animal Lover] Pecinta Reptil Guyub Di Sini