THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Total Views: 12810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 14 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14

equilibrium97 - 14/04/2011 09:04 AM
#261

Kalo penegakkan hukum yang china lakukan terjadi di Indonesia mungkin anggota dpr yang tersisa dapat dihitung...
Ya Allah kapan keadilan di negeri ini terealisasi ? :matabelo
ofeb - 14/04/2011 09:08 AM
#262

BUNUH KORUPTOR INDONESIA!!! iloveindonesia

PEMERINTAHAN KITA MASIH TERLALU "BANCI", KURANG TEGAS....
em. - 14/04/2011 09:09 AM
#263

[FONT="Garamond"]2 tokoh yang menginspirasi gw[/FONT]
kludd - 14/04/2011 09:10 AM
#264

kalo ane pilih mahmoud ahmadinejad aja gan, keren..
thumbup:
pink.mage - 14/04/2011 09:16 AM
#265

setuju banget gan.....
beer:Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
bitchmurderer - 14/04/2011 09:46 AM
#266

wah.. perdana menteri Cina tegas yah.. emg kudunya pemimpin tuh bgitu.. Tegas dan berani..
moga aj pmerintahan indo terbuka matanya.. jd bisa berkaca sama ahmadinejad n PM China.. iloveindonesiailoveindonesia
geuringsorangan - 14/04/2011 10:08 AM
#267

yang 1 hidup dalam kesederhanaan dan 1 lagi sikapnya tegas...
sosok itu lah yang sangat dibutuhkan dinegara kita ini...
penutup - 15/04/2011 12:50 AM
#268

tsnya maho gan ngakak
Alphardison - 15/04/2011 05:40 PM
#269

dulu pernah ada deh gan Peace:Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
rian2010 - 15/04/2011 05:57 PM
#270

pemimpin yg sederhana dan berani membantai koruptor2 thumbup:
htengara. - 20/04/2011 11:42 AM
#271

Quote:
"Berikan saya 100 peti mati, 99 akan saya kirim untuk para koruptor. Satu buat saya sendiri jika saya pun melakukan hal itu."


Asli keren abis, ane bantu :rate5 dah





Go Green™
Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
kid.A - 20/04/2011 12:04 PM
#272

Quote:
Original Posted By truelyhandsome
di indonesia tuh gan siapapun pemimpinnya sama aja , yang busuk tu bawahannya yang kaya tai:


setuju gan.. bawahan2nya = tai:
mata duitan!! bobrok!
Waxorsleo - 20/04/2011 12:04 PM
#273

Pemimpin kaya gini mah susah dicari gan ngakak
Kayak habibie aja didepak cd






—waxorsleo ngacir:
mochi2 - 20/04/2011 12:17 PM
#274

Kalau hukuman mati untuk koruptor di Indonesia diterapkan. Kayaknya sih.. 4000 peti mati gak akan cukup gan. Akan terjadi pembantaian massal... tabrakan:
JANCUK27 - 17/05/2011 03:13 PM
#275

anak bangsa keliatannya lebih bagus gan... ane yakin itu... :2thumbup
abubatu - 17/05/2011 03:31 PM
#276

jika masalah bersahaja dan rendah hati si Ahmadinajad kalo ketegasan presiden China yang tegas sampe menyediakan oeti mati sendiri kalo dia korupsi D
Grender - 29/03/2012 10:48 PM
#277

woooowww matabelo: keren banget nich masbrow ilovekaskus
hamzzz - 20/10/2012 10:10 AM
#278

sundul dulu biar bisa di up ke new kaskus D
Page 14 of 14 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia