THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Total Views: 12810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

hamzzz - 01/02/2011 04:57 PM
#21

Quote:
Original Posted By cardaz1996
ane salut ama ahmaddinejjad


kalau sama yang PM dari china gimana gan?
PerawanBandung - 01/02/2011 04:57 PM
#22

"Mahmud Ahmadinejad" MY INSPIRATION
hamzzz - 01/02/2011 04:58 PM
#23

Quote:
Original Posted By PerawanBandung
"Mahmud Ahmadinejad" MY INSPIRATION


sama gan ane juga!
Rangerang - 01/02/2011 04:58 PM
#24

Ahmadinejad Idola ane gan thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:
hamzzz - 01/02/2011 04:59 PM
#25

Quote:
Original Posted By Rangerang
Ahmadinejad Idola ane gan thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:


PM china gan?
Dombaman - 01/02/2011 04:59 PM
#26

itu kalo presiden dan wakilnya dia bakal makmur tuh negara iloveindonesia
stupified - 01/02/2011 04:59 PM
#27

ahmedinejad faporit ane...
Rangerang - 01/02/2011 05:00 PM
#28

Quote:
Original Posted By PerawanBandung
"Mahmud Ahmadinejad" MY INSPIRATION


Bener banget gan thumbup:
hamzzz - 01/02/2011 05:00 PM
#29

Quote:
Original Posted By Dombaman
itu kalo presiden dan wakilnya dia bakal makmur tuh negara iloveindonesia


wah betul juga gan! presidennya ahmadinejad, wakilnya PM chinanya..
Don.Sena - 01/02/2011 05:00 PM
#30

ane lebih suka ahmad gan mantap D
hamzzz - 01/02/2011 05:01 PM
#31

Quote:
Original Posted By stupified
ahmedinejad faporit ane...


wah banyak juga nih yang ngefans sama ahmadinejad.. thumbup:
hamzzz - 01/02/2011 05:02 PM
#32

Quote:
Original Posted By Don.Sena
ane lebih suka ahmad gan mantap D


ga dua2nya aja gan?
Rangerang - 01/02/2011 05:04 PM
#33

Quote:
Original Posted By hamzzz
PM china gan?


itu juga boleh gan, tapi tetep Ahmadinejad lebih lagi gan heheh :thumbup
lordubay - 01/02/2011 05:05 PM
#34

mantap, Pak Harto dan Pak habibie juga sebenernya bagus tapi sayang orang-orang disekitarnya yang gak baik iloveindonesia
hamzzz - 01/02/2011 05:05 PM
#35

Quote:
Original Posted By Rangerang
itu juga boleh gan, tapi tetep Ahmadinejad lebih lagi gan heheh :thumbup


sip gan! thumbup:
bracok - 01/02/2011 05:06 PM
#36

di cina korup miliaran aja lgsung dieksekusi
nah di mari, puluhan M santai2 aja cd
hamzzz - 01/02/2011 05:06 PM
#37

Quote:
Original Posted By lordubay
mantap, Pak Harto dan Pak habibie juga sebenernya bagus tapi sayang orang-orang disekitarnya yang gak baik iloveindonesia


betul gan!
FajriTraxex - 01/02/2011 05:06 PM
#38

betul gan . . . :thumbup
Indonesia butuh banget tuh pemimpin yg kek gitu iloveindonesia
Halfblood46 - 01/02/2011 05:07 PM
#39

wedew
hamzzz - 01/02/2011 05:07 PM
#40

Quote:
Original Posted By bracok
di cina korup miliaran aja lgsung dieksekusi
nah di mari, puluhan M santai2 aja cd


makannya kita harus mempunyai orang2 seperti dia..
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia