THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Total Views: 12810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Jiecess - 01/02/2011 05:07 PM
#41

Indah juga ya Gan kalo Presiden kita ngomong, "Kirimkan saya 1000 potong kain kafan, 999nya akan saya kirimkan kepada koruptor, sisanya yang satu itu mau saya simpen buat saya sendiri.."

Kalo peti mati, tambah bablas aja hutan kita. D
hamzzz - 01/02/2011 05:08 PM
#42

Quote:
Original Posted By FajriTraxex
betul gan . . . :thumbup
Indonesia butuh banget tuh pemimpin yg kek gitu iloveindonesia


yang mana gan? dua2nya?
ngarepdotcom - 01/02/2011 05:08 PM
#43

Mahmud Ahmadinejad

suri teladan yang patut dicontoh

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
TCipherGalm1 - 01/02/2011 05:09 PM
#44

Ahmadinejad tu presiden plg sederhana gan...
bahkan rumahnya aja mirip seperti rumah org miskin
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
hamzzz - 01/02/2011 05:09 PM
#45

Quote:
Original Posted By Halfblood46
wedew


wedew knp gan?
hamzzz - 01/02/2011 05:10 PM
#46

Quote:
Original Posted By Jiecess
Indah juga ya Gan kalo Presiden kita ngomong, "Kirimkan saya 1000 potong kain kafan, 999nya akan saya kirimkan kepada koruptor, sisanya yang satu itu mau saya simpen buat saya sendiri.."

Kalo peti mati, tambah bablas aja hutan kita. D


bukan indah lagi gan! tapi mantaf!
Black8erry - 01/02/2011 05:10 PM
#47

tau nih gan, koruptor di indo mah ud gk ke itung lg gan..
hamzzz - 01/02/2011 05:10 PM
#48

Quote:
Original Posted By ngarepdotcom
Mahmud Ahmadinejad

suri teladan yang patut dicontoh

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup


memang harus dicontoh!
LastAutumnRoshe - 01/02/2011 05:10 PM
#49

Berikan saya 100 peti mati, 99 akan saya kirim untuk para koruptor. Satu buat saya sendiri jika saya pun melakukan hal itu."
Kapan indonesia menerapkan hal ini gan hammer
hamzzz - 01/02/2011 05:11 PM
#50

Quote:
Original Posted By TCipherGalm1
Ahmadinejad tu presiden plg sederhana gan...
bahkan rumahnya aja mirip seperti rumah org miskin
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


ane blm pernah liat ke rumahnya gan..
iamunited - 01/02/2011 05:11 PM
#51

kayaknya repost gan nohope:
hamzzz - 01/02/2011 05:12 PM
#52

Quote:
Original Posted By Black8erry
tau nih gan, koruptor di indo mah ud gk ke itung lg gan..


iya nih gan.. indo penuh dengan koruptor..
rijalulvikry - 01/02/2011 05:12 PM
#53

koruptor di indonesia harus diberi hukuman mati kayak di cina, kalo gak, bakal menjamur koruptor di indonesia
hamzzz - 01/02/2011 05:12 PM
#54

Quote:
Original Posted By LastAutumnRoshe
Berikan saya 100 peti mati, 99 akan saya kirim untuk para koruptor. Satu buat saya sendiri jika saya pun melakukan hal itu."
Kapan indonesia menerapkan hal ini gan hammer


bkn indonesianya gan, tapi presidennya..
Ahmad.Bustomi19 - 01/02/2011 05:12 PM
#55

wahh dibutuhin bgt tuh gan
hamzzz - 01/02/2011 05:13 PM
#56

Quote:
Original Posted By iamunited
kayaknya repost gan nohope:


masa sih gan? ane udah search ga ada!
hamzzz - 01/02/2011 05:13 PM
#57

Quote:
Original Posted By rijalulvikry
koruptor di indonesia harus diberi hukuman mati kayak di cina, kalo gak, bakal menjamur koruptor di indonesia


betul gan, bakal menjamur..
b-lack - 01/02/2011 05:13 PM
#58

wah, kalau di indonesia,kayaknya kurang gan kalo cuman 100 peti doank...hehe
Uranium235 - 01/02/2011 05:13 PM
#59

bener bgt gan, tipe2 merekalah seharusnya yg mimpin indonesia biar kita bs maju :2thumbup. gak kayak skrg ini korupsi merajalela n berlomba2 cari kekayaan
Jiecess - 01/02/2011 05:14 PM
#60

Quote:
Original Posted By hamzzz
bukan indah lagi gan! tapi mantaf!


Iya Gan, kain kafannya dipaketin. Wah, pasti untung banget tuh penjual kain kafan ama kantor pos. Kebagian sejahtera dah rakyat semuanya..
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia