THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Total Views: 12810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

eonezone - 01/02/2011 05:14 PM
#61

wah.........ini nih pemimpin yg emang d butuhkan sm negeri qta gan D

semoga indonesia makin jaya iloveindonesia
hamzzz - 01/02/2011 05:14 PM
#62

Quote:
Original Posted By Ahmad.Bustomi19
wahh dibutuhin bgt tuh gan


apanya gan? pemimpinnya?
.online. - 01/02/2011 05:15 PM
#63

Ahmadinejad, mantab gan:2thumbup
hamzzz - 01/02/2011 05:15 PM
#64

Quote:
Original Posted By b-lack
wah, kalau di indonesia,kayaknya kurang gan kalo cuman 100 peti doank...hehe


wah betul jg yah gan, koruptor di indo ga kehitung..
tommy94 - 01/02/2011 05:15 PM
#65

betul tuh gan
gk kayak presiden kita gan masa iya gaji segitu dibilang kecil sampe curhat" di pidatonya cd
coba ahmad dinejad, rumahnya aja sederhana
hamzzz - 01/02/2011 05:15 PM
#66

Quote:
Original Posted By Uranium235
bener bgt gan, tipe2 merekalah seharusnya yg mimpin indonesia biar kita bs maju :2thumbup. gak kayak skrg ini korupsi merajalela n berlomba2 cari kekayaan


bener gan! biar indonesia bisa maju..
cyber_click - 01/02/2011 05:16 PM
#67

ane stuju bngt tu gan..... :thumbup

Biar Pada jera tu koruptor.....

Kyak gini nie yg d cari......
chastityraven - 01/02/2011 05:17 PM
#68

setuju gan, ane sukanya sama ahmadinejad.
sederhana banget orangnya :2thumbup
ga kayak pemerintah disini cd
hamzzz - 01/02/2011 05:17 PM
#69

Quote:
Original Posted By Jiecess
Iya Gan, kain kafannya dipaketin. Wah, pasti untung banget tuh penjual kain kafan ama kantor pos. Kebagian sejahtera dah rakyat semuanya..


ngakaks betul gan! sejahtera semuanya..
hamzzz - 01/02/2011 05:17 PM
#70

Quote:
Original Posted By eonezone
wah.........ini nih pemimpin yg emang d butuhkan sm negeri qta gan D

semoga indonesia makin jaya iloveindonesia


dan makin bersih dari koruptor gan!
hamzzz - 01/02/2011 05:18 PM
#71

Quote:
Original Posted By .online.
Ahmadinejad, mantab gan:2thumbup


PM china gan?
Yim.Jee.Hye - 01/02/2011 05:18 PM
#72

hebat bgt dia gan :thumbup
tipe pemimpin sejati nih, kepribadiannya mengingatkan kita kepada baginda Rasullah SAW \)
.seller..FJB. - 01/02/2011 05:18 PM
#73

wah hebat banget ya gan mereka coba indo punya mereka
hamzzz - 01/02/2011 05:19 PM
#74

Quote:
Original Posted By tommy94
betul tuh gan
gk kayak presiden kita gan masa iya gaji segitu dibilang kecil sampe curhat" di pidatonya cd
coba ahmad dinejad, rumahnya aja sederhana


wah! sangat betul gan! payah!
hamzzz - 01/02/2011 05:19 PM
#75

Quote:
Original Posted By cyber_click
ane stuju bngt tu gan..... :thumbup

Biar Pada jera tu koruptor.....

Kyak gini nie yg d cari......


sip gan..thumbup:
chiirenzo - 01/02/2011 05:21 PM
#76

betul gan.... contoh pemimpin yang seharusnya :mewek

Nitip lapak gan :

Komik Murah
DVD Anime harga Damai
Bungkus anak mas yang baru, Plagiat?
hamzzz - 01/02/2011 05:21 PM
#77

Quote:
Original Posted By chastityraven
setuju gan, ane sukanya sama ahmadinejad.
sederhana banget orangnya :2thumbup
ga kayak pemerintah disini cd


jangan berharap sama pemerintah indo!
AgungYeyen - 01/02/2011 05:21 PM
#78

klu bisa presiden kita nanti sederhana kayak ahmadinejad dan tegas seperti presiden ChIna

hukum mati para Koruptor
hamzzz - 01/02/2011 05:21 PM
#79

Quote:
Original Posted By Yim.Jee.Hye
hebat bgt dia gan :thumbup
tipe pemimpin sejati nih, kepribadiannya mengingatkan kita kepada baginda Rasullah SAW \)


betul gan! inget sama nabi kita thumbup:
NadzanialKID - 01/02/2011 05:22 PM
#80

ane paling demen sama om ahmadinejad... :thumbup

ni orang bener2 sederhana bgt ga banyak omong juga, ngelakuin apapun buat negaranya

sosok pemimpin yang sangat patut dicontoh banyak orang bahkan termasuk indonesia :thumbup
Page 4 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia