THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Total Views: 12810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

hamzzz - 01/02/2011 05:22 PM
#81

Quote:
Original Posted By .seller..FJB.
wah hebat banget ya gan mereka coba indo punya mereka


seandainya indo punya banyak orang kaya gitu..
tempoyakIjo - 01/02/2011 05:22 PM
#82

ane ga ngerti politik gan,,,mudah2an masalah indo cepet kelar ,,D iloveindonesia
weqwew - 01/02/2011 05:22 PM
#83

setubuh sama TS... Indonesia baru bisa maju kalo punya 1 pemimpin yang berjiwa ntu 2 orang... iloveindonesia iloveindonesia
DSpart10 - 01/02/2011 05:23 PM
#84

anak bangsa keliatannya lebih bagus gan... ane yakin itu... :2thumbup
abdee_artha - 01/02/2011 05:23 PM
#85

pemimpin teladan gan...
hamzzz - 01/02/2011 05:23 PM
#86

Quote:
Original Posted By chiirenzo
betul gan.... contoh pemimpin yang seharusnya :mewek

Nitip lapak gan :

Komik Murah
DVD Anime harga Damai
Bungkus anak mas yang baru, Plagiat?


kok mewek gan? terharu ya gan?
hamzzz - 01/02/2011 05:24 PM
#87

Quote:
Original Posted By AgungYeyen
klu bisa presiden kita nanti sederhana kayak ahmadinejad dan tegas seperti presiden ChIna

hukum mati para Koruptor


kalo digabungin jadi pemimpin terfavorit kali yah..
hamzzz - 01/02/2011 05:24 PM
#88

Quote:
Original Posted By NadzanialKID
ane paling demen sama om ahmadinejad... :thumbup

ni orang bener2 sederhana bgt ga banyak omong juga, ngelakuin apapun buat negaranya

sosok pemimpin yang sangat patut dicontoh banyak orang bahkan termasuk indonesia :thumbup


harus ditiru banget gan!
hamzzz - 01/02/2011 05:25 PM
#89

Quote:
Original Posted By tempoyakIjo
ane ga ngerti politik gan,,,mudah2an masalah indo cepet kelar ,,D iloveindonesia


kok politik?
Pridawa - 01/02/2011 05:25 PM
#90

takut ane gan liat cr kerja pmrntahan cina....100 peti mati siap disebar kan kepda pra kruptor 99peti bwat kruptop dan 1 peti bwat dia sndri klo dia jga mlkukan krupsi.....hrus dcnth neeh ama indonesia....shrusnya koruptor jgn dihukum cma 7-9 thn doang klo prlu dor dan gntng aja:cool....:2thumbup mantap cr krja pmrntahaan cinamaho
hamzzz - 01/02/2011 05:26 PM
#91

Quote:
Original Posted By weqwew
setubuh sama TS... Indonesia baru bisa maju kalo punya 1 pemimpin yang berjiwa ntu 2 orang... iloveindonesia iloveindonesia


thumbup: shakehand
jon.bonjovi - 01/02/2011 05:26 PM
#92

mangstab ! beer:
vote untuk sifat ahmadinejad
hamzzz - 01/02/2011 05:27 PM
#93

Quote:
Original Posted By DSpart10
anak bangsa keliatannya lebih bagus gan... ane yakin itu... :2thumbup


anak bangsa yang mana dulu nih gan?
people - 01/02/2011 05:27 PM
#94

vote for PM China...
kita butuh org yg berani...
hamzzz - 01/02/2011 05:28 PM
#95

Quote:
Original Posted By abdee_artha
pemimpin teladan gan...


yang mana gan?
donimihardika - 01/02/2011 05:28 PM
#96

SETUJUUUUU bangett gaan.. :2thumbup :2thumbup


iloveindonesia iloveindonesia
Uesugikenshin - 01/02/2011 05:28 PM
#97

bunuhlah seekor ayam untuk menakuti seribu ekor kera. Dan, sejak ayam-ayam dibunuh, kera-kera menjadi takut

ane stuju banget ama peribahasa ini
hamzzz - 01/02/2011 05:28 PM
#98

Quote:
Original Posted By Pridawa
takut ane gan liat cr kerja pmrntaha cina....100 peti mati siap disebar kan kepda pra kruptor 99peti dan 1 peti bwat dia sndri klo dia jga mlkukan krupsi.....hrus dcnth neeh ama indonesia....shrusnya koruptor jgn dihukum cma 7-9 thn doang klo prlu dor dan gntng aja:cool....:2thumbup mantap cr krja pmrntahaan cinamaho


ane juga agak salut sama tuh orang..
hamzzz - 01/02/2011 05:29 PM
#99

Quote:
Original Posted By jon.bonjovi
mangstab ! beer:
vote untuk sifat ahmadinejad


yang PM china engga gan?
osaddicted - 01/02/2011 05:29 PM
#100
antonio tordt
yakin gan !!
Indonesia suatu saat nanti BISA punya pemimpin kyk 2 org diatas.
Semangat BISA !!
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia