THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Total Views: 12810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

hamzzz - 01/02/2011 05:30 PM
#101

Quote:
Original Posted By people
vote for PM China...
kita butuh org yg berani...


ane juga gan..
hamzzz - 01/02/2011 05:30 PM
#102

Quote:
Original Posted By donimihardika
SETUJUUUUU bangett gaan.. :2thumbup :2thumbup


iloveindonesia iloveindonesia


setuju apaan dulu nih gan?
ded1986 - 01/02/2011 05:30 PM
#103

Kirim peti matinya gan ke si Gayus tuh ma antek2nya....
gw dukung penuh deh...

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
kaskus.hitman - 01/02/2011 05:30 PM
#104

ahmadinejad emang pemimpin hebat gan :2thumbupInilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
mitra.dinar72 - 01/02/2011 05:31 PM
#105

2 contoh pemimpin yang bisa dijadikan panutan nih gan malu gaji bukan tujuan utama pemimpin2 ini :matabelo
korbanperempuan - 01/02/2011 05:31 PM
#106

Quote:
Original Posted By wijayautomo
sby juga sudah lebih dari cukup gan...
npa harus mencontoh dari luar negri...
iloveindonesia

sby masih kurang tegas gan, dalam menyikapi masalah baik luar negeri maupun dalam negeri, indonesia sekarang ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas seperti pak karno dulu
suckti - 01/02/2011 05:31 PM
#107

setuju dengan cara Cina gan...
hukum mati para koruptor...:thumbup
hamzzz - 01/02/2011 05:31 PM
#108

Quote:
Original Posted By Uesugikenshin
bunuhlah seekor ayam untuk menakuti seribu ekor kera. Dan, sejak ayam-ayam dibunuh, kera-kera menjadi takut

ane stuju banget ama peribahasa ini


wew ane baru tau tuh gan peribahasa itu..
kapencot - 01/02/2011 05:32 PM
#109

setuju! SBY bisanya cuma mengeluh dan mengeluh.. gak mencerminkan dirinya seorang tentara..TEGAS dan tegas!
LonelyManz - 01/02/2011 05:33 PM
#110

kalo menurut ane lebih baek yang Mahmud Ahmadinejad daripada Zhu Rongji soalnya kalo sama Zhu Rongji malah terlihat "sadis" gan... mending kek Mahmud Ahmadinejad... sederhana... iloveindonesia iloveindonesia
afiffwira - 01/02/2011 05:34 PM
#111

mahmud gan thumbup:
Gunkryu - 01/02/2011 05:34 PM
#112

recsel yg bgini ane tunggu". . . shakehand2 ane bntu rate ea? iloveindonesia

tkoh yg d atas udh pnh ane bca profilna . . . ini ni president panutan . .
bukana :mewek mewek Gk n*ik" G*j* rkyatna ndiri susah . mad: hammer:


yg bawah cocok bgt jdi pimpinan KPK , d Indonesia ad orang" kyk gt gk ea ??
bingung
gembelatoz - 01/02/2011 05:35 PM
#113

yg pertama ane ga stuju gan,
krn dia membuat nuklir buat mengatasi masalah..
yg kedua, ane jg ga stuju gan..
diktator..menurut ane..

yg ane suka pemimpin yg seperti ini
1. http://nobelprize.org/nobel_prizes/peace/laureates/1979/teresa-bio.html
2. http://id.wikipedia.org/wiki/Mahatma_Gandhi

mending sifat kedua org seperti itu yang pantas jadi pemimpin Indonesia..
CMIIW
lightyagamikun - 01/02/2011 05:37 PM
#114

biar mereka aja deh gan
yg mimpin negri kita
yofi97 - 01/02/2011 05:37 PM
#115

wah..bener gan..contoh tuh 2 pemimpin ini..indonesia bisa makmur sejahtera dan bebas KKN...iloveindonesiailoveindonesia
DOSCOM - 01/02/2011 05:38 PM
#116

Quote:
Original Posted By andabiru
sepakat gan, ane jg kagum sama tokoh Mahmud Ahmadinejad
klo gak salah presiden Iran yg sebelumnya namanya rafsanjani, ane juga kagum sama tokoh tersebut :2thumbup
orangnya Idealis dan berani krn benar !


ane setuju gan sama agan ini.... perlu di contoh tu.....


komentari ini juga ya gan.... LAHAR DINGIN
queensasha - 01/02/2011 05:38 PM
#117

betul tuh gan ane setuju :2thumbup
fire.man - 01/02/2011 05:39 PM
#118

coba kedua sosok itu ada di pemimpin kita :matabelo
merculepoirot - 01/02/2011 05:40 PM
#119

:2thumbup
pajenk - 01/02/2011 05:40 PM
#120

gw yakin rang seperti itu ada di indonesia,,, iloveindonesia
Page 6 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia