THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Total Views: 12810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 14 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

argaharsa - 01/02/2011 05:40 PM
#121

Susah nyari sosok seprti ini di Indonesia gan
gouZ - 01/02/2011 05:41 PM
#122

1 pemimpin seperti ahmadinejad,dan buat undang2 seperti China

indonesia bisa jadi negara adidaya kedua setelah amerika:2thumbup
iloveindonesiailoveindonesia

sayang seribu sayang selalu milih pemimpin yg salah
meyez - 01/02/2011 05:43 PM
#123

Pak SBY...
Contoh tu Presiden China...

jangan ngmong Doank...
lgsung matiin ja para Koruptor...

wa Ska kta ne:bunuhlah seekor ayam untuk menakuti seribu ekor kera. Dan, sejak ayam-ayam dibunuh, kera-kera menjadi takut,

Kalo' cuma ngmong,,,Burung BEO pun Bisa
By:Iwan Fals
triesz - 01/02/2011 05:45 PM
#124

nyimak dlu gan . . . . bingungs
Ryukistar - 01/02/2011 05:46 PM
#125

Mank Butuh PEMIMPIN yg benar" memimpin buat INDOnesia ga buat UANG... iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Tompleng - 01/02/2011 05:47 PM
#126

bisa makmur nihiloveindonesia
Shadow_Warrior - 01/02/2011 05:48 PM
#127

bner bgt gan..
smoga indonesia kdepanya punya pmimpin yg kaya gtu
putut.triangga - 01/02/2011 05:48 PM
#128

emang harus tuh, coba kalo dua orang itu di reaksikan (kimia modeon :army\), orang arab + orang china = ???? hammer

smoga the next presiden Indonesia seperti itu iloveindonesia
RHerma1 - 01/02/2011 05:49 PM
#129

sayangnya kita belum tahu gan, siapakah sosok pemimpin di Indonesia yang mempunyai kepribadian seperti mereka itu.. berharap moga pemimpin di masa yg akan datang bisa kaya mereka..
hydro74 - 01/02/2011 05:49 PM
#130

liat tu SUSILO !!!! kerja yg bener dulu,baru bicara soal gaji,urus kutu kupret2 loe!!
cheminux - 01/02/2011 05:49 PM
#131

ahmadinejad emang cocok gan...
bangbar - 01/02/2011 05:50 PM
#132

Quote:
Original Posted By rbac88
ane dukung ahmadinejad d Naturalisasi aja gan

hahaha, bner gan ngakak
5atellite - 01/02/2011 05:50 PM
#133
susah cari di indo
mana ada presiden indo yg mau pake baju koya.. ama ga di ggaji
BabyVerosa - 01/02/2011 05:51 PM
#134

ane bakalan brenti golput klo ada calon pemimpin kayak mereka... iloveindonesia
ncexz - 01/02/2011 05:51 PM
#135

kalo hukuman amti ditegakan disini untuk koruptor
jakarta bakalan bebas macet D dan siapin tanah yang luas buat nguburnya krn pasti ada banyak bgt D plus bisa2 ga ada kepala negaranya nih negara ------------ ngacir:
bringmetolive - 01/02/2011 05:54 PM
#136

bener juga sih gan,,,

perlu orang2 kaya gtu buat merubah indonesia pi ane rasa percumma..

knp cz yg buat undang2 nya aje yg pada ngelanggar undang2 yg d buat..
n setiap undang2 yg di buat kl ga nguntungin "mereka"... ya nguntungin kelompoknya aje...

ntu menurut ane,, yh ane berdoa semoga INDONESIA selalu akan merdeka dan terbebas dari makhluk2 ga jelas..
iloveindonesia
ilovekaskus
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
tantipon - 01/02/2011 05:55 PM
#137

koruptor di indonesia harus diberi hukuman mati kayak di cina, kalo gak, bakal menjamur koruptor di indonesia Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Edja182 - 01/02/2011 05:56 PM
#138

Belajar kesederhanaan dari Ahmadinejad ide bagus tuh gan mana skrg gaji pejabat mau naik lagi cd
wishnu360 - 01/02/2011 05:57 PM
#139

Stubuh gak y ane sm agan
ngakak ngakak ngakak
WonK.WeleK - 01/02/2011 05:58 PM
#140

ane stuju gan :thumbup
presiden kita yg skrang (maaf) lembek dalam menghadapi kasus" keuangan capedes
Page 7 of 14 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia