THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
Total Views: 12810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

BurnAndDie - 01/02/2011 05:58 PM
#141

Quote:
Original Posted By lordubay
mantap, Pak Harto dan Pak habibie juga sebenernya bagus tapi sayang orang-orang disekitarnya yang gak baik iloveindonesia


lo hidup di era apa sih? :nohope

ane ga setuju keduanya, setiap negara punya cara2 sendiri menangani rakyatnya
cerianay - 01/02/2011 06:00 PM
#142

satunya sapa gan?
bawah ane? mahos
AntZerman - 01/02/2011 06:01 PM
#143

itu bnr gan gk kaya presiden ktanajisnajis
abdul90 - 01/02/2011 06:01 PM
#144

Ane pilih Ahmad dinejad gan :thumbup

Kalo koruptor gantung aja gan.....
.seller..FJB. - 01/02/2011 06:04 PM
#145

bener2 sosok yang sangat hebat ya gan
fka08 - 01/02/2011 06:05 PM
#146

enakaja
doremi12 - 01/02/2011 06:05 PM
#147

wogh

ni dia ne yg bener bgt
penyukapepek - 01/02/2011 06:06 PM
#148

yang dibutuhkan di indonesia ini adalah pemimpin yang punya manajemen o

bukan pemimpin yang taunya jaim dan mengeluh najis
aston.cambels - 01/02/2011 06:10 PM
#149

pemompin yg bisa berantas korupsi, supaya bawahannya ga bisa korupsi lg
Janitarigan - 01/02/2011 06:10 PM
#150

Quote:
Original Posted By wijayautomo
sby juga sudah lebih dari cukup gan...
npa harus mencontoh dari luar negri...
iloveindonesia




Apa yg buat agan merasa S*y lebih dari cukup,...?? selama pemerinthan beliau bgthu banyak praktek2 korupsi berkembang... kebohongan pemerintahan S*Y sudah menjadi rahasia umum buat bangsa indonesia. Rakyat egk bodo gan... rakyat tau siapa pemimpin nya..dan rakyat kecewa dgn pemimpin skrang ini. "Plin/plan" mungkin itu yg tepat buat pemimpin saat ini.


Ane berharap ada pemimpin yg benar2 tulus melihat jeritan rakyatnya.. sosok vigure Soekarno atau ahmaddinejad sangat dirindukan oleh bangsa ini.... maju terus bangsa Ku... iloveindonesia iloveindonesia
fauziramadan - 01/02/2011 06:11 PM
#151

setubuh gan shakehand
biar INDONESIA bisa maju iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
aripkeceng14 - 01/02/2011 06:12 PM
#152

semoga pemimpin indonesia selanjutnya kyk gitu ya gan
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Croline - 01/02/2011 06:12 PM
#153

gayus gan plg cocok
esitijenar - 01/02/2011 06:13 PM
#154
bantai koruptor
bener bgt kita butuh pminpin2 sperti mereka
bambu.runcing - 01/02/2011 06:16 PM
#155

mahmoud ahmadinejad gan :2thumbup
panutan pemimpin seluruh dunia
B.a.d.b.o.Y - 01/02/2011 06:17 PM
#156

Quote:
Original Posted By hatethedesign
kesederhanaan plus keberanian.... kapan ya kita punya pemimpin kayak gitu...


ane jg lgi nggu kpan gan kita dpet pemimpin kek gtu... bingung

Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia


Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
kas_kus - 01/02/2011 06:22 PM
#157

Mereka berani karna semua mendukung..di negara kita yg bener 1 tapi yg 1000 gk bener,susah,jd semua musti saling dukung.Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia
moroone - 01/02/2011 06:24 PM
#158

perlu di contoh sama calon pemimpin di indonesia tuh gan :thumbup
scarlet.knight - 01/02/2011 06:24 PM
#159

wah indonesia perlu tuh :2thumbup
ryan2112 - 01/02/2011 06:26 PM
#160

setuju gaaaaan iloveindonesia
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Inilah 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia