Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
Total Views: 6440 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 23 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

sweetea.holic - 11/09/2011 06:39 AM
#201

Aku masih belum mengerti
Mengapa Tuhan tak jadikan saja hatiku ini sedingin es
Mengapa tak biarkan saja hati ini membeku
norose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
erasson - 11/09/2011 12:55 PM
#202

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Aku masih belum mengerti
Mengapa Tuhan tak jadikan saja hatiku ini sedingin es
Mengapa tak biarkan saja hati ini membeku
norose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


karena Tuhan mencintaimu
Tuhan memiliki cara-Nya sendiri
yang tak akan pernah dimengerti oleh kita, manusia

Dia tak akan biarkan hatimu sedingin es
Dia tak akan biarkan hatimu beku
karena Dia tahu yang terbaik buatmu
walau kadang kau anggap Tuhan tak mengertimu
percayalah, Tuhanlah yang paling mengerti dirimu
sweetea.holic - 11/09/2011 11:09 PM
#203

Quote:
Original Posted By erasson


karena Tuhan mencintaimu
Tuhan memiliki cara-Nya sendiri
yang tak akan pernah dimengerti oleh kita, manusia

Dia tak akan biarkan hatimu sedingin es
Dia tak akan biarkan hatimu beku
karena Dia tahu yang terbaik buatmu
walau kadang kau anggap Tuhan tak mengertimu
percayalah, Tuhanlah yang paling mengerti dirimu

Aku berharap begitu
Karena sekeras apapun aku membentuk hatiku
Membiarkannya menjadi sedingin apapun
Ternyata aku masih bisa merasakan hangatnya kebersamaan dan aku masih bisa merasakan hatiku luluh karenanya

Mungkin Tuhan sudah merencanakan takdir kita
Dan Tuhan punya rahasia dibalik semua kejadian
Dan Tuhan menunjukkan keindahan kepada kita dengan cara yang berbeda
Semoga saja kita bisa menjadi manusia yang bersyukur
rose:
erasson - 12/09/2011 12:40 AM
#204

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Aku berharap begitu
Karena sekeras apapun aku membentuk hatiku
Membiarkannya menjadi sedingin apapun
Ternyata aku masih bisa merasakan hangatnya kebersamaan dan aku masih bisa merasakan hatiku luluh karenanya

Mungkin Tuhan sudah merencanakan takdir kita
Dan Tuhan punya rahasia dibalik semua kejadian
Dan Tuhan menunjukkan keindahan kepada kita dengan cara yang berbeda
Semoga saja kita bisa menjadi manusia yang bersyukur
rose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


Seperti yang telah dijanjikan-Nya dalam Al-Qur'an yang suci
Semakin kau bersyukur, semakin banyak nikmat yang akan kau dapatkan
Semakin kau bersyukur, semakin damai hidup yang kau jalani
Maka bersyukurlah atas semua yang Dia berikan
Dan kau akan dapatkan yang lebih dari harapanmu rose:
erasson - 12/09/2011 02:30 AM
#205

Purnama Sempurna

Malam ini purnama, bulat sempurna
Tak semerah bulan sabit merah
Mungkin dia tak sedang marah
Karena bintang malam hadir
Mengisi kekosongan langit

Entah kenapa aku suka suasana ini
Aku suka semua yang alam sediakan
Termasuk hujan dan pelangi
Bulan sabit merah dan matahari jingga
Begitupun purnama sempurna malam ini

Dia pantulkan sinar mentari
Terangi langit malam ini
Juga beri terang bagi hati
sweetea.holic - 13/09/2011 12:35 AM
#206

Quote:
Original Posted By erasson
Purnama Sempurna

Malam ini purnama, bulat sempurna
Tak semerah bulan sabit merah
Mungkin dia tak sedang marah
Karena bintang malam hadir
Mengisi kekosongan langit

Entah kenapa aku suka suasana ini
Aku suka semua yang alam sediakan
Termasuk hujan dan pelangi
Bulan sabit merah dan matahari jingga
Begitupun purnama sempurna malam ini

Dia pantulkan sinar mentari
Terangi langit malam ini
Juga beri terang bagi hati

Pasti lanjutannya ada di trit agan ya p
Hehehe, ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 13/09/2011 12:36 AM
#207

Aku memikirkanmu
Ya, malam ini
Saat aku terjaga dari tidurku
Tidur yang tidak cukup pulas untuk menghadirkanmu dalam mimpi indah

Mengapa aku bisa begini memikirkanmu
Entahlah
Seperti biasanya aku biarkan semua hal yang tak aku mengerti
Mungkin terlalu rumit bagiku
Hingga aku biarkan tetap memikirkanmu tanpa aku tau alasan pasti semua itu

Malam ini aku mencoba menggali semua kata yang sempat tenggelam karena namamu
Bukan karena aku tak suka namamu menguasai pikiranku
Tapi aku hanya ingin menuliskannya
Menuliskan apa yang aku pikirkan
Memikirkanmu tanpa kamu tau

Bukan hal yang berat bagiku
Karena sesungguhnya aku pun mulai merasakan bahagia walau hanya dengan menyimpan bayanganmu

Aku masih ingat tentang satu bentuk rasa yang kemarin masih aku ragukan & masih samar bagiku
Malam ini rasa itu tak lagi seperti kemarin
Aku lihat dia mulai tumbuh meskipun masih samar & masih saja penuh tanda tanya
Mungkin Tuhan belum izinkan aku untuk mengetahuinya
Dan aku berharap ketidaktahuanku itu bukan karena kebutaan atau tertutupnya hatiku
rose: [RIGHT]۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩[/RIGHT]
erasson - 13/09/2011 12:44 AM
#208

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Pasti lanjutannya ada di trit agan ya p
Hehehe, ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


iya sist malu:/
jelek lanjutannya, makanya gak d share disini o/
sweetea.holic - 13/09/2011 01:35 AM
#209

Quote:
Original Posted By erasson


iya sist malu:/
jelek lanjutannya, makanya gak d share disini o/

Bohong ah malu:/
Td ane baca bagus kok malu:/

Ngolaken ya hammer: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
Rentamama - 13/09/2011 01:39 AM
#210

ijin nambahin 1 ya TS

aku hanya bisa terdiam
dan menundukkan kepala yang tak bisa congkak lagi
dia tertatap tegun dengan tatapan kosong
tanpa terasa sepasang airmatanya mengalir

wajahnya teduh tak berekspresi
nampak keagungan dan ketenangan diwajahnya
layak seorang wanita yang tegar
namun semua beban ada padanya

semua karena dia
seseorang yang telah salah mengabaikannya
erasson - 13/09/2011 01:42 AM
#211

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Bohong ah malu:/
Td ane baca bagus kok malu:/

Ngolaken ya hammer: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


makasih sist malu:/
tp menurut ane sih ga bagus malu:/

Quote:
Original Posted By Rentamama
[FONT="Kristen ITC"][COLOR="Black"] ijin nambahin 1 ya TS

aku hanya bisa terdiam
dan menundukkan kepala yang tak bisa congkak lagi
dia tertatap tegun dengan tatapan kosong
tanpa terasa sepasang airmatanya mengalir

wajahnya teduh tak berekspresi
nampak keagungan dan ketenangan diwajahnya
layak seorang wanita yang tegar
namun semua beban ada padanya

semua karena dia
seseorang yang telah salah mengabaikannya


ini ttg cewe yg rapuh y gan?
tp kan kita ga bisa liat hati orang laen,
cuma Tuhan yg bisa D[/COLOR][/FONT]
07eap - 13/09/2011 02:03 AM
#212

mengulang hari yang termakan waktu cukup lama
mengingat semua tak akan pernah kembali
hanya menginggat nampak wajahmu
hanya melihat gambar yang kusam berkias debu
09-09-2009 hanya itu goresan luka nan perih
bagai setan kecil merasuk akal dan berlabuh dihati
disaat yang kutahu engkau tidak menyadari
inginku mengulang kembali hanya waktu tak akan berpaling
kau wanita ku yang mengerti akal dan pikiranku
kau wanita ku yang mengetahui diriku
erasson - 13/09/2011 02:06 AM
#213

Quote:
Original Posted By 07eap
[COLOR="SeaGreen"]mengulang hari yang termakan waktu cukup lama
mengingat semua tak akan pernah kembali
hanya menginggat nampak wajahmu
hanya melihat gambar yang kusam berkias debu
09-09-2009 hanya itu goresan luka nan perih
bagai setan kecil merasuk akal dan berlabuh dihati
disaat yang kutahu engkau tidak menyadari
inginku mengulang kembali hanya waktu tak akan berpaling
kau wanita ku yang mengerti akal dan pikiranku
kau wanita ku yang mengetahui diriku


semua yang telah berlalu tak perlu kau sesali
ikhlaskanlah, karena ikhlas itu menyenangkan
percayalah

kau mungkin anggap ini semua tak sesuai inginmu
tapi Tuhan punya cara lain yang tak akan kau sangka-sangka
yang akan lebih membahagiakanmu, dan lebih mendamaikan hidupmu
ingatlah kawan, kakimu diciptakan-Nya untuk melangkah ke depan
bukan ke belakang \)[/COLOR]
Rentamama - 13/09/2011 02:06 AM
#214

Quote:
Original Posted By erasson
[FONT="Trebuchet MS"][COLOR="DarkSlateGray"]
makasih sist malu:/
tp menurut ane sih ga bagus malu:/


ini ttg cewe yg rapuh y gan?
tp kan kita ga bisa liat hati orang laen,
cuma Tuhan yg bisa D


cewe yg hebat gan
bisa senyum walau badai menghadang
hahah kayak lirik lagu hammer:

Quote:
Original Posted By 07eap
[SIZE="1"]mengulang hari yang termakan waktu cukup lama
mengingat semua tak akan pernah kembali
hanya menginggat nampak wajahmu
hanya melihat gambar yang kusam berkias debu
09-09-2009 hanya itu goresan luka nan perih
bagai setan kecil merasuk akal dan berlabuh dihati
disaat yang kutahu engkau tidak menyadari
inginku mengulang kembali hanya waktu tak akan berpaling
kau wanita ku yang mengerti akal dan pikiranku
kau wanita ku yang mengetahui diriku


semua telah terjadi
dan semua adalah guru
guru yang tak mengajar disekolah
dan memberikan buku teori kepada kita

dia mengajarkan kita
untuk menjadi lebih baik untuk saat ini
esok,dan seterusnya[/COLOR][/SIZE][/FONT]
erasson - 13/09/2011 02:10 AM
#215

Quote:
Original Posted By Rentamama
[FONT="Kristen ITC"][COLOR="Black"]
cewe yg hebat gan
bisa senyum walau badai menghadang
hahah kayak lirik lagu hammer:


itu kalo kita anggap dia emang rapuh,
tp kalo ternyata dia ga rapuh? eek:
mungkin dia emg lg bahagia, jadi bs senyum \)
biarlah Tuhan yg tau D[/COLOR][/FONT]
07eap - 13/09/2011 02:11 AM
#216

Quote:
Original Posted By erasson


semua yang telah berlalu tak perlu kau sesali
ikhlaskanlah, karena ikhlas itu menyenangkan
percayalah

kau mungkin anggap ini semua tak sesuai inginmu
tapi Tuhan punya cara lain yang tak akan kau sangka-sangka
yang akan lebih membahagiakanmu, dan lebih mendamaikan hidupmu
ingatlah kawan, kakimu diciptakan-Nya untuk melangkah ke depan
bukan ke belakang \)
Quote:
Original Posted By Rentamama


cewe yg hebat gan
bisa senyum walau badai menghadang
hahah kayak lirik lagu hammer:



semua telah terjadi
dan semua adalah guru
guru yang tak mengajar disekolah
dan memberikan buku teori kepada kita

dia mengajarkan kita
untuk menjadi lebih baik untuk saat ini
esok,dan seterusnya



[COLOR="PaleGreen"]
ingiku, harapku melupakan itu
hati dan pikiran semua menyerah demi dirimu
sungguh bersalah dan berdosa melupakan itu
semoga kau tenang di alam sana
akal ku tak lupa akan 09092009[/COLOR]
Rentamama - 13/09/2011 02:13 AM
#217

Quote:
Original Posted By erasson
[FONT="Trebuchet MS"][COLOR="DarkSlateGray"]
itu kalo kita anggap dia emang rapuh,
tp kalo ternyata dia ga rapuh? eek:
mungkin dia emg lg bahagia, jadi bs senyum \)
biarlah Tuhan yg tau D


tuhan telah membuat dia tersenyum
tersenyum karena seseorang yang telah
membuka perasaan dan menjadikan dia lebih baik
semoga itu menjadikan dia lebih baik
untuk saat ini dan selamanya

۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩[/COLOR][/FONT]
erasson - 13/09/2011 02:14 AM
#218

Quote:
Original Posted By 07eap
[COLOR="PaleGreen"]
ingiku, harapku melupakan itu
hati dan pikiran semua menyerah demi dirimu
sungguh bersalah dan berdosa melupakan itu
semoga kau tenang di alam sana
akal ku tak lupa akan 09092009


ya, sudah seharusnya
kau hanya perlu mendoakan dia
karena tuhan selalu mendengar doa
jangan lupakan yang tak mungkin kau lupakan
jadikan semua sebagai bagian dari kisah hidupmu
yang suatu hari akan kau kenang, dan kau tersenyum \)[/COLOR]
07eap - 13/09/2011 02:16 AM
#219

Quote:
Original Posted By erasson


ya, sudah seharusnya
kau hanya perlu mendoakan dia
karena tuhan selalu mendengar doa
jangan lupakan yang tak mungkin kau lupakan
jadikan semua sebagai bagian dari kisah hidupmu
yang suatu hari akan kau kenang, dan kau tersenyum \)


benarrrrrrrrrrrrrrr ngakaks
Rentamama - 13/09/2011 02:17 AM
#220

Quote:
Original Posted By 07eap
[COLOR="Green"][COLOR="PaleGreen"][SIZE="1"]
ingiku, harapku melupakan itu
hati dan pikiran semua menyerah demi dirimu
sungguh bersalah dan berdosa melupakan itu
semoga kau tenang di alam sana
akal ku tak lupa akan 09092009[/COLOR]


malam bulan sempurna,
cahayanya masih tetap menyimpan rahasia,
di awal itu apakah ada yang berdusta?

itu semua karena belum mampu
perlahanlah mencoba dan berusaha
tuhan akan mengizinkan semua[/COLOR][/SIZE]
Page 11 of 23 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩