Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
Total Views: 6440 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 23 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

sweetea.holic - 15/09/2011 11:13 AM
#261

Quote:
Original Posted By isuta


hahaha.. ikutan belajar ngepuisi walaupun puisi nya random dan parah banget ga jelas nya p
hehehe..

Parah drmn..?? p
Bagus gt kok puisinya \D/
Agan bwh ini jg setuju tuh thumbdown
Quote:
Original Posted By erasson


puisinya bagus kq sist \)
makna nya dalem malu:/

Setuju \D/
Quote:
Original Posted By Rentamama


terlalu jujur jika tuhan mengatakannya
maka kita harus mencarinya diluar sana
seseorang yang telah menunggu kehadiranmu sekian lama
jika tuhan mengizinkanmu dan dia bersama
maka berbahagialah kalia berdua
rose:

Makasih gan \D/
Eh gan, share lapak puisinya donk o/
Biar bs maen2 ksana jg o/ ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
erasson - 15/09/2011 11:14 AM
#262

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Parah drmn..?? p
Bagus gt kok puisinya \D/
Agan bwh ini jg setuju tuh thumbdown

Setuju \D/

Makasih gan \D/
Eh gan, share lapak puisinya donk o/
Biar bs maen2 ksana jg o/ ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


salaman kalo gitu shakehand
erasson - 15/09/2011 11:24 AM
#263

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Aku ingat pernah bercerita dalam malam
Tentang satu kekhawatiran
Tentang satu ketakutanku yang pasti akan datang saatnya

Aku masih ingat mengapa aku menangisi semuanya
Betapa aku tak ingin meninggalkan itu semua
Segala kepolosan
Segala kegembiraan, kebahagiaan
Santai, lepas dan tanpa beban

Aku masih ingat semuanya
Jelas membayang menjadi memori dalam ingatanku

Ya menjadi memori, menjadi kenangan
Satu kata yang menunjukkan kejadian itu telah lewat & takkan terulang
Lalu hal2 baru akan terjadi diatasnya

Dan saatnya telah tiba
Dimana kekhawatiranku pada saat itu menemui batasnya disini
Hingga tak bisa lagi aku menyebutnya kekhawatiran
Melainkan satu kenyataan yang datang beriringan dengan waktu

Aku sadari kini kami bukan lagi anak2
Aku tau kami tak lagi menangis memanggil ibu saat terjatuh
Tak lagi berlarian ke pelukan ayah saat kami dikejar2 ketakutan kami
Bukan lagi bocah yang sedang belajar bersepeda
Bukan lagi bocah yang harus dijaga orang tuanya kemana2
Karena kami telah tumbuh dewasa
Suka atau tidak kami harus bangkit sendiri dari kejatuhan kami
Melawan ketakutan sendiri
Belajar & menjaga diri sendiri

Bukannya aku takut menjadi dewasa
Hanya saja aku takut berpisah dengan mereka
Aku takut jika harus pergi meninggalkan mereka
Atau mereka meninggalkan aku
Karena dewasa akan mengajak kami untuk hidup bersamanya, berpisah dari masa kecil dan ketergantungan kepada orang tua

Lalu mungkin satu persatu dari kami akan memulai hidupnya sendiri
Memulai hidup baru bersama keluarganya yang baru
Aku bingung harus bahagia atau bersedih

Mungkin aku harus bahagia
Karena dewasa berarti mengejar mimpi
Kalaupun aku menangis, harus aku akui ini airmata bahagiaku
Dan aku percaya, sejauh apapun kami pergi dari keluarga ini, hati kami tidak akan pernah jauh
Tidak akan pernah berhenti saling menjaga
Dan Tuhan pun pasti akan menjaga kami
rose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Lalu nanti bagaimana pagi & malam mereka
Jika nanti kami telah benar2 dewasa dan meninggalkan mereka
Apa mereka akan tetap tersenyum bahagia saat mereka tau kami telah hidup masing2..??
Apa mereka tak kesepian saat menyadari keberadaan kami yang tak lagi disamping mereka..??
Apa mereka akan merindukan tawa canda bahkan gerutu kami..??

Yaa Tuhan, apakah Engkau benar2 akan menjaga mereka sesuai doa yang selalu kami panjatkan padaMu..??
table: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Mungkin aku hanya terlalu banyak khawatir
Mungkin aku hanya terlalu takut
Mungkin dewasa tidaklah kejam seperti itu
Mungkin dewasa memang mimpi bahagia setiap orang

Datangnya dewasa berjalan beriringan dengan waktu
Aku yakin kedewasaan mengajarkan aku lebih banyak hal
Seperti beberapa yang telah diajarkannya kemarin
Dan mungkin aku tak perlu khawatir lagi
rose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


Tak perlu kau risaukan semua yang kau takutkan
Semua manusia pasti akan melewati masa-masa itu
Hanya perlu menunggu waktu yang akan menemuimu
Inilah siklus hidup yang pasti akan terjadi
Seperti kepada mereka dahulu
Mereka juga pernah merasakan yang kau rasakan
Tapi sebelum semuanya tersadari
Waktu dewasa sudah menjemput mereka
Membawa mereka ke dalam dunia baru
Yang berbeda dari dunia sebelumnya

Memang tak pantas aku katakan ini
Karena akupun belum melewati masa itu
Hanya cerita dan pengalaman dari mereka
Yang pernah aku dengar dan aku ingat
Kutuangkan dalam beberapa bait ini

Yakinlah, hidup ini hanya perlu mengikuti alurnya
Dan jalanilah hidupmu dengan sebaik kau bisa
Pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik pula
Maka yakinlah kau mampu melewatinya
Karena Tuhan tak mungkin memberikan sesuatu yang kau tak mampu
Percayalah pada rencana Tuhan
Yang kutahu selalu terbaik
rose:
bedegar - 15/09/2011 07:43 PM
#264

ketika keterpurukan melanda
aku mencoba maenikmati tiap seyetan nya
tiap iris yg membekas tak ku cuba hilangkan
akan kunikmati
sweetea.holic - 15/09/2011 09:09 PM
#265

kisss
Quote:
Original Posted By erasson
[FONT="Trebuchet MS"][COLOR="DarkSlateGray"]
salaman kalo gitu shakehand

gak mau ah malu:/
gak cuci tangan hammer:/
Quote:
Original Posted By erasson



Tak perlu kau risaukan semua yang kau takutkan
Semua manusia pasti akan melewati masa-masa itu
Hanya perlu menunggu waktu yang akan menemuimu
Inilah siklus hidup yang pasti akan terjadi
Seperti kepada mereka dahulu
Mereka juga pernah merasakan yang kau rasakan
Tapi sebelum semuanya tersadari
Waktu dewasa sudah menjemput mereka
Membawa mereka ke dalam dunia baru
Yang berbeda dari dunia sebelumnya

Memang tak pantas aku katakan ini
Karena akupun belum melewati masa itu
Hanya cerita dan pengalaman dari mereka
Yang pernah aku dengar dan aku ingat
Kutuangkan dalam beberapa bait ini

Yakinlah, hidup ini hanya perlu mengikuti alurnya
Dan jalanilah hidupmu dengan sebaik kau bisa
Pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik pula
Maka yakinlah kau mampu melewatinya
Karena Tuhan tak mungkin memberikan sesuatu yang kau tak mampu
Percayalah pada rencana Tuhan
Yang kutahu selalu terbaik
rose:

amin o/
makasih ya puisinya gan D/
Quote:
Original Posted By bedegar
ketika keterpurukan melanda
aku mencoba maenikmati tiap seyetan nya
tiap iris yg membekas tak ku cuba hilangkan
akan kunikmati


semakin kau menikmati lukamu
kau akan tumbuh menjadi manusia yang lebih kuat dr sebelumnya
hehehe, makasih ya gan D/[/COLOR][/FONT]
isuta - 15/09/2011 09:25 PM
#266

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Mungkin aku hanya terlalu banyak khawatir
Mungkin aku hanya terlalu takut
Mungkin dewasa tidaklah kejam seperti itu
Mungkin dewasa memang mimpi bahagia setiap orang

Datangnya dewasa berjalan beriringan dengan waktu
Aku yakin kedewasaan mengajarkan aku lebih banyak hal
Seperti beberapa yang telah diajarkannya kemarin
Dan mungkin aku tak perlu khawatir lagi
rose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


dewasa itu bukan tingkatan yang mudah...
dewasa itu proses...
dewasa itu waktu...
dewasa itu semoga kelak aku...

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan...
yang masih terlalu belia...
aku berusaha terlihat stabil...
aku berusaha terlihat tegar...
aku berusaha terlihat bersikap lebih anggun dari umur ku...
aku berusaha telihat lebih dewasa dari umur ku...

namun apa yang bisa di lakukan anak yang masih bau kencur ini?
bagaimana pun aku mencoba untuk menutupi diri ku..
bagaimana pun aku memakai topeng-topeng ku...
bagaimana pun aku bersembunyi di balik senyum ku...
bagaimana pun aku berselimut sikap sok dewasa ku..
aku tetaplah anak-anak...

aku tetap tidak stabil..
aku tetap rapuh..
aku tetap anak-anak...

terkadang aku terlalu naif untuk menunjukan sisi asli ku..
aku gunakan berbagai macam topeng hanya agar aku terlihat kuat tanpa celah
hanya agar hidup ku terlihat selalu menyenangkan..
hanya agar aku terlihat selalu bahagia dan sempurna...
naif memang, tapi ini jalan yang aku tempuh...
aku hanya tidak ingin kerapuhan ku membuat mereka memperolok ku, mempermainkan ku, dan menyakiti ku.
aku hanya ingin membuat mereka tergila-gila dan ingin menjadi aku. hanya agar aku tidak mereka siksa..

sungguh aku tidak stabil, bagaimana pun stabil nya aku...
aku masih tetap tak stabil.
bagaimana pun dewasa nya aku, aku masih tetap tak dewasa..
dewasa itu waktu.. dewasa itu proses...
dan perjalanan hidup yang perih ini lah yang akan mengajarkan ku bagaimana menjadi dewasa..
dewasa untuk bisa mendampingi mu kelak \)

dan sesungguhnya, senaif-naif nya aku...
hanya pada satu orang aku menunjukan sisi asli ku...
sisi dimana aku melepaskan topeng-topeng itu..
dan orang itu hanyalah kamu...
isuta - 15/09/2011 09:37 PM
#267

peri kecil itu hanya tegolek lemah...
sayap-sayap nya tak mampu mengepak...
bibir merah nya membiru pucat...
jari mungil nya tak mampu menyentuh...

kini ia kehilangan arah...
ia terdampar di sebuah dimensi..
ia sendiri dalam kesunyian..
ia menjerit dalam kehampaan..

ia kehilangan cahaya dalam selimut kegelapan..
yang ia cari tak kunjung menampakan diri...
yang ia harapkan hanyalah seperti sebuah mimpi...

dingin, sepi, dan sunyi...
ia butuh kehangatan...
ia butuh lentera penerang...
ia butuh hiruk pikuk di dalam hatinya...
dan hanya kamu lah yang bisa melakukan itu \)
sweetea.holic - 15/09/2011 09:51 PM
#268

kisss
Quote:
Original Posted By isuta
peri kecil itu hanya tegolek lemah...
sayap-sayap nya tak mampu mengepak...
bibir merah nya membiru pucat...
jari mungil nya tak mampu menyentuh...

kini ia kehilangan arah...
ia terdampar di sebuah dimensi..
ia sendiri dalam kesunyian..
ia menjerit dalam kehampaan..

ia kehilangan cahaya dalam selimut kegelapan..
yang ia cari tak kunjung menampakan diri...
yang ia harapkan hanyalah seperti sebuah mimpi...

dingin, sepi, dan sunyi...
ia butuh kehangatan...
ia butuh lentera penerang...
ia butuh hiruk pikuk di dalam hatinya...
dan hanya kamu lah yang bisa melakukan itu \)


wah sist matabelo:
makin bagus puisinya matabelo:
kayaknya ane yg hrs byk belajar sm sist malu:/

makasih udah share lg ya o/
erasson - 16/09/2011 01:23 AM
#269

Kelam yang Tenteram

Tanpa bintang langit malam
Hamparannya begitu kelam
Sinar bulanpun seperti tercengkeram
Awan mendung yang mencekam
Aku kembali menggenggam diam
Dalam hembusan angin malam
Dinginnya menusuk begitu kejam
Tapi kunikmati kelam yang tenteram

Entah kemana perginya bintang-bintang
Seolah sengaja sembunyikan terang
Membiarkan gelap yang menang
Membiarkan bulan terkekang
Oleh gulita yang menantang
Dalam jiwaku yang tak tenang
Angin malam kembali menyerang
Dinginnya menusuk tulang
Kulit dan danging tak jadi penghalang
Aku lelah menunggu terang
isuta - 16/09/2011 04:41 AM
#270

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
kisss

wah sist matabelo:
makin bagus puisinya matabelo:
kayaknya ane yg hrs byk belajar sm sist malu:/

makasih udah share lg ya o/


makasih yupil ;)
terlalu suka sama pengandaian tentang 'peri' ;)

detakan jarum jam seperti memperolok ku...
hening nya malam menambah kesunyian...
masih tak bisa ku pejamkan mata ini..
terlalu banyak yang bekecamuk dan menjadi kafein pada malam-malam ku..
isuta - 16/09/2011 04:51 AM
#271

meski sayap telah rapuh
meski bibir membeku
meski tubuh lunglai dan tak bertumpu...

hati nya tetap segar namun rapuh
ia berdenyut mengirimkan telepati mencari pengisi kehampaannya
ia berdetak bermimpi bisa menemukannya
ia menjerit dalam sunyi senyap nya...

layak nya hepar...
setiap kerusakan yang terjadi, sel beregenerasi dan tumbuh kembali sebanyak apapun telah di sayat perlahan-lahan...
namun tidak pada peri ini...
sweetea.holic - 16/09/2011 09:46 AM
#272

kisss
Quote:
Original Posted By erasson
[FONT="Trebuchet MS"][COLOR="DarkSlateGray"] [SIZE="3"]Kelam yang Tenteram

Tanpa bintang langit malam
Hamparannya begitu kelam
Sinar bulanpun seperti tercengkeram
Awan mendung yang mencekam
Aku kembali menggenggam diam
Dalam hembusan angin malam
Dinginnya menusuk begitu kejam
Tapi kunikmati kelam yang tenteram

Entah kemana perginya bintang-bintang
Seolah sengaja sembunyikan terang
Membiarkan gelap yang menang
Membiarkan bulan terkekang
Oleh gulita yang menantang
Dalam jiwaku yang tak tenang
Angin malam kembali menyerang
Dinginnya menusuk tulang
Kulit dan danging tak jadi penghalang
Aku lelah menunggu terang

pasti setengah2 lg hammer:

ke ruang hampa ah ngacir:
Quote:
Original Posted By isuta
makasih yupil ;)
terlalu suka sama pengandaian tentang 'peri' ;)

detakan jarum jam seperti memperolok ku...
hening nya malam menambah kesunyian...
masih tak bisa ku pejamkan mata ini..
terlalu banyak yang bekecamuk dan menjadi kafein pada malam-malam ku..


sipp sipp, share yg lain ya biar byk ;)


========================
pgn share jg tp lg kehabisan kata2 \([/COLOR][/SIZE][/FONT]
sweetea.holic - 16/09/2011 10:53 AM
#273

kisss Kamu adalah sisa-sisa memori yang tertinggal
Yang akan tenggelam hilang
Tertimbun oleh sejuta kebahagiaan-kebahagiaan yang akan datang padaku

Dan aku sisa-sisa memorimu yang telah hilang
Tersapu oleh keegoisan dan kerasnya hatimu
Yang hilang dan takkan kembali
\)
Rentamama - 16/09/2011 11:06 AM
#274

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
[COLOR="DarkOrchid"][FONT="Calisto MT"][SIZE="3"]kisss Kamu adalah sisa-sisa memori yang tertinggal
Yang akan tenggelam hilang
Tertimbun oleh sejuta kebahagiaan-kebahagiaan yang akan datang padaku

Dan aku sisa-sisa memorimu yang telah hilang
Tersapu oleh keegoisan dan kerasnya hatimu
Yang hilang dan takkan kembali
\)


icret ::

kini aku perlahan membebaskan diriku
dari bayangmu dan saat ini aku berhasil
meskipun tak semua secara keseluruhan
pelan tapi pasti selamat tinggal
untuk kau yang telah menyentuh hidupku[/COLOR][/SIZE][/FONT]
isuta - 16/09/2011 11:08 AM
#275

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
kisss
pasti setengah2 lg hammer:

ke ruang hampa ah ngacir:


sipp sipp, share yg lain ya biar byk ;)


========================
pgn share jg tp lg kehabisan kata2 \(


tapi yang di share pengandaian peri semua hammer:
wkwkwk ;)
lagi tergila-gila sama peri ;)

---------------------------------------------------------

bukan, aku bukan peri...
aku hanya ingin bercerita tentang peri yang mencintai manusia...

mereka berkata menjadi peri itu menyenangkan.
kau bisa terbang kesana kemari.
kau bisa ceria tanpa henti.
kau bisa gunakan magic dan dapatkan apapun sesuka hati.
dan kau tak bisa di sakiti.

tapi aku bilang, menjadi manusia lebih menyenangkan.
kau besar, kau terlihat, kau bebas, kau bisa melakukan apapun semau mu tanpa harus memperdulikan.

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan.
aku kecil, aku tak terlihat, aku terkekang, aku tak bisa melakukan apapun tanpa memperdulikan.

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan
yang terlalu kecil untuk bisa terlihat
yang terlalu kecil untuk bisa berharap
yang terlalu kecil untuk mendapat perhatian mu...

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan
yang selalu diam-diam memperhatikan mu dalam hening nya malam
yang selalu ada di sekitar mu dalam kesunyian
yang selalu menghadirkan mu dalam kehampaan jiwa
yang selalu memikirkan mu dalam memori yang tesisa

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan
peri kecil Tuhan yang rapuh
peri kecil Tuhan yang mudah hancur
peri kecil Tuhan yang terlalu mudah untuk merasakan sakit

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan
peri yang Ia kirim kan untuk bisa mencintai mu...
isuta - 16/09/2011 11:15 AM
#276

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
kisss Kamu adalah sisa-sisa memori yang tertinggal
Yang akan tenggelam hilang
Tertimbun oleh sejuta kebahagiaan-kebahagiaan yang akan datang padaku

Dan aku sisa-sisa memorimu yang telah hilang
Tersapu oleh keegoisan dan kerasnya hatimu
Yang hilang dan takkan kembali
\)


Quote:
Original Posted By Rentamama


icret ::

kini aku perlahan membebaskan diriku
dari bayangmu dan saat ini aku berhasil
meskipun tak semua secara keseluruhan
pelan tapi pasti selamat tinggal
untuk kau yang telah menyentuh hidupku


kepingan memori yang tersisa ku ukir di padang sahara
aku hanya diam dengan luka yang menganga
ku biarkan ukiran itu tertiup angin dengan sempurna
sama seperti diri yang akan kembali menatap indah nya dunia
bedegar - 16/09/2011 11:59 AM
#277

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
kisss
gak mau ah malu:/
gak cuci tangan hammer:/

amin o/
makasih ya puisinya gan D/

semakin kau menikmati lukamu
kau akan tumbuh menjadi manusia yang lebih kuat dr sebelumnya
hehehe, makasih ya gan D/


gan gan gan cak baru kenal bae p


ingin ku menikmati luka berada disamping ku
agar luka ku tak terasa
bedegar - 16/09/2011 12:16 PM
#278

ai dem buntu otak dide pacak ngerangkai kata
hahha
buatke rangkaian kata ts ttg "rasa sayang yang disia siakan"
isuta - 16/09/2011 01:03 PM
#279

Quote:
Original Posted By bedegar
ai dem buntu otak dide pacak ngerangkai kata
hahha
buatke rangkaian kata ts ttg "rasa sayang yang disia siakan"


aku hanya mahluk kecil Tuhan…
Yg tak tahu aku ini siapa, aku ini apa…

Aku mengikuti, aku menuruti apapun yg kau mau agar kau bahagia…
Karena aku hanya mahluk kecil Tuhan yg ingin melihat kau bahagia meski aku harus mengorbankan diri ku yg kecil ini…

Hati, jiwa, raga aku beri…
Namun tampaknya tak pernah cukup…

Tangis, perih, luka aku terima…
Namun masih saja kau tebar garam…

Segunung harapan, kesabaran aku bentang kan dan menghantam jiwa yg rapuh…
Namun kau terus berlalu tanpa menghiraukan…


yang kayak begini udah mewakili belom gan? malu:

sorry nubi puisi o
sweetea.holic - 16/09/2011 03:31 PM
#280

kisss
Quote:
Original Posted By Rentamama
[FONT="Kristen ITC"][SIZE="2"][COLOR="Black"]
icret ::

kini aku perlahan membebaskan diriku
dari bayangmu dan saat ini aku berhasil
meskipun tak semua secara keseluruhan
pelan tapi pasti selamat tinggal
untuk kau yang telah menyentuh hidupku

asikk nyumbang lg D/
makasih gan D/
Quote:
Original Posted By isuta
tapi yang di share pengandaian peri semua hammer:
wkwkwk ;)
lagi tergila-gila sama peri ;)

---------------------------------------------------------

bukan, aku bukan peri...
aku hanya ingin bercerita tentang peri yang mencintai manusia...

mereka berkata menjadi peri itu menyenangkan.
kau bisa terbang kesana kemari.
kau bisa ceria tanpa henti.
kau bisa gunakan magic dan dapatkan apapun sesuka hati.
dan kau tak bisa di sakiti.

tapi aku bilang, menjadi manusia lebih menyenangkan.
kau besar, kau terlihat, kau bebas, kau bisa melakukan apapun semau mu tanpa harus memperdulikan.

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan.
aku kecil, aku tak terlihat, aku terkekang, aku tak bisa melakukan apapun tanpa memperdulikan.

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan
yang terlalu kecil untuk bisa terlihat
yang terlalu kecil untuk bisa berharap
yang terlalu kecil untuk mendapat perhatian mu...

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan
yang selalu diam-diam memperhatikan mu dalam hening nya malam
yang selalu ada di sekitar mu dalam kesunyian
yang selalu menghadirkan mu dalam kehampaan jiwa
yang selalu memikirkan mu dalam memori yang tesisa

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan
peri kecil Tuhan yang rapuh
peri kecil Tuhan yang mudah hancur
peri kecil Tuhan yang terlalu mudah untuk merasakan sakit

aku hanyalah mahluk kecil Tuhan
peri yang Ia kirim kan untuk bisa mencintai mu...

gpp lah D/
peri kan cantik malus
seperti aku malus
Quote:
Original Posted By bedegar
gan gan gan cak baru kenal bae p


ingin ku menikmati luka berada disamping ku
agar luka ku tak terasa


ah agan malus
jd mau dipanggil ogan hammer:

Quote:
Original Posted By bedegar
ai dem buntu otak dide pacak ngerangkai kata
hahha
buatke rangkaian kata ts ttg "rasa sayang yang disia siakan"


sm gan, lg buntu jg otak ane hammer:
tp ntar deh mlm biasanya dpt inspirasi malu:/[/COLOR][/SIZE][/FONT]
Page 14 of 23 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩