Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
Total Views: 6440 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 23 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 

aphut - 27/09/2011 05:51 PM
#361
Ibu ..
Perih dan pilu ketika kau mengandungku
Meregang, mengerang ketika kau melahirkanku
Tapi ada seyum tulus di wajahmu
Seyum bahagia atas lahirnya anak tercinta
Merah merona bagai mawar di taman syurga

Belai kasihmu
Lembut, membuat reda tangisku
Nina bobomu
Merdu, membuat pulas lelapku
Seyum tulusmu bersinar
laksana embun terpaan mentari
Canda tawamu
Ah..itu, geli aku mengingatnya

Ibu…
Tak ada sesal di hatimu
Ketika kau belikan aku mainan dari uang dapurmu
Tak ada kesal di hatimu
Ketika kau bangun karena tangisku di tengah malammu
Karena aku adalah buah hatimu
aku adalah cintamu
aku adalah harapanmu

Ibu…
Kaulah yang melindungiku dari kemarahan ayah yang menggebu
Kaulah yang menahan malu ketika meminjam uang untuk biaya hidupku
Tapi apa balasanku ibu…
Kausuruhpun aku tak mau
Permintaanmu kuanggap angin lalu
Berjuta alasan aku ungkapkan
Bahkan bentakan pernah pula aku lakukan

Ibu…
Kasih sayang tulusmu
Kubalas dengan cinta pada orang yang kuanggap ‘lucu’
Kala kau menangis tersedu
Kubalas dengan kepergianku, meninggalkanmu

Lalu..
Pantaskah aku disebut anak sholeh, ibu..
Pantaskah aku disebut anak berbakti, ibu..
Pantaskah….
Ya Allah… apakah hati ini sudah membatu
Apakah diri ini sudah tak lagi malu
Sampai-sampai kuhinakan ibu kandungku

Ya Allah, Astagfirullah…
Bukankah syurga di bawah telapak kaki ibu
Bukankah dia yang pertama kali harus kucinta setelah Engkau dan rasulMu
Maafkanlah diriku ibu
Maafkanlah anakmu yang durhaka ini
Ingin rasanya kucium tanganmu ibu
Ingin rasanya kupeluk dirimu
Dan kubisikkan di telingamu
“Aku sayang padamu ibu….”

Ya Allah…
Izinkanlah aku berbakti pada ibuku
Walau cuma sekali dalam hidupku
Sebelum kau pisahkan aku dengan ibuku…

sumber
bedegar - 28/09/2011 01:47 AM
#362

aku tak meminta engkau jadi orang lain
aku tak meminta tuk paksa cinta
aku tak ingin kau berdusta
tak ingin berpura pura
seandainya kau bersedia
aku rela kan menumbuhkan rasa
tapi kau terlanjur membuat luka

fu2
sweetea.holic - 28/09/2011 01:26 PM
#363

Quote:
Original Posted By Miroslav132
sakit yg kurasa
tak akan berarti jika kau tak bahagia
rasa pedih itu semakin mendalam menusuk hatiku yg terdalam

ketika kesetiaan itu di pertaruhkan
waktu terbuang demi mendapatkan yg di cinta
tapi cinta tak berpihak padaku hari ini,
kini dia pergi lagi menempatkan hatinya pada hati orang lain..

ku tau , dirimu bukan miliku selamanya
dirimu milik setiap orang yg kau cintai
tak selamanya kau bersama ku,
tak selamanya kau disisiku

smua kenangan indah akan hilang dalam ingatan
dan tak berarti lagi di hatimu, ku tau
kau tak selamanya menjadi miliku tapi
hatimu akan selamanya menjadi milik seseorang..

makasi udah mampir gan \D/
puisinya bagus, srg2 mampir kemari ya D
tengkyu o
sweetea.holic - 28/09/2011 01:36 PM
#364

Quote:
Original Posted By aphut
Perih dan pilu ketika kau mengandungku
Meregang, mengerang ketika kau melahirkanku
Tapi ada seyum tulus di wajahmu
Seyum bahagia atas lahirnya anak tercinta
Merah merona bagai mawar di taman syurga

Belai kasihmu
Lembut, membuat reda tangisku
Nina bobomu
Merdu, membuat pulas lelapku
Seyum tulusmu bersinar
laksana embun terpaan mentari
Canda tawamu
Ah..itu, geli aku mengingatnya

Ibu…
Tak ada sesal di hatimu
Ketika kau belikan aku mainan dari uang dapurmu
Tak ada kesal di hatimu
Ketika kau bangun karena tangisku di tengah malammu
Karena aku adalah buah hatimu
aku adalah cintamu
aku adalah harapanmu

Ibu…
Kaulah yang melindungiku dari kemarahan ayah yang menggebu
Kaulah yang menahan malu ketika meminjam uang untuk biaya hidupku
Tapi apa balasanku ibu…
Kausuruhpun aku tak mau
Permintaanmu kuanggap angin lalu
Berjuta alasan aku ungkapkan
Bahkan bentakan pernah pula aku lakukan

Ibu…
Kasih sayang tulusmu
Kubalas dengan cinta pada orang yang kuanggap ‘lucu’
Kala kau menangis tersedu
Kubalas dengan kepergianku, meninggalkanmu

Lalu..
Pantaskah aku disebut anak sholeh, ibu..
Pantaskah aku disebut anak berbakti, ibu..
Pantaskah….
Ya Allah… apakah hati ini sudah membatu
Apakah diri ini sudah tak lagi malu
Sampai-sampai kuhinakan ibu kandungku

Ya Allah, Astagfirullah…
Bukankah syurga di bawah telapak kaki ibu
Bukankah dia yang pertama kali harus kucinta setelah Engkau dan rasulMu
Maafkanlah diriku ibu
Maafkanlah anakmu yang durhaka ini
Ingin rasanya kucium tanganmu ibu
Ingin rasanya kupeluk dirimu
Dan kubisikkan di telingamu
“Aku sayang padamu ibu….”

Ya Allah…
Izinkanlah aku berbakti pada ibuku
Walau cuma sekali dalam hidupku
Sebelum kau pisahkan aku dengan ibuku…

sumber

terharu gan bacanya :mewek
makasi udh mampir ya malu:/
Quote:
Original Posted By bedegar
[FONT="Courier New"][COLOR="DarkSlateGray"] aku tak meminta engkau jadi orang lain
aku tak meminta tuk paksa cinta
aku tak ingin kau berdusta
tak ingin berpura pura
seandainya kau bersedia
aku rela kan menumbuhkan rasa
tapi kau terlanjur membuat luka

fu2


sabar ya gan :angel
luka itu bs sembuh kok, dan bekas luka bisa hilang \)[/COLOR][/FONT]
sweetcharlotte - 28/09/2011 01:49 PM
#365

Apa yang kau tunggu
Menunggu bintang kembalikah..??

Sepertinya kau telah benar-benar bodoh
Tak bisa lagi berpikir logis
Untuk apa lagi kau membukanya
Jika hanya membuat luka saja

Bodohnya mempertahankan pedih
Padahal kau pernah terjatuh karenanya
Kau pernah tersungkur terdiam beku disana
Jadi mau apa lagi

Hanya membuang-buang waktu
Dan begitu bodohnya kau
Nikmati lukamu

Sudahlah
Berjalanlah
Pergilah
Dan jangan menoleh lagi jika kau tak kuat

Dan katakana pada dia
Jangan pernah kembali
Mungkin kau tak bisa kuat lagi jika terulang
\)
sweetcharlotte - 28/09/2011 01:55 PM
#366

Aku menulis
Aku membayangkan
Menjadi kamu
Menjadi dia
Menjadi mereka

Tak cukup memang
Jika hanya aku melihat
Karena menjadi orang lain takkan mudah
Membaca pikiran orang lain itu tak mungkin

Maaf jika aku salah menafsirkan semuanya
Hal-hal yang aku coba pelajari dari kalian
Dari pengalaman kalian
Aku hanya mencari jalan keluar berbeda dari yang aku biasa lakukan
malu:
sweetcharlotte - 28/09/2011 01:59 PM
#367

Pernah kita lewati jalan ini
Penuh debu
Hingga sulit aku melihat
Keburukan yang terselubung keindahan
Kebaikan yang tertutup kebodohan

Penuh batu dan berlubang
Berat aku lewati
Sakit aku berjalan

Kau ingat saat aku terjatuh
Kau coba menopangku
Tapi terabaikan
Maafkan aku

Aku hanya terlalu egois
norose:
sweetcharlotte - 28/09/2011 02:05 PM
#368

Kadang hal-hal buruk diselubungi oleh keindahan
Buruk bagiku, tapi indah bagi kalian
Lalu aku jatuh
Kemudian bangkit
Tapi kau jatuhkan aku lagi
Sakit
Jika kau ingin tau
\)
sweetea.holic - 29/09/2011 08:07 AM
#369

Aku dititipkan Tuhan sebuah hati
Hati yang suci dan penuh ketulusan

Beberapa tahun aku jalani
Hati itu tak lagi seperti dulu

Pernah luka
Pernah sakit
Pernah jatuh dan terpecah
Hati yang kini penuh noda
Dan mungkin terlah banyak teracuni

Hanya tersisa sedikit kepingan hati
Yang masih murni
Yang masih sanggup untuk tulus

Dan Tuhan mengetahuinya
Tuhan tau aku masih mampu mencinta
Maka dia hadiahkan satu rasa ini
Rasa yang seharusnya aku yakini
Karena Tuhan sendiri yang memberinya

Rasa yang tumbuh bukan hanya dari pandangan semu
Ataupun dari rayuan memuakkan
Tapi hatiku yang membisikkannya
Membisikkan adanya rasa yang bertiup lembut hingga bisukan kata

Disini
Aku terdiam dalam sepi
Diujung pagi yang siap aku nanti
Berpikir bersama sunyi
Tentang satu rasa yang menari-nari hadirkan asa diri

Lalu bagaimana jalan yang Tuhan inginkan
Jalan apa yang telah disiapkanNya
Aku tak pernah tau

Aku pun tak mencari tau
Aku ragu
Bukan ragukan dia ataupun rasa itu
Aku ragu akan diriku

Aku takut aku tak bisa menjaga indahnya
Terlalu banyak harapanku tersia-sia
Kadang memori dan kenangan buruk menggelayuti pikiranku
Bahkan kerap datang menghantuiku dalam mimpi

Bukan aku tak melawan semuanya
Aku coba lawan segala ragu
Aku selalu yakinkan aku mampu
Tapi kadang aku dibuat terdiam oleh semuanya
Oleh harapan

Kini
Aku hanya bisa meminta pada Tuhan
Kekuatan untukku yakinkan diriku
Kekuatan untukku hilangkan takutku
Dan jika Engkau izinkan, aku minta kuatkan rasa itu Tuhan
rose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
radinata - 29/09/2011 12:37 PM
#370

bagus banget sis \)b
ane ijin copas ya .. buat status FB hammers
sweetea.holic - 29/09/2011 12:38 PM
#371

Mengapa semua berubah..??
Mengapa aku, kau, dia dan mereka berubah..??
Rasa, makna, asa dan keinginan
Semua tak lagi sesederhana dulu
Berubah lebih rumit
Hingga terlalu sulit bagiku menerima semuanya

Apakah ada yang tetap sama
Rasaku, rasamu, rasa mereka

Andaikan tak berubah
Apakah aku bisa seperti ini..??
Apakah aku akan sekuat ini..??
Apakah aku bisa melihat dunia jika semua tak berubah..??

Lalu jika semuanya berubah
Mengapa aku harus ikut berubah..??
Mengapa tak biarkan saja aku bermain bersama aku yang dulu..??

Ribuan tanya yang aku tau tak akan terjawab
Meski aku meraung menolak semua
Tak perduli seberapa keras aku bertahan untuk tidak berubah
Mereka semua berubah
Dan aku pun terpaksa berubah
norose:

sweetea.holic - 29/09/2011 12:41 PM
#372

Quote:
Original Posted By radinata
bagus banget sis \)bs
ane ijin copas ya .. buat status FB hammers


hehehe makasi ya gan D
iya silakan di kopas, gratis kok malus
sweetea.holic - 29/09/2011 12:48 PM
#373

Ingin aku rangkaikan ribuan kata untukmu
Tentangmu
Tentang rasa itu
Tapi kata-kataku terkunci

Kau lebih indah dari ribuan kata itu
Bagaimana aku mampu gambarkannya..??
Bagaimana aku bisa ciptakannya..??
Terlalu kaku jemariku bermain dengan huruf-huruf ini

Tapi tetap saja
Hatiku tetap bisikkan rindu
Meski jariku kaku
Dihatiku tetap bertamu rasa itu
Meski kataku membeku

Begitu indah
Hingga kadang aku lupa kenyataan
Begitu manisnya
Membawa aku terlarut dalam angan dan mimpi

Rasa yang selamatkan aku dari terpuruknya hatiku
Meski masih tetap samar
Tapi aku yakini rasa itu ada
Mendiami tempat khusus di rongga hati
malu:
isuta - 30/09/2011 12:45 AM
#374

Tuhan berikan aku bahagia
pada sebuah benda akan ronggga yang bernyawa
pada sebuah benda yang berdenyut cepat ketika berjumpa
pada sebuah benda yang merana ketika jauh
pada sebuah benda yang di sebut hati
pada sebuah hati yang Tuhan titipkan separuhnya di rongga dada mu \)
radinata - 30/09/2011 01:28 AM
#375

sis request tentang harapan agar orang yang di cintai berubah lebih baik dalam membina hubungan .. Yb
thanks be4 sis\)b
BukanDewa - 30/09/2011 05:12 AM
#376

ijin coret2 dimari juga ah...

Quote:
aku sedang tak ingin berpuisi
aku hanya sedang krisis inspirasi
aku sedang tak ingin berkhayal
aku sekedar ingin melupakan sesal


maaf kalo pendek dan ga bermutu...malu:
Rentamama - 30/09/2011 08:34 AM
#377

maafkan aku telah membuatmu benci
maafkan aku telah membuatmu tak bahagia
ini aku dan ini yang aku punya
jika kau mencari materi mungkin aku bukan orang itu
pergilah bersama dia yang bisa membahagiakanmu
dengan materinya
jadi selama ini materi yang kau cari
sampai kapanpu kau tak akan puas
jika kau hanya mencari sebuah kebahagiaan dari
nilai ukur materi
saidprawiro - 30/09/2011 12:43 PM
#378

Quote:
bagaimana lagi harus kunyanyikan
sedang hujan seperti sedang meranggas pelan-pelan
apa kemarau ini tiba terlalu tergesa?
atau hatimu yang sedang pancaroba?
sweetea.holic - 30/09/2011 02:58 PM
#379

Quote:
Original Posted By isuta
Tuhan berikan aku bahagia
pada sebuah benda akan ronggga yang bernyawa
pada sebuah benda yang berdenyut cepat ketika berjumpa
pada sebuah benda yang merana ketika jauh
pada sebuah benda yang di sebut hati
pada sebuah hati yang Tuhan titipkan separuhnya di rongga dada mu \)

makasi sist udah share lg kisss
Quote:
Original Posted By BukanDewa
ijin coret2 dimari juga ah...


maaf kalo pendek dan ga bermutu...malu:

bagus kok matabelo:
pendek atau panjangnya bukan jaminan bagus atau nggak kan,
itu buktinya buatanmu bagus o
makasi ya dewa udah share D
Quote:
Original Posted By Rentamama
[FONT="Kristen ITC"][COLOR="Black"] maafkan aku telah membuatmu benci
maafkan aku telah membuatmu tak bahagia
ini aku dan ini yang aku punya
jika kau mencari materi mungkin aku bukan orang itu
pergilah bersama dia yang bisa membahagiakanmu
dengan materinya
jadi selama ini materi yang kau cari
sampai kapanpu kau tak akan puas
jika kau hanya mencari sebuah kebahagiaan dari
nilai ukur materi

thanks gan malu:
smg materi tdk membutakan mata kita o
Quote:
Original Posted By saidprawiro
.


makasi ya gan udh mampir & share disini D[/COLOR][/FONT]
sweetea.holic - 30/09/2011 03:02 PM
#380

Quote:
Original Posted By radinata
sis request tentang harapan agar orang yang di cintai berubah lebih baik dalam membina hubungan .. Yb
thanks be4 sis\)bs


ini gan malu:/
tp maap ya kalo jelek \(
lg abis inspirasi sih \(

Aku mencintaimu
Lebih dari aku cintai diriku sendiri
Kau tau aku sayangi kau
Selalu aku nanti harummu setiap tidur dan terjagaku
Tak pernah aku biarkan kau kecap lukamu sendirian

Aku selalu pastikan ada didekatmu
Aku selalu pastikan menjaga dan memelukmu meskipun aku harus terluka oleh duri-durimu

Sayang
Tak sadarkah bahwa waktu akan berlalu
Menguapkan peluh yang keluar dari tubuh
Mengauskan jarum jam yang selalu berputar
Mengkaratkan besi-besi yang menopang diri
Tapi kau tau kasih kita takkan termakan zaman
Cinta kita takkan karam oleh badai
Rasa ini tetap abadi meski telah habis raga mengabdi

Maafkan sayang
Bukan aku tak cintaimu seutuhnya
Bukan aku sayangi dirimu dengan setengah hati
Hanya karena aku selalu membutuhkanmu
Menggenggam tanganku saat aku ragu
Menahan tubuhku saat aku terhuyung
Mengangkat aku dari lubang kehidupan yang kian menyedotku hingga jatuh

Aku membutuhkanmu lengkapi hari-hariku
Mengisi kosongku
Menambah bahagiaku
Cahayamu takkan terganti sayang

Dengarkan aku
Jangan tutup telingamu
Bukalah matamu
Kita berdua disini
Menaati janji
Menggenggam satu cinta

Jadilah kau yang lebih baik dari sekarang
Sayangilah aku sepenuh hatimu
Jagalah ikatan yang tercipta sebelum ini
Dengan ikhlas sayang
Kau tau hanya kau yang aku inginkan selama hidupku
Hingga nanti Al-Qur'an menjadi saksi utuhnya janji yang pernah kita ukir saat pelangi kemarin
Percayalah sayang, cintaku takkan pernah lekang untukmu
rose:
Page 19 of 23 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩