Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
Total Views: 6440 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 23 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 > 

07eap - 11/10/2011 01:43 AM
#421


ku menatap wajahmu
akan jauh membuat luka di hati
ingin berlari namun tak kuasa diriku
engkau menangis dalam pelukanku
sendiri kau terpaku melepas kepergianku
seperti sesali perpisahan ini
jangan kau sesali terjadinya
jangan kau tangisi sesudahnya
ku pergi untuk kembali lagi
hapuslah air matamu
hapus luka hatimu
pastikan akhirnya ada disamping mu
07eap - 11/10/2011 01:49 AM
#422

pelabuhan jadi saksi
dermaga tua menanti
disaat ku berjanji tuk kembali lagi
dipelabuhan belawan ku lepas dirimu kasih
kuharap kau menunggu untuk diriku lagi
07eap - 11/10/2011 01:59 AM
#423

kau nyanyikan lagu sayangmalu:
tentang rembulan yang indah moon:
semua lagu lagu indah.... darimu flower:
kau berikan mimpi \)
kau berikan senyum \)
yang indah \)
jangan kau sakiti hati \(
jangan lagi sayang\(
jangan kau hancurkan cinta\(
jangan lagi sayang\(
sedangkan bunga tak ingin layu norose:
sedangkan hujan bernyanyi merdu \)bs
jangan lagi kau redupkan cinta ini heart:
07eap - 11/10/2011 02:04 AM
#424

biarlah kini ku coba
mencari nama pengganti mu
kuhapus sudah kenangan yang lalu
jangan lagi kau menangis untukku
untuk apa kau tangisi
untuk apa kau sesali
bukankah bahagia kau yg nodai
biarkan ku coba lagi
mencari bunga pengganti
diantara keping keping cinta ini
07eap - 11/10/2011 03:21 PM
#425

inginku ingat waktu lalu
menitipkan rasa pada diriku
riang saat menatapmu
sedih saat kau tak menggapai
empat tahun......
ya.. benar empat tahun
semua terhempas ke dasar laut
dirimu, samakah akan diriku????
takdir???
nasib???
ntahhh...
kata maaf belum sempat kau dengar
sweetea.holic - 11/10/2011 08:27 PM
#426

Quote:
Original Posted By saidprawiro


aku mau melihat matamu setiap hari;
biar senja ini teduh
lalu, ceritakan buatku cinta setiap waktu, juga gerimis itu
sebab rasa ini padamu tak bisa beku
eh, apa memang sudah kau curi hatiku kemarin itu lewat pelukmu? \)
~rainbow:

Aku takkan berhenti
Ceritakan cinta seperti pintamu
Meski langit menangis maupun silau karena mentari
Tetap aku ceritakan walau lewat tulisan
Karena tintaku takkan pernah habis
Dan suaraku takkan pernah mati
Selalu ada cinta disetiap langkahku
Untukmu
\) ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 11/10/2011 08:32 PM
#427

Quote:
Original Posted By 07eap
biarlah kini ku coba
mencari nama pengganti mu
kuhapus sudah kenangan yang lalu
jangan lagi kau menangis untukku
untuk apa kau tangisi
untuk apa kau sesali
bukankah bahagia kau yg nodai
biarkan ku coba lagi
mencari bunga pengganti
diantara keping keping cinta ini

Makasi ya gan udh mampir & nyumbang byk malu:
Sering2 lg ya o/
Uyeeeeeee,

Jika nanti kau temukan pengganti
Pintaku jangan lupakan aku
Jangan buang kenangan bersamaku
Karena semua sangat berarti

Tapi tak perlu kau ceritakan pada dia penggantiku
Tentang indahnya kenangan kita
Jangan biarkan dia iri karena itu
Karena aku tak lebih baik daripadanya
clock: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
Act9 - 11/10/2011 08:56 PM
#428

Oh wahai para pujangga semoga karyamu semakin membahana oh oh xixixix sori gak isa berkata kata indah... Go ahead
07eap - 11/10/2011 10:25 PM
#429

rokok........
kenapa kau habiskan uangku
kenapa kau habiskan organ tubuh
rokok.... ohhh rokok
saidprawiro - 12/10/2011 11:49 PM
#430

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Aku takkan berhenti
Ceritakan cinta seperti pintamu
Meski langit menangis maupun silau karena mentari
Tetap aku ceritakan walau lewat tulisan
Karena tintaku takkan pernah habis
Dan suaraku takkan pernah mati
Selalu ada cinta disetiap langkahku
Untukmu
\) ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


Hingga kupunguti remah-remah rindu di lini waktu;
Kucari apa ada namaku terselip di hatimu.
Sayang, aku dingin hati, mungkin sebab terlalu lama menanti

Buatkan aku segelas peluk, tak perlu kental, tak perlu rumit
Tak usah juga berbaris-baris tinta
Kau tahu, darimu aku cuma butuh hangat cinta dan sepeluk senja D
~rainbow:
Ichikhun - 14/10/2011 12:41 AM
#431

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Aku masih ingin membicarakan hujan
Bosankah kamu..??
malu:
۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


tidakkk..krna hujan slalu mengingatkan diriku tntangmu...
sweetea.holic - 14/10/2011 07:57 PM
#432

Quote:
Original Posted By Act9
Oh wahai para pujangga semoga karyamu semakin membahana oh oh xixixix sori gak isa berkata kata indah... Go ahead

Quote:
Original Posted By 07eap
rokok........
kenapa kau habiskan uangku
kenapa kau habiskan organ tubuh
rokok.... ohhh rokok

Quote:
Original Posted By saidprawiro


Hingga kupunguti remah-remah rindu di lini waktu;
Kucari apa ada namaku terselip di hatimu.
Sayang, aku dingin hati, mungkin sebab terlalu lama menanti

Buatkan aku segelas peluk, tak perlu kental, tak perlu rumit
Tak usah juga berbaris-baris tinta
Kau tahu, darimu aku cuma butuh hangat cinta dan sepeluk senja D
~rainbow:

Quote:
Original Posted By Ichikhun


tidakkk..krna hujan slalu mengingatkan diriku tntangmu...

Makasih semua udh mampir dan share disini D ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
saidprawiro - 14/10/2011 11:38 PM
#433

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Makasih semua udh mampir dan share disini D ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


boleh dong mampir di trit saya yang sepi hammers \)


~rainbow:
bedegar - 23/10/2011 02:48 AM
#434

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Aku takkan berhenti
Ceritakan cinta seperti pintamu
Meski langit menangis maupun silau karena mentari
Tetap aku ceritakan walau lewat tulisan
Karena tintaku takkan pernah habis
Dan suaraku takkan pernah mati
Selalu ada cinta disetiap langkahku
Untuk putra
\) ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


ngacir:
bedegar - 23/10/2011 09:15 AM
#435

selamat pagi
iya kamu bidadari
yang senyum nya tiga centi ke kanan dan ke kiri
pagi ini kau cantik bak permasuri
menebarkan kesagaran embun pagi
menyinari gagah seperti mentari
terimakasih wahai bidadari duniawi
sweetea.holic - 23/10/2011 09:16 PM
#436

Quote:
Original Posted By bedegar


ngacir:

Perasaan kemaren2 ga ada tulisan "untuk putra" nya deh gan hammer:
Ga ada agok bgt sih gan ngacir: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 23/10/2011 09:25 PM
#437

Asaku terbawa
Oleh kamu yang ada disana
Yang selalu hangatkan suasana
Tak pernah bosan meski selalu bersama

Anganku terbang
Bersama canda yang terbuang
Dan rindu yang selalu meradang
rose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
bedegar - 23/10/2011 11:26 PM
#438

aku merindukan mu bagai bumi merindukan sinar mentari
bagaikan sahara merindukan hujan
bagaikan gurun merindukan embun
wahai kau yang kurindu
ketahuilah bahwa aku rindu
bedegar - 23/10/2011 11:27 PM
#439

Quote:
Original Posted By sweetea.holic
Perasaan kemaren2 ga ada tulisan "untuk putra" nya deh gan hammer:
Ga ada agok bgt sih gan ngacir: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩


ada kok, cuma gak nampak aja,, :ngacir
saidprawiro - 24/10/2011 12:56 AM
#440

kalau saja aku punya hati yang bisa kukirim lewat JNE atau Tiki
atau ada khusus layanan Pos Hati
mungkin sudah kukirim sebagian hatiku,
sebagai ganti cendol yang kau beri \)

*makasih sist cendolnya :addfriends
Page 22 of 23 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩