Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
Total Views: 6440 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

sweetea.holic - 22/05/2011 01:54 AM
#41

tanpa rasa
menatap mata yang dulu amat ku rindukan
tanpa rasa
menghadapi wajah yang dulu amat ingin ku sentuh
tanpa rasa

mungkin itu yang ku harapkan
ingin ku menjadi terbiasa tanpamu
terbiasa menikmati semuanya sendiri
tanpamu dan tanpa cintamu
clock:۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 22/05/2011 02:21 AM
#42

aku tau apa yang terjadi
tanpa kau bicara pun aku mengerti
hanya dengan melihat sedikit aku paham yang menimpamu
tak perlu menutupi semuanya dariku

aku memang bukan orang yang paling mengenalmu
memang aku bukan orang yang paling dekat denganmu
tapi setidaknya aku pernah mencintamu
dan kau juga pernah mencintaku

kita pernah bersama melewati sisi kelam kita
kita pernah berdua menjalani problema dengan airmata yang tak menetes
kita pernah menjadi kuat saat bersama
kita pernah menjadi keras kepala ketika terjadi benturan saat perjalanan kita

jadi setidaknya aku tau kau sedikit
lalu untuk apa kau menutupi hal yang aku ketahui

bukan mereka yang kau butuhkan
bukan mereka yang akan membuatmu tenang
bukan mereka yang mampu menyenangkanmu
bukan mereka ataupun aku

kau butuh dirimu
kau butuh keyakinanmu
kau butuh agamamu
kau butuh Tuhanmu

exclamati۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 24/05/2011 07:24 AM
#43

hanya kau yang ku inginkan
tapi tak bisa ku miliki

hanya kau yang ku inginkan
tapi tak mampu aku ungkapkan

hanya kau yang ku inginkan
tapi aku mencoba teruskan hidupku

hanya kau yang ku inginkan
tapi akan aku jalani hidupku dengan yang lain

hanya kau yang ku inginkan
tapi kau hanya hidup dihatiku saja۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
ahmadzaki65 - 24/05/2011 04:42 PM
#44

buat sapa tuh??
sweetea.holic - 25/05/2011 05:41 PM
#45

Quote:
Original Posted By ahmadzaki65
buat sapa tuh??

Buat siapa aja deh sis malus۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 25/05/2011 05:46 PM
#46

hidup itu emang kayak gini
kadang langkah gue mantap
kadang bisa terhuyung seolah ingin jatuh
kadang juga gue jatuh dan terhempas
..
tapi lagi-lagi hidup maksa gue untuk terus bangkit
untuk terus bertahan dan berjalan
..
ini hidup gue
ga perlu gue iri sama mereka
ga mau juga gue ikuti jalan mereka kalo jalan gue sama mereka emang beda
ini hidup gue
gue jalani
dan gue bahagia
malus

bahagia itu ga mesti dipaksain
bisa bikin orang lain senyum aja udah bahagia۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 02/06/2011 12:31 PM
#47

nyanyi aja, lagi ga ada inspirasi malu:

IN MY PLACE
by: coldplay

In my place, in my place
Were lines that I couldn't change
I was lost, oh yeah
I was lost, I was lost
Crossed lines I shouldn't have crossed
I was lost, oh yeah

(Yeah)
How long must you wait for it?
(Yeah)
How long must you pay for it?
(Yeah)
How long must you wait for it?
Oh for it

I was scared, I was scared
Tired and under prepared
But I'll wait for it
If you go, if you go
And leave me down here on my own
Then I'll wait for you

(Yeah)
How long must you wait for it?
(Yeah)
How long must you pay for it?
(Yeah)
How long must you wait for it?
Oh for it


Singing ooh, ooh
Please, please, please
Come back and sing to me, to me, me
Come on and sing it out now, now
Come on and sing it out to me, me
Come back and sing
In my place, in my place
Were lines that I couldn't change
I was lost oh yeah
Oh yeah
sweetea.holic - 03/06/2011 03:42 AM
#48

tepat di pagi buta ini
semua terjawab
yang ku hiraukan

lalu akan ku akhiri
segalanya

semua itu akan ku hentikan
sampai sinilah batasku

ini lega atau pasrah
biarlah saja
toh aku tetap akan menepi sekarang

no more curse
thanks to you
my yesterday
\)
anak.bawangg - 26/06/2011 04:49 AM
#49

mencari
takkan lelah aku mencari
sebuah rasa yang aku pernah kurasa
jauh sebelumnya
akan ada batasnya
aku yakin
\)۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 30/08/2011 02:52 PM
#50

Aku tau terlalu lama
Menyimpan rasa yang tak bertuan
Bahkan tak berarah

Seolah tenggelam dalam mimpi sendiri
Sampai ke dasar paling dalam

Tapi bagaimana lagi
Satu bagian diri ini terkunci
Entah dimana pembukanya
Ataupun takut terbuka
Entahlah

Semakin disini semakin takut
Tak ada nyali
Seperti seorang pengecut

Aku takut membiarkannya terbang bebas
Aku takut membiarkannya terbawa angin
Aku takut dia terjatuh
Yang ku tau jatuh itu benar2 menyakitkan

Kapan dia akan terbang bebas
Lagi2 aku berkata entahlah

Yaa
Jawaban yang membingungkanmu
Jawaban yang melegakanku

Dan semuanya belum berakhir sepenuhnya
\) ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 31/08/2011 12:21 AM
#51

Hujan
Harus berapa kali ku katakan kekagumanku
Harus berapa kata ku tuliskan untuk memujamu

Kau selalu berlalu seolah tiada rasa

Kau membawa pelangi
Berharap agar aku menyukai keindahannya

Aku suka
Tapi pelangi bukanlah yang ku inginkan

Aku suka hujan
Hujan yang selalu memberikan kedamaian
Ketenangan dan rasa nyaman

Tak perduli ribuan air mata langit membasahiku
Tak perduli ribuan bulir air mataku ikut menetes
Karena aku terlanjur menikmati sakitnya
\) ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 31/08/2011 12:27 AM
#52

Seperti kembali berteman dengan malam
Menutup mata dan melihat melalui hati
Tenggelam dalam kata-kata
Lalu mencoba mencerna setiap rasa
Memandang jutaan keadaan dengan satu harapan
flower: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 31/08/2011 12:42 AM
#53

Tiba-tiba semua terjadi
Hal yang indah tapi juga membuatku berhati-hati

Seperti berjalan diantara ribuan tangkai bunga mawar
Sangat cantik
Tapi juga berduri

Seperti terbang bersama ribuan lebah madu
Mereka memberi rasa manis
Tapi mampu menyakitiku

Sebuah rasa yang bebas
Tapi tak lepas
Entahlah
norose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 31/08/2011 12:51 AM
#54

III - The Empress
Hanya sebuah kartu bergambar
Tapi memiliki arti

Menjelaskan tentang seseorang
Yang terjebak dalam dirinya sendiri
Yang selalu berjalan di tempat
Yang tak bisa lepas

Mengorbankan ego
Tapi juga memenangkan ego

Dua pribadi dalam satu nyawa
Satu sisi yang kadang terabaikan
Satu sisi yang kadang mengingatkan
Tapi ternyata tak pernah bertemu

III - The Empress
Hanya sebuah kartu bergambar
Yang tak memiliki arti



=28 januari 1990= ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 31/08/2011 11:31 PM
#55

Hampir aku kehilangan kalimatku
Jika saja malam tak menyelamatkan aku

Malam menjadi saat terpenting untuk menghelakan nafas
Menghidupkan hati yang telah kau matikan

Hati yang hidup dalam kegelapan
Seperti malam ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 31/08/2011 11:42 PM
#56

Kau dan sayapmu yang telah terbang
Berlalu jauh meninggalkan aku yang terjatuh begitu dalam

Terhempas dari rasa yang telah terbang jauh
Terjatuh dari asa dan harapan yang telah meninggi
Terluka dalam
Meneteskan sedikit lara

Kau tau aku mencoba memperbaikinya
Sayap kiri yang dulu menemanimu
Tapi kau tak perduli

Aku tak tau pasti bagaimana
Memulihkan sayap kiri yang kini kau tinggalkan

Mungkin aku akan mencoba terbang
Sendiri
Dengan satu sayapku
\) ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 31/08/2011 11:44 PM
#57

Lalu kemudian aku menjatuhkannya
Sayap kanan milik orang lain dan terluka

Aku rasakan aku menjadi seperti engkau
Dan aku merasa bodoh

Tapi apakah kau juga merasa bodoh saat itu
Entahlah
norose: ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 31/08/2011 11:54 PM
#58

Kadang aku berharap kau hadir
Menghapus segala kegelisahanku
Menghangatkan hati yang dingin karenamu
Mencairkan rasa yang beku karenamu
Mengembalikan cinta yang telah kau rampas
Mengisi kembali ingatan yang kosong

Ya
Sama seperti berharap matahari hadir bersama malam ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
sweetea.holic - 01/09/2011 10:54 PM
#59

Apa aku berlebihan..??
Aku rasa tidak

Aku hanya memposisikan diriku netral
Sehingga aku bisa berdamai dengan semua
Berdamai dengan kehidupanku dan mereka yang terlibat
\) ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩
Miroslav132 - 02/09/2011 01:24 AM
#60

izin copas ya gan D
Page 3 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩•۞•۩ Robekan Perkamen dan Pena Bulu ۩•۞•۩