Basketball
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > Derrick Rose Fans here !
Total Views: 31986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 102 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

elvanz - 17/02/2011 12:27 PM
#41

Quote:
Original Posted By colz
MY FAV. PLAYER!!!!!!!!!!!!

badan gede buat ukuran PG,cepet, ga takut adu badan sama pemain yg lebih gede..

DERRICK ROSE FOR 2010-2011 MOST VALUABLE PLAYER !!!!!!!!


betuul ! smoga dia jadi mvp
300590 - 18/02/2011 01:54 AM
#42

gw rasa dia bisa jadi MPV tahun ini dengan bikin bulls lolos ke final wilayah timur,bulls dari peringkat uda lolos playoff tapi lolos ke final wilayah terus menang dan ke final dan juara dapat cincin,he is MPV for this year o
dlucs - 18/02/2011 11:45 AM
#43

selamat ya, Derrick Rose 42 point, highest carreer point & season today's game win vs. Spurs.
elvanz - 18/02/2011 12:28 PM
#44

gila derrick rose 42 point vs spurs. mantaaaap
melo-15 - 18/02/2011 12:51 PM
#45

Broo ijin gabung, setelah liat penampilan D Rose taon ini gw jadi ngefans ama dia D satu2 nya pemain yg gw fans setelah Kobe Bryant p
Luar biasa, semoga BULLS tambah 1 orng scoring player lagi supaya BULLS bener2 masuk tim elit juara thumbup:

Salut salut gw ama D Rose....thumbup:
pista - 18/02/2011 05:07 PM
#46

salken gan, ane maw gabung di sini leh kan, ane bullsholic sejak taun 90-an jaman ane msh SD \)
kangen pgn liat bulls balik kejayaannya kya jaman dinasti taun 90-an iloveindonesia
smg dgn adanya D-Rose#1 Bulls bsa blik ke kejayaaan kya dulu
Xai. - 18/02/2011 08:27 PM
#47

Quote:
Original Posted By elvanz
gila derrick rose 42 point vs spurs. mantaaaap


wooooooo .. mantapppppp .. trnyata dugaan kmrn bner , nyimpen tenaga buat next p

lawan bobcatz kmrn menang apa engga ?
felixwinata - 18/02/2011 11:24 PM
#48

kasi :rate5 lah buat agan ,ane juga demen Derrick Rose
juventin1 - 19/02/2011 03:47 AM
#49

nih kartun rose
Derrick Rose Fans here !
mitsui14 - 19/02/2011 09:22 AM
#50

ikutan yah agan2 sekalian...
ane fans berat neh ama Mr.rose,
gila kemaren 42 point :2thumbup

apalagi sempet ngeblock tony parker......
emank atletis banget di d'rose :toast
iloveindonesia
elvanz - 19/02/2011 09:53 AM
#51

Quote:
Original Posted By Xai.
wooooooo .. mantapppppp .. trnyata dugaan kmrn bner , nyimpen tenaga buat next p

lawan bobcatz kmrn menang apa engga ?


menang juga gan. mantep lah.

Quote:
Original Posted By juventin1
nih kartun rose
Derrick Rose Fans here !



d pajang dpan y gan hehe
montego - 19/02/2011 11:12 AM
#52

Sejak liat di FIba World Champ ane ngefans ama si "mawar"
Drivenya mantapp, kalo angkle breakernya aktif juga ga bakalanbisa dijaga ama lawan..
Sayang jarang disiarin Bulls di tipi...
elvanz - 19/02/2011 11:44 AM
#53

Quote:
Original Posted By montego
Sejak liat di FIba World Champ ane ngefans ama si "mawar"
Drivenya mantapp, kalo angkle breakernya aktif juga ga bakalanbisa dijaga ama lawan..
Sayang jarang disiarin Bulls di tipi...


ankle breaker ny juga mayan kok si d rose. hhe
Xai. - 19/02/2011 02:26 PM
#54

Quote:
Original Posted By elvanz
menang juga gan. mantep lah.




d pajang dpan y gan hehe


mantepp .. hahahaha

oia gan , bagi2 foto cartoon rose donk , tp yg chibby2 gitu donk , buat dipajak wallpaper HP . wakwak ngakak
mitsui14 - 19/02/2011 04:37 PM
#55

Derrick Rose Fans here !

dpt dr mbah gugel ^^
ilovekaskus
Xai. - 19/02/2011 07:13 PM
#56

Quote:
Original Posted By elvanz
ankle breaker ny juga mayan kok si d rose. hhe


bukan lumayan , udah termasuk hebat atuh ankle breakernya dia mah . hahaha
elvanz - 19/02/2011 07:45 PM
#57

Quote:
Original Posted By Xai.
bukan lumayan , udah termasuk hebat atuh ankle breakernya dia mah . hahaha


ia sih haha
weh bsk udh all star nih. D.Rose starter.
dia ikut skill challage ga sih?
colz - 19/02/2011 07:47 PM
#58

ankle breaker tiap pemain kan beda2...ada yg ngandelin drible kanan ke kiri (kaya wade ama iverson), eh iverson kiri ke kanan apa kanan ke kiri ya? lupa -_-

ada juga yg ngandelin speed macem parker..

klo rose sih ngandelin quickness nya..lincah banget ni orang D
juventin1 - 20/02/2011 12:02 AM
#59

Quote:
Original Posted By elvanz
ia sih haha
weh bsk udh all star nih. D.Rose starter.
dia ikut skill challage ga sih?

ikut gan
juventin1 - 20/02/2011 12:14 AM
#60

Quote:
Original Posted By elvanz
menang juga gan. mantep lah.



d pajang dpan y gan hehe

silakan gan
Page 3 of 102 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > Derrick Rose Fans here !