Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Laporkan Sepeda Hilang Disini
Total Views: 33287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

michanis - 15/02/2011 10:33 PM
#61
ok
semoga sepi..tp tetep berguna ya bro
zaky miracle - 16/02/2011 04:40 PM
#62

gan minta bantuannya

barusan sepeda fixie ane ilang

jam stgh 4

nih gan penampakannya

Spoiler for my fixedgear

Laporkan Sepeda Hilang Disini


kronologisnya(menurut nyokap ane)
ada 2 orang yg mo laundry karpet d rumah ane
setelah ngmong sama nyokap ane dia bilang mo pulang ambil karpetnya
nyokap ane pergi ke blkg buat ambil sapu
eh tiba2 gk sampe 5 mnit garasi ane kebuka+rumah ane juga udah kebuka

lokasi ilang di rumah ane sendiri

daerah cempaka baru

bagi yg ngeliat harap VM/PM ane or sms atau telpon ane
60629217

speknya
frame custom geekhouse
dropbar motif bendera italia
rim depan blkg etrto hitam
spoke depan warna emas yg blkg warna putih
banyak stiker macbeth+petersaysdenim
di bagian depan ada stiker logo PSD
di dropout ada stiker Cinelli sama stiker Autobikes
jok warna biru


:mewek
fever tonic - 16/02/2011 05:36 PM
#63

turut berduka buat yg kehilangan....pasti nanti diganti sm yg lebih baik gan... semoga yg post diatas ane, sepeda terakhir yg lapor disini.....
asyatindo - 16/02/2011 07:37 PM
#64

Quote:
Original Posted By zaky miracle
gan minta bantuannya

barusan sepeda fixie ane ilang

jam stgh 4

nih gan penampakannya

Spoiler for my fixedgear

Laporkan Sepeda Hilang Disini


kronologisnya(menurut nyokap ane)
ada 2 orang yg mo laundry karpet d rumah ane
setelah ngmong sama nyokap ane dia bilang mo pulang ambil karpetnya
nyokap ane pergi ke blkg buat ambil sapu
eh tiba2 gk sampe 5 mnit garasi ane kebuka+rumah ane juga udah kebuka

lokasi ilang di rumah ane sendiri

daerah cempaka baru

bagi yg ngeliat harap VM/PM ane or sms atau telpon ane
60629217

speknya
frame custom geekhouse
dropbar motif bendera italia
rim depan blkg etrto hitam
spoke depan warna emas yg blkg warna putih
banyak stiker macbeth+petersaysdenim
di bagian depan ada stiker logo PSD
di dropout ada stiker Cinelli sama stiker Autobikes
jok warna biru


:mewek


turut berduka bro.ane coba ngepost juga di thread ane juga ye bro.sapa tau ngeliat.oke?...
deakiranaaa - 16/02/2011 09:12 PM
#65

Quote:
Original Posted By zaky miracle
gan minta bantuannya

barusan sepeda fixie ane ilang

jam stgh 4

nih gan penampakannya

Spoiler for my fixedgear

Laporkan Sepeda Hilang Disini


kronologisnya(menurut nyokap ane)
ada 2 orang yg mo laundry karpet d rumah ane
setelah ngmong sama nyokap ane dia bilang mo pulang ambil karpetnya
nyokap ane pergi ke blkg buat ambil sapu
eh tiba2 gk sampe 5 mnit garasi ane kebuka+rumah ane juga udah kebuka

lokasi ilang di rumah ane sendiri

daerah cempaka baru

bagi yg ngeliat harap VM/PM ane or sms atau telpon ane
60629217

speknya
frame custom geekhouse
dropbar motif bendera italia
rim depan blkg etrto hitam
spoke depan warna emas yg blkg warna putih
banyak stiker macbeth+petersaysdenim
di bagian depan ada stiker logo PSD
di dropout ada stiker Cinelli sama stiker Autobikes
jok warna biru


:mewek



wahh sepedanyaaa bagus banget gan,,pendukung inter yaa warna biru item,,semoga ditemukan.. berdukas
thezebra - 16/02/2011 09:15 PM
#66

miris makin banyak aja sepeda digondol maling
nikisaesaiko - 17/02/2011 03:40 PM
#67

iye nih,semoga sueeeepiiiiiii ni trit,dan semoga bisa membantu teman2 yg sdh kehilangan sepedanya,amiiiin...
hudaokee - 17/02/2011 04:09 PM
#68

Quote:
Original Posted By nikisaesaiko
iye nih,semoga sueeeepiiiiiii ni trit,dan semoga bisa membantu teman2 yg sdh kehilangan sepedanya,amiiiin...

baguslah gan kalo sepi....pan artinya jarang sepeda yang ilang....
ziege90 - 18/02/2011 08:53 PM
#69

miris banget nie maling2 sepeda batabig Laporkan Sepeda Hilang Disini

smoga kembali k yg punya sepedanya,
tuk agan2 yg kehilangan, turut berduka gan, berduka

smoga d limpahkan kembali mendapat rezeki yg lebih gan,
iloveindonesia
baguslah73 - 18/02/2011 09:21 PM
#70

Assalamu'alaikum Wr Wb

Quote:
Hari ini adalah hari terburuk yang pernah ane rasain. Pada hari ini ane kehilangan fixie tercinta ane, fixie yang ane dambakan dan ane sayang selama ini. Dengan kerja keras menyisihkan uang jajan ane, ane akhirnya bisa beli fixie tercinta ini. Sudah sekitar 2 bulan setengah fixie ini telah menemani ane dalam beraktifitas, dan 2 bulan yang ane jalani kandas di tengah jalan, karena pagi tadi ane KEHILANGAN fixie yang amat sangat ane sayangi.
Ceritanya begini agan agan sekalian
Jadi tadi pagi ane bangun sekitar jam 4.30 sengaja karena mau bawa fixie ke sekolah dan ane bangun juga untuk ngurusin anjing ane, setelah ane ngurusin anjing ane, ane mandi, solat, siap siap segala macem lah. Nah, ane setiap pagi kan harus buka pager rumah, pas ane buka pintu rumah ane woles aja, jalan ya jalan aja, terus pas mau balik ke dalem, ane diam sejenak di teras, ane ngerasa kok kayaknya ada sesuatu yang aneh ya disini??? Oh iya ane baru inget, sepeda kan ane taroh teras setiap hari, sekarang kok gaada, wah mulai deh tuh ane gelisah setengah mati, ane tanya nyokap, nyokap gak tau, ane tanya bokap , bokap gak tau. Tapi bokap bilang kalo tadi pagi itu sekitar jam 4 anjing ane berisik setengah mati, burung ane juga pada ribut sendiri, tapi bokap ane ya gak nanggepin, karena ya wajarlah anjing menggonggong. Berarti kemungkinan maling masuk dong?? Udah pikiran ane gak karuan deh sejak itu, ane nangis terus tadi pagi, ngingetin sepeda ane yang ane dapetin dengan kesabaran menabung. Memang sepeda itu ane gak kunci, dan bodohnya ane itu, sepedanya ane taroh teras(aduuuh nyeselnya setengah mati), katena sudah 2 bulan sejak ane bangun itu juga di teras terus dan TIDAK PERNAH HILANG


Spoiler for PERMOHONAN TS
Bagi yang melihat atau membeli sepeda ane harap lapor ane yah ke no 085814218513 karena ane udah terlanjur sayang


Spoiler for Ciri Ciri Sepeda
Frame Lokal Hitam Dof
Fork Lurus Hitam Dof
Rims PCO Hitam
Ban CST Merah(Depan) Ban Deli Tire Merah(Belakang)
Crank Unknown 44T Merah
Grip Brev Merah
Seatpost Genio
Hub Assess Sixbolt Hitam
Saddle Merah Custom
Pedal United Chrome
Toeclip Avenir Hitam
Rantai Taya Merah
Risebar Genio
Stem PCO Red Anodized
Ban Dalam Destone
Headset Hitam
BB Neco
Jari Jari Merah(depan)Hitam(belakang)
Seatclamp Sapience Krem
COG Sixbolt 19T
LED Safety Light Genio
Frog Lamp on Hub


Spoiler for FIXIE SOFA
Laporkan Sepeda Hilang Disini
Laporkan Sepeda Hilang Disini
Laporkan Sepeda Hilang Disini
Laporkan Sepeda Hilang Disini
Laporkan Sepeda Hilang Disini
Laporkan Sepeda Hilang Disini


Spoiler for Pesan TS
[QUOTE]Ane berpesan supaya jangan ada yang pernah melakukan kebodohan seperti ane, SEPEDA TAROH DALEM! Jangan Bodoh seperti ane, kalupun mau taroh luar ya dikunci, gunakan kunci berbahan BAJA


[CENTER]Sekian dan Terima Kasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

*kalo salah room mohon dimaafkan[/CENTER]
baguslah73 - 18/02/2011 09:23 PM
#71

dikeroyokwanita - 18/02/2011 11:27 PM
#72
Telah Hilang Cinelli Hitam
PERHATIAAANN SODARASODARA SEHOBBY,agan-agan, momod dan mimin..
mau melaporkan kehilangan sepedah Ane di

sesuai judul, Cinelli warna Hitam cat custome ada nama ane di Pinggirnya "NUGRAHA" repaint
Spek:
Fixie
Warna: Hitam
dengan wheelset miche primato,crank Sugino
mad:mad:mad:mad:mad:
hilang di parkiran B3 Menara Karya Kuningan Jakarta Selatan
dalam kondisi tergembok.
Terlihat di CCTV Pria botak memakai serba putih dan menggunakan perlengkapan sepeda lengkap saat mengambil sepeda (helm dan sarung tangan)

Jika ada yang melihat ato menerawang bisa tolong hubungi:
Juang di nomer 081389035151

ato PM gue,

foto sebagai berikut:


Laporkan Sepeda Hilang Disini




berdukaberdukaberdukaberdukaberdukaberduka
nicky90bali - 19/02/2011 10:44 PM
#73

berduka

pasti barang itu dijual lg....

please temen2 yang mau beli sepeda.... dilihat, sapa tau ada ciri2 yg sama
dengan temen kita yang kehilangan.....





berduka
vandoners - 20/02/2011 12:50 PM
#74

takut haduhhhhh kok masih ada aja y yg ngisi thread ini, buat agan2 moga2 cepet ketemu aja deh, buat yg lain tlg ati2 jga deh, tetangga ane kmren kecolongan COZMIC RX, nangis2 dah
levi1206 - 20/02/2011 09:23 PM
#75

ane keilangan speda MTB GIANT warna putih gan.
kejadian nya hari kamis tanggal 10 feb 2011 skitar jam stengah 12 - stengah 1.
waktu itu ane lg kerja,
padahal speda ane udah di taro dalem rumah (bukan garasi)..
pas siang emang kata nya ga ada orang gan d rumah..
orang rumah baru sadar speda ilang pas ane pulang kerja gan, sore (stengah 5).

Laporkan Sepeda Hilang Disini

Frame : Giant xtc4 size 16" / S
Fork : Rock shox Tora
GroupSet : SLX
HB : Xida pro 3T
Hub : Sun Ringle
Tire : Continental

Kalo ada yg ngerasa liat nih speda.. Plissss PM ane yaa

ane baru pake nih speda baru 1 bulan berduka

pesen aja: biar udah di taro dalem, speda nya tetep di gembok ya gan...
v4i - 23/02/2011 07:23 AM
#76

Quote:
Original Posted By levi1206
ane keilangan speda MTB GIANT warna putih gan.
kejadian nya hari kamis tanggal 10 feb 2011 skitar jam stengah 12 - stengah 1.
waktu itu ane lg kerja,
padahal speda ane udah di taro dalem rumah (bukan garasi)..
pas siang emang kata nya ga ada orang gan d rumah..
orang rumah baru sadar speda ilang pas ane pulang kerja gan, sore (stengah 5).

Laporkan Sepeda Hilang Disini

Frame : Giant xtc4 size 16" / S
Fork : Rock shox Tora
GroupSet : SLX
HB : Xida pro 3T
Hub : Sun Ringle
Tire : Continental

Kalo ada yg ngerasa liat nih speda.. Plissss PM ane yaa

ane baru pake nih speda baru 1 bulan berduka

pesen aja: biar udah di taro dalem, speda nya tetep di gembok ya gan...


Bahkan di dalem rumah pun bisa ilang.. \(
MOVIES - 23/02/2011 11:12 AM
#77

sedih juga melihat pengalaman agan dan aganwati..yg kehilangan sapidahnya berdukaberdukaberduka

inget dulu punya BMX digondol tukang rongsokan marahmarahmarah

MULAI SEKARANG
"MARI KITA PERLAKUKAN SEPEDA KITA DGN KEWASPADAAN YG TINGGI "
mengingat sapidah kini sudah jadi BARANG MAHAL dan MUDAH DIJUAL kembali

ane hanya bisa bantu doa dan coba berusaha jika lihat sepeda agan2 semua yg hilang utk lapor ke FORUM TERCINTA INI ilovekaskus
semoga saja pengalaman buruk yg sudah terjadi tidak terhulang kembali, dan semoga TUHAN yg maha ADIL dan PENGASIH dapat mengganti SAPIDAH kita yg hilang...

mari kita AMIIN kan bersama-sama...

salam goweser
de_jus - 23/02/2011 02:07 PM
#78

busetttt ngeri juga liat2 kejadian kehilangan spt itu... semoga malingnya cepet ketemu....
kami.apparel - 24/02/2011 02:23 AM
#79

Quote:
Original Posted By de_jus
busetttt ngeri juga liat2 kejadian kehilangan spt itu... semoga malingnya cepet ketemu....
ga cuma malingnya, tp sepedanya jg donk gan D

semoga yg kehilangan diberi kesabaran dan ketabahan serta mendapat rezeki yg berlimpah, supaya bisa dpt gantinya..
buat yg laen, agar lebih waspada.. thumbup:
pissaholic - 24/02/2011 07:00 AM
#80

Menyeramkan, yang hilang speda mahal2 semua tuh berarti malingnya tau seluk beluk sepeda juga ya.... Hmmm :nohope
kita harus lebih waspada lagi kalo begini.

WASPADALAH
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Laporkan Sepeda Hilang Disini