THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > The Ice Road to Tuktoyaktuk
Total Views: 8334 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

hamzzz - 02/02/2011 07:20 PM
#1
The Ice Road to Tuktoyaktuk
Quote:
Jalan Tuktoyaktuk adalah jalan es yang menghubungkan masyarakat Northwest Territories dari Inuvik dan Tuktoyaktuk di Kanada. Hal ini terbuka untuk lalu lintas hanya selama musim dingin (Desember sampai Maret) ketika air dari Delta Sungai Mackenzie membeku melacak jalan alam selama panjang sungai dan bagian dari Samudra Arktik. Selama musim panas jalan mencair dan membentuk sungai yang mengalir. Selama musim ini desa Tuktoyaktuk dapat dicapai hanya dengan pesawat atau perahu.

Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Spoiler for
The Ice Road to Tuktoyaktuk


Quote:


Quote:

1.Rate
2.Comments
3.Sedekahnya cendols
hamzzz - 02/02/2011 07:23 PM
#2

sundulgans
FishyHae - 02/02/2011 07:27 PM
#3

hamzzz - 02/02/2011 07:29 PM
#4

Quote:


ngejunk nih kayanya..
igier - 02/02/2011 07:33 PM
#5

wow keren2 gan
ane bantu :rate5 biar pada liat
hamzzz - 02/02/2011 07:35 PM
#6

Quote:
Original Posted By igier
wow keren2 gan
ane bantu :rate5 biar pada liat


sip gan! cendol juga boleh..
black.user - 02/02/2011 07:39 PM
#7

:matabelo keren amat gan, kuasa Tuhan ya :angelThe Ice Road to Tuktoyaktuk
hamzzz - 02/02/2011 07:40 PM
#8

sundulgans
hamzzz - 02/02/2011 07:41 PM
#9

Quote:
Original Posted By black.user
:matabelo keren amat gan, kuasa Tuhan ya :angelThe Ice Road to Tuktoyaktuk


lebih tepatnya karya tuhan gan!
hamzzz - 02/02/2011 07:49 PM
#10

sundulgans
Taufixa - 02/02/2011 07:50 PM
#11

wew keren gan

bisa mlungker" gitu jalannya
MaapLUR - 02/02/2011 07:51 PM
#12

licin kayanya gan ngakaks
hamzzz - 02/02/2011 07:53 PM
#13

Quote:
Original Posted By Taufixa
wew keren gan

bisa mlungker" gitu jalannya


ane juga bingung gan..
hamzzz - 02/02/2011 07:54 PM
#14

Quote:
Original Posted By MaapLUR
licin kayanya gan ngakaks


iya gan, jalannya mesti pelan2..
anjaultras - 02/02/2011 07:56 PM
#15

ngeri gan kalo jalannya pecahtakuts
hamzzz - 02/02/2011 07:58 PM
#16

Quote:
Original Posted By anjaultras
ngeri gan kalo jalannya pecahtakuts


kalo pengen lewat situ jauh2 dari musim panas..
Namaid - 02/02/2011 07:59 PM
#17

enak banget gan, jadi nga usah cape jalan/naik perahu, tinggal selancar aja D
hamzzz - 02/02/2011 08:00 PM
#18

Quote:
Original Posted By Namaid
enak banget gan, jadi nga usah cape jalan/naik perahu, tinggal selancar aja D


wkwk tapi harus modal nekat juga gan kalo selancar..
anjaultras - 02/02/2011 08:01 PM
#19

Quote:
Original Posted By hamzzz
kalo pengen lewat situ jauh2 dari musim panas..


kalo musim panas, akses jalan pake perahu apa ga capek tuh ganD muter2 gitu sungainya
hamzzz - 02/02/2011 08:05 PM
#20

Quote:
Original Posted By anjaultras
kalo musim panas, akses jalan pake perahu apa ga capek tuh ganD muter2 gitu sungainya


pake alternatif lain gan.. pesawat..
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > The Ice Road to Tuktoyaktuk