Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Pasar Ikan Hias Gunung Sari Surabaya
Total Views: 46957 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 100 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

thecempluk - 05/03/2011 09:48 AM
#41

Tanya nih,selain rabu ma sabtu kalo malem buka sampe jam brp ya?
ada yg jual pasir silika gak disana? berapa perkilonya?
blank brain - 05/03/2011 03:07 PM
#42

Quote:
Original Posted By thecempluk
Tanya nih,selain rabu ma sabtu kalo malem buka sampe jam brp ya?
ada yg jual pasir silika gak disana? berapa perkilonya?
setau ane kbanyakan yang ada pasir malang gan, coba aja cari klo ga ada bisa coba cari di toko filtrasi air terdekat. Mereka biasanya silika juga nyetok untuk media filter CMIIWPasar Ikan Hias Gunung Sari Surabaya
bLu3vanz - 05/03/2011 03:56 PM
#43

blm pernah ke gunung sari nih... dulu cuma pernah ke irba waktu msh bocah.. banyak bencongnya disana.. cd
udin89 - 05/03/2011 04:26 PM
#44

Hmmm..... Gunung sari kalau dari kertajaya/mulyosari lewat mana ya? bingung:
samalo - 05/03/2011 04:52 PM
#45

iya, pasar gunung sari kecil. + ane pernah kesana nyari koki, bah ga ada yg bermutu. kaya asal jual aja orang2nya. dulu asik banget kalo pergi irba. sekalian jalan2 malam coz tempatnya puanjang n rame, olah raga malem. jalan, jongkok liat2 ikan, jalan lagi, jongkok lagi ngakak

eh gan ane penasaran katanya yg irba pindah ke jemur sari ya? pernah juga masuk di tivi, katanya daerah jemur sari ada pasar ikan hias gede juga, pindahan IRBA. (jemur sari, bukan gunung sari)
thecempluk - 05/03/2011 05:25 PM
#46

yg asli sby dipetakan dong pasar ikan hias disana.
jadi kalo pas mampir sby bisa banyak yg dikunjungi.
yarozaku - 05/03/2011 06:12 PM
#47

Quote:
Original Posted By thecempluk
Tanya nih,selain rabu ma sabtu kalo malem buka sampe jam brp ya?
ada yg jual pasir silika gak disana? berapa perkilonya?


wah gmn kabarnya bro...sekarang peliara apa aja nih...D

mo bikin aquaskep yah
acze - 05/03/2011 06:15 PM
#48

Quote:
Original Posted By samalo
iya, pasar gunung sari kecil. + ane pernah kesana nyari koki, bah ga ada yg bermutu. kaya asal jual aja orang2nya. dulu asik banget kalo pergi irba. sekalian jalan2 malam coz tempatnya puanjang n rame, olah raga malem. jalan, jongkok liat2 ikan, jalan lagi, jongkok lagi ngakak

eh gan ane penasaran katanya yg irba pindah ke jemur sari ya? pernah juga masuk di tivi, katanya daerah jemur sari ada pasar ikan hias gede juga, pindahan IRBA. (jemur sari, bukan gunung sari)


di prapen gan.... deketnye super*ndo. d taman flora.
hari bukanya sama kayak irba. rabu ma sabtu.

iloveindonesia
thecempluk - 05/03/2011 06:22 PM
#49

Quote:
Original Posted By yarozaku
wah gmn kabarnya bro...sekarang peliara apa aja nih...D

mo bikin aquaskep yah


Alhamdulillah baek bro,
gak jauh beda ma dulu peliharaannya.
keknya ente yg makin banyak peliharaannya nih.
msh kumpul2 duit dl buat aquascapenya. Hehehe..
AbiJaza - 07/03/2011 08:15 AM
#50

toloooong......ane 'keracunan' ikan hias gan
ini semua bermula ketika temen ane ngajak belanja ikan PIH Gunungsari.... mahomaho ngeliat berbagai macem jenis ikan
walhasil ane jadi sering pergi kesana (cuman liat-liat aja siih, nah pas saat yang ditunggu-tunggu telah tiba...GAJIAAAN... langsung aja ane kesana......... ngacir2 meski dengan resiko 'diteriakin' marah istri karena 'pendapatan' nya jadi menurun, tetep aja ane nyantai :cool )
kasih tau dong lapak yang lengkap dan murah ...ane masih newbitol tentang PERIKANAN niih, baru satu bulanan...
sekarang juga lagi nyari-nyari artikel tentang aquascape.. waduuh bisa-bisa istri ane makin sengit marah nih....... ngakak

nice trit gan, kalo ada tempat jual yang lain yang lengkap di surabaya tentunya, post sekalian disini aja
udin89 - 08/03/2011 11:41 AM
#51

Quote:
Original Posted By AbiJaza
toloooong......ane 'keracunan' ikan hias gan
ini semua bermula ketika temen ane ngajak belanja ikan PIH Gunungsari.... mahomaho ngeliat berbagai macem jenis ikan
walhasil ane jadi sering pergi kesana (cuman liat-liat aja siih, nah pas saat yang ditunggu-tunggu telah tiba...GAJIAAAN... langsung aja ane kesana......... ngacir2 meski dengan resiko 'diteriakin' marah istri karena 'pendapatan' nya jadi menurun, tetep aja ane nyantai :cool )
kasih tau dong lapak yang lengkap dan murah ...ane masih newbitol tentang PERIKANAN niih, baru satu bulanan...
sekarang juga lagi nyari-nyari artikel tentang aquascape.. waduuh bisa-bisa istri ane makin sengit marah nih....... ngakak

nice trit gan, kalo ada tempat jual yang lain yang lengkap di surabaya tentunya, post sekalian disini aja


Memang demen sama ikan apa oom? malu:
Kyoraru - 08/03/2011 12:08 PM
#52

Disana ada yang jual pupuk cair micro & macro g gan???
donny311081 - 13/03/2011 03:00 PM
#53

Quote:
Original Posted By samalo
iya, pasar gunung sari kecil. + ane pernah kesana nyari koki, bah ga ada yg bermutu. kaya asal jual aja orang2nya. dulu asik banget kalo pergi irba. sekalian jalan2 malam coz tempatnya puanjang n rame, olah raga malem. jalan, jongkok liat2 ikan, jalan lagi, jongkok lagi ngakak

eh gan ane penasaran katanya yg irba pindah ke jemur sari ya? pernah juga masuk di tivi, katanya daerah jemur sari ada pasar ikan hias gede juga, pindahan IRBA. (jemur sari, bukan gunung sari)

Ada gan di jemursari, sebelum sebelum per4an prapen, kalo dari marina/margorejo, sebelah kiri jalan, tapi sama aja gan... penjual di jemursari mayoritas juga penjual di gunungsari kok... coba aja dech kesana, bukanya cuma rabu ama sabtu doang, jadi satu ama yg jual-jual bonsai...

Quote:
Original Posted By thecempluk
yg asli sby dipetakan dong pasar ikan hias disana.
jadi kalo pas mampir sby bisa banyak yg dikunjungi.

Ada di Gunungsari buka tiap hari n rabu + sabtu jadi rame banget krn jual ikan grosiran...
Ada juga di jemursari tapi cuman hari rabu n sabtu

Quote:
Original Posted By thecempluk
Tanya nih,selain rabu ma sabtu kalo malem buka sampe jam brp ya?
ada yg jual pasir silika gak disana? berapa perkilonya?

beberapa stand ada yg 24jam, tapi ane kesana jam 23.00 masih pada buka kok gan, malahan penjualnya pada nguras aquarium mereka, kalo silica ada sih yg jual tapi biasanya pesen dulu, barang dateng baru dikabarin, kalo yg pasti ada ya pasair malang ama bromo

Quote:
Original Posted By AbiJaza
toloooong......ane 'keracunan' ikan hias gan
ini semua bermula ketika temen ane ngajak belanja ikan PIH Gunungsari.... mahomaho ngeliat berbagai macem jenis ikan
walhasil ane jadi sering pergi kesana (cuman liat-liat aja siih, nah pas saat yang ditunggu-tunggu telah tiba...GAJIAAAN... langsung aja ane kesana......... ngacir2 meski dengan resiko 'diteriakin' marah istri karena 'pendapatan' nya jadi menurun, tetep aja ane nyantai :cool )
kasih tau dong lapak yang lengkap dan murah ...ane masih newbitol tentang PERIKANAN niih, baru satu bulanan...
sekarang juga lagi nyari-nyari artikel tentang aquascape.. waduuh bisa-bisa istri ane makin sengit marah nih....... ngakak

mau main aquascape bro? coba ke mas adi aja, di lantai bawah bagian tengah sebelah kiri, samping pilar warna biru muda... atau tanya kiosnya mas adi ama jual karcis parkir, biasanya istrinya mas adi yg jualin dia berjilbab gan...

nice trit gan, kalo ada tempat jual yang lain yang lengkap di surabaya tentunya, post sekalian disini aja

jual yg lain tuh apa maksudnya gan? ngakak

Quote:
Original Posted By Kyoraru
Disana ada yang jual pupuk cair micro & macro g gan???

ada gan, di kios sebelah kanan kalo ga salah nomer 3 dari depan...


ADUH kaya' gw pak RT nya PIH gunungsari ajah.... malu
kazekagejodie - 16/03/2011 10:57 AM
#54

misi agan2,mo tny tmpt jual arowana di sby dmn aj y selaen gunungsari? yang aro golden gan uk 12-14 cm gt deh.
cz langka bgt ne ikan di sby,
donny311081 - 17/03/2011 12:47 AM
#55

coba di tokonya Koh Mbing di wonorejo gang 2, kalo dari kedungdoro belok kiri, tokonya di sebelah kanan, masuk gangnya ga terlalu jauh kok...
kazekagejodie - 17/03/2011 02:20 PM
#56

wonorejo mana gan?yg kedungdoro ntu?
setau ane seh yg ada jualan ikan tu di gg 1,modern aquarium.tp kt pegawaine cm khusus ngejual aro SR doang.
ane cr yg golden ajah,cz emg lbh suka ma golden.maho
nindaoke - 17/03/2011 05:20 PM
#57

Quote:
Original Posted By samalo
iya, pasar gunung sari kecil. + ane pernah kesana nyari koki, bah ga ada yg bermutu. kaya asal jual aja orang2nya. dulu asik banget kalo pergi irba. sekalian jalan2 malam coz tempatnya puanjang n rame, olah raga malem. jalan, jongkok liat2 ikan, jalan lagi, jongkok lagi ngakak

eh gan ane penasaran katanya yg irba pindah ke jemur sari ya? pernah juga masuk di tivi, katanya daerah jemur sari ada pasar ikan hias gede juga, pindahan IRBA. (jemur sari, bukan gunung sari)


yap betul bos sy pernah ke pasar ikan jemursari katanya itu pecahan dari irba, parkir enak dan luas
donny311081 - 18/03/2011 12:50 AM
#58

Quote:
Original Posted By kazekagejodie
wonorejo mana gan?yg kedungdoro ntu?
setau ane seh yg ada jualan ikan tu di gg 1,modern aquarium.tp kt pegawaine cm khusus ngejual aro SR doang.
ane cr yg golden ajah,cz emg lbh suka ma golden.maho


iya gan di gg 1, sorry lupa dah lama ga kesana malu
rickycox - 18/03/2011 04:08 AM
#59

sayang banget waktu ke sby ane gk sempat jln2 tuh dipasar ikan hias, lagian klo mau beli ntar susah bawa pulangnya, biasanya klo lewat dibandara disita tuh \(
nindaoke - 18/03/2011 04:39 PM
#60

Quote:
Original Posted By rickycox
sayang banget waktu ke sby ane gk sempat jln2 tuh dipasar ikan hias, lagian klo mau beli ntar susah bawa pulangnya, biasanya klo lewat dibandara disita tuh \(


ya ndak tho boss kl masuk bayar karantina dan dipacking bagus atau bisa jalan darat pakai expedisi kereta
Page 3 of 100 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Pasar Ikan Hias Gunung Sari Surabaya