MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 2
Total Views: 134587 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 500 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Luthfyqoe - 07/02/2011 09:43 PM
#241

Quote:
Original Posted By eoneh
Trus sekarang udah punya lom....



Nah itu dia.... kondisi motor n batrenya masih bagus?


motor blum ane cek lagi,,,klo batre dah wasalam,,mmmhhhh klo di total bisa beli heli baru nih, soalnya pasti ane kudu beli batre jg,,,

btw DH 9100 berapa pasarannya ya,,,,
yudasanji - 07/02/2011 09:46 PM
#242

Quote:
Original Posted By jojo71



ngitung apa gan??maho
Humm Bener banget, DH 9100 nih barangnya lumayan tahan banting (menurutku)
tapi Elektroniknya sangat buruk,.. haha (pengalam pribadi ganti PCB)


klo menurut gw eloktro dan bodynya tahan banting gan ( soalnya blum pernah ganti apa2 ) mungkin tergantung faktor keberuntungan kali ya

Quote:
Original Posted By Luthfyqoe
motor blum ane cek lagi,,,klo batre dah wasalam,,mmmhhhh klo di total bisa beli heli baru nih, soalnya pasti ane kudu beli batre jg,,,

btw DH 9100 berapa pasarannya ya,,,,


dibawah 500 gan
jojo71 - 07/02/2011 09:49 PM
#243

Quote:
Original Posted By yudasanji
klo menurut gw eloktro dan bodynya tahan banting gan ( soalnya blum pernah ganti apa2 ) mungkin tergantung faktor keberuntungan kali ya


yoii gan,.. kek kata suhu iwan, barang masal tuh untung2an,.
mungkin pas ngrakit DH 9100 ente pekerjanya lagi sehat2,..
pas ngrakit punya ane pekerjanya lagi flue, ngakak


centandro - 07/02/2011 09:50 PM
#244

[QUOTE=eoneh;363569979]Trus sekarang udah punya lom....

udah dung gan, tp ane belinya sebelum nemu ne trit, heli ptama ane v-max HX701,,
walo dbahas ddpan vmax g bgus, ane ckup puas,,
dah berulang x crash, nyangkut pager dpan rmah, ne heli masi seger aj,hehehe,,

pgen nambah koleksi tp nunggu rapelan keluarhammer
centandro - 07/02/2011 09:52 PM
#245

sori gan dopost,,
inetnya lemots,,
yudasanji - 07/02/2011 09:59 PM
#246

Quote:
Original Posted By jojo71


yoii gan,.. kek kata suhu iwan, barang masal tuh untung2an,.
mungkin pas ngrakit DH 9100 ente pekerjanya lagi sehat2,..
pas ngrakit punya ane pekerjanya lagi flue, ngakak




mungkin juga kali ya ngakak

Spoiler for
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2
yudasanji - 07/02/2011 10:00 PM
#247

Spoiler for
Dopost☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2
ashinoda - 07/02/2011 10:04 PM
#248

ikut mejeng ah..
:cool
tolong kritik-nya gan..
Quote:

tadi ane nyoba ngoprek golden treasure ane..minta sarannya gan..
Spoiler for nyoba2
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for biar tambah jelas
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for pas lampu kamar dimatiin
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for pas lampu kamar dimatiin
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

thanks buat agan pangsit D..


tapi cuma jadi pajangan doang gan..:mewek
critanye, udah lama ane ngga nerbangin si doi. Lalu, ane coba buat take off.
Setelah trottle naik setengah, tiba2 semua mati. Lampu indikator, motor, semua mati. Setelah ane posisi nol, hidup lagi gan. Ane coba naikin lagi trottlenya, nyampe setengah keulang lagi, semua mati.

Buat kondisi batt (batt heli & tx), ane rasa masih kuat buat ngangkat.

ane aga ngeri nih gan, masa tiba2 si doi "down" (bhs jawane "njeglek listrike"). Ane takut kalo nanti bisa2 pcbnya kena..

Tolong bantuin ane gan..:mewek
albert72 - 07/02/2011 10:05 PM
#249

SOP SEBELUM TERBANG :
1. cek heli/plane
2. baca doa
3. ucapkan semboyan "Crash itu Biasa Yang Penting Pilot Selamat...."
4. tinggal nunggu hasil...
5. tambahin sendiri...

mahomahomahomaho
eoneh - 07/02/2011 10:05 PM
#250

Quote:
Original Posted By Luthfyqoe
motor blum ane cek lagi,,,klo batre dah wasalam,,mmmhhhh klo di total bisa beli heli baru nih, soalnya pasti ane kudu beli batre jg,,,

Dulu blinya brp'an tuh FTW-nya? kayaknya nih merk ckp eksis mulai dari yg 2 Ch

btw DH 9100 berapa pasarannya ya,,,,


Dah dijawab tuh diatas

Quote:
Original Posted By jojo71


yoii gan,.. kek kata suhu iwan, barang masal tuh untung2an,.
mungkin pas ngrakit DH 9100 ente pekerjanya lagi sehat2,..
pas ngrakit punya ane pekerjanya lagi flue, ngakak


Masih inget info klo heli yang masuk ke Indo dari sekian ada sekian yang kwalitasnya KW2? Sialnya kan barang2 gini ga ada standard mutu dari negara kita, yg penting masuk, dijual jadi duit dan pajak masuk

Quote:
Original Posted By centandro
[QUOTE=eoneh;363569979]Trus sekarang udah punya lom....

udah dung gan, tp ane belinya sebelum nemu ne trit, heli ptama ane v-max HX701,,
walo dbahas ddpan vmax g bgus, ane ckup puas,,
dah berulang x crash, nyangkut pager dpan rmah, ne heli masi seger aj,hehehe,,

pgen nambah koleksi tp nunggu rapelan keluarhammer


Coba tampilin dong, biar tambah perbedaharaan bentuk
eoneh - 07/02/2011 10:07 PM
#251

Quote:
Original Posted By jojo71
[B][COLOR="Purple"]
ngitung apa gan??maho


Itu.... malu kok jadi 9 yah
eoneh - 07/02/2011 10:10 PM
#252

Quote:
Original Posted By ashinoda
ikut mejeng ah..
:cool
tolong kritik-nya gan..


tapi cuma jadi pajangan doang gan..:mewek
critanye, udah lama ane ngga nerbangin si doi. Lalu, ane coba buat take off.
Setelah trottle naik setengah, tiba2 semua mati. Lampu indikator, motor, semua mati. Setelah ane posisi nol, hidup lagi gan. Ane coba naikin lagi trottlenya, nyampe setengah keulang lagi, semua mati.

Buat kondisi batt (batt heli & tx), ane rasa masih kuat buat ngangkat.

ane aga ngeri nih gan, masa tiba2 si doi "down" (bhs jawane "njeglek listrike"). Ane takut kalo nanti bisa2 pcbnya kena..

Tolong bantuin ane gan..:mewek


Ngggg..... ini sih nebak yah....
Coba lepas kabel kearah main motornya dr PCB, trus ulangi lg langkah tadi (naikin throttle)
jojo71 - 07/02/2011 10:18 PM
#253

Quote:
Original Posted By eoneh
Itu.... malu kok jadi 9 yah


:matabelo WOW kakak WOW,.. amazingg

sini ane gk keberatan nampung +5 aja gan hahamaho
eoneh - 07/02/2011 10:25 PM
#254

Quote:
Original Posted By jojo71


:matabelo WOW kakak WOW,.. amazingg

sini ane gk keberatan nampung +5 aja gan hahamaho


cek tail blade
harapanbangsa - 07/02/2011 10:26 PM
#255

Quote:
Original Posted By eoneh


Itu.... malu kok jadi 9 yah
cendol terang nya beranak kali ngacir:☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2
jojo71 - 07/02/2011 10:29 PM
#256

Quote:
Original Posted By eoneh
cek tail blade


asekk,... yeahh shakehand2 thanx suhuu,...
eoneh - 07/02/2011 10:36 PM
#257

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
cendol terang nya beranak kali ngacir:☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2


ngakak patroli dulu ach..... :travel
centandro - 07/02/2011 10:48 PM
#258
kuntum
Spoiler for kuntum
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2


cew ane yg namain kuntum gan, cos wrnanya kuning bsa trbangx cman 7 menitngakak

*sori gmbarnya jelek cos mtonya baru aj make hp pulahammers
ma2n_eph - 07/02/2011 11:14 PM
#259

bos2 smua,.. mw tny neh...
efeknya jarak inner shaft n outer shaft klo d panjangin knp yaa.??
soalnya pnyaq mw gamau jaraknya nambah yang awalny beberapa mm jadi 1 cmn neh,.
bingungs
harapanbangsa - 07/02/2011 11:52 PM
#260

Quote:
Original Posted By centandro
Spoiler for kuntum
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2


cew ane yg namain kuntum gan, cos wrnanya kuning bsa trbangx cman 7 menitngakak

*sori gmbarnya jelek cos mtonya baru aj make hp pulahammers
si kuning tujuh menit ngakak☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2
Page 13 of 500 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 2