MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 2
Total Views: 134587 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 500 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

eoneh - 11/02/2011 08:07 AM
#401

Quote:
Original Posted By yaznimrod
:mewek haduuuuh charger 9074 ane mate nih berduka


Bongkar aja dulu, sapa tau ada kabel yahg putus didlmnya, klo beli juga banyak kok yg jual, bisa pake charger dh9051
eph.ma2n - 11/02/2011 08:27 AM
#402

Quote:
Original Posted By eoneh
Motor depan itu yang muter blade B kan yah?
Coba pastikan dulu, apakah putaran shaftnya ga seret yang berefek membebani motornya. Makanya utk belok ki/ka jd ga seimbang

Klo PCB di motor itu kan sepertinya semacam filter yang selain sbg untk membantu memperhalus start awal motor, mempercpat motor untk nyampe ke putaran puncak, meredam arus kejut masuk, memperhalus bentk gelombang dc yg akan masuk ke motor

Demikian apa yg bisa sy sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf


yang lebih panas motor depan yang bikin muter blade A ... yang muternya ke arah kanan,.. jdny heliq jd lebih cepet muter k kiri drpd kanan,...
shaft lancar jaya tuh om,... mgkin dr awal bli kyk gtu, cmn bru k dteksi skrg mgkn ya,...?
.
klo seumpama pake motor laen cuman yang gpke pcb tuh gmn om suhu eoneh.?? tpi motor yang laen itu dikasih elco kyk d motornya racetin gitu,..? bakal beda ga yak..? bingungs
eoneh - 11/02/2011 09:00 AM
#403

Quote:
Original Posted By eph.ma2n
yang lebih panas motor depan yang bikin muter blade A ... yang muternya ke arah kanan,.. jdny heliq jd lebih cepet muter k kiri drpd kanan,...
shaft lancar jaya tuh om,... mgkin dr awal bli kyk gtu, cmn bru k dteksi skrg mgkn ya,...?
.
klo seumpama pake motor laen cuman yang gpke pcb tuh gmn om suhu eoneh.?? tpi motor yang laen itu dikasih elco kyk d motornya racetin gitu,..? bakal beda ga yak..? bingungs


Motor laen mksdnya pake motor apa? Torque tuned? kan dudukan motornya juga hrs sama, trus rpm-nya?

Mungkin bisa dicoba tuker tempat antara motor A dan Bnya, untuk lbh memastikan yang bermasalh motornya ato outpit dari PCBnya
harapanbangsa - 11/02/2011 09:03 AM
#404

Quote:
Original Posted By ashinoda
pas ane jalan2 kluar, ngga sengaja ane nemu kaya gini an..
tapi untuk kualitas masih dipertanyakan..

mungkin ini bisa jawab pertanyaan kang eoneh
Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2


spek :
-super wide IR control
-miniature design for indoor fliying
-built-in Li-po battery for long flying time
-unique rotor-blade system for steady lifting-up
-durable foam body
-recharging through transmitter

buat hrganya cuma 290k an..itupun di supermarket..

kmaren saya jg liat di petra toys summarecon mal serpong, bodi nya dr styrofoam, harganya d atas 300K berbusa:

jangan prnh bli rc heli d mal/supermarket deh o

kalo ngejualin sh gpp, bsa untung 200% ngakak
eph.ma2n - 11/02/2011 09:27 AM
#405

Quote:
Original Posted By eoneh
Motor laen mksdnya pake motor apa? Torque tuned? kan dudukan motornya juga hrs sama, trus rpm-nya?

Mungkin bisa dicoba tuker tempat antara motor A dan Bnya, untuk lbh memastikan yang bermasalh motornya ato outpit dari PCBnya


bukan om,...
pake motornya heli dengan ukuran dan dudukan yang sama kok,,,.
jojo71 - 11/02/2011 10:26 AM
#406

Quote:
Original Posted By ashinoda
pas ane jalan2 kluar, ngga sengaja ane nemu kaya gini an..
tapi untuk kualitas masih dipertanyakan..

mungkin ini bisa jawab pertanyaan kang eoneh
Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2


spek :
-super wide IR control
-miniature design for indoor fliying
-built-in Li-po battery for long flying time
-unique rotor-blade system for steady lifting-up
-durable foam body
-recharging through transmitter

buat hrganya cuma 290k an..itupun di supermarket..


kecil bener gan,.. ngakak
pengen :request
eoneh - 11/02/2011 10:30 AM
#407

Quote:
Original Posted By eph.ma2n
bukan om,...
pake motornya heli dengan ukuran dan dudukan yang sama kok,,,.


Ya klo gitu sih ga masalah, yg penting tegangan kerjanya aja sesuai...
SouvenirOrigami - 11/02/2011 10:36 AM
#408

Quote:
Original Posted By yaznimrod
temen ane nanya :

[COLOR="SeaGreen"]tau darimana kaLow heLi yg kita beLi itu BENER-BENER BARU ?

ane bingung jawabnya gAn.
dibantu yaa dibantuuuuu ![/COLOR]

Quote:
Original Posted By eoneh
Sederhana kok :
1. Perhatikan kanopy ato bodynya apakah ada goresan/lecet krna bekas crash
2. Cek Blade apa ada bekal kepentok (coak ato grepes2)
3. Liat juga landing skid, pastikan mulus tanpa gores

Wlopun mngkin itu udah diganti tapi menggantinya juga bisa jadi minimal 1/3 dr harga helinya sendiri.
amun dr itu smw yang paling utama adalah KEPERCAYAAN terhdp seller, tanpa itu, yg ada bakal ragu2 terus dan ga pernah BELI


Tambahan dikit... pada baterenya kan ada tgl pembuatannya tuh..

Kemungkinan sama antara tgl pembuatan batere dg heli.. kemungkinan lain tgl pembuatan heli lebih muda dibanding batere (produk batere dulu baru heli)...

Quote:
Original Posted By ashinoda


mungkin ini bisa jawab pertanyaan kang eoneh
Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2

Spoiler for spoiler
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part  2



Baru tau ane... mirip rc heli pertama ane, Picco Z 2ch bodinya pakai foam...
Ganti baterenya harus dibedah dulu bodi foamnya...

Ralat dikit.. salah tulisannya bukan kang eoneh, seharusnya ditulis mbah eoneh... ngacir2 atau bisa juga ditulis suhu eoneh... ;) D
eoneh - 11/02/2011 10:43 AM
#409

Quote:
Original Posted By SouvenirOrigami

Ralat dikit.. salah tulisannya bukan kang eoneh, seharusnya ditulis mbah eoneh... ngacir2 atau bisa juga ditulis suhu eoneh... ;) D


Waks.....

Sepertinya klo batre ga selalu sama dengan helinya, soalnya pastinya produsen helinya ambil batre dr vendor lain, ato bisa juga seandainya batre udah di ganti...

Lagian kok pusing2 amat yah, mw bli ginian aja mpe mikirin sejauh itu, toh ane udah beli lebih dari 50 unit, termasuk yg koleksi sendiri juga ga pernah dpt yang bekas.... mw beli satu aja rewel.... bli aja di mall, yg masih diplastikin blom dicolek-colek orang...
eph.ma2n - 11/02/2011 10:57 AM
#410

Quote:
Original Posted By eoneh
Ya klo gitu sih ga masalah, yg penting tegangan kerjanya aja sesuai...


makasih mastah,.. maho
eph.ma2n - 11/02/2011 11:02 AM
#411

Quote:
Original Posted By eoneh
Ya klo gitu sih ga masalah, yg penting tegangan kerjanya aja sesuai...


makasih mastah,.. maho
jojo71 - 11/02/2011 11:49 AM
#412

Quote:
Original Posted By eoneh
Waks.....

Sepertinya klo batre ga selalu sama dengan helinya, soalnya pastinya produsen helinya ambil batre dr vendor lain, ato bisa juga seandainya batre udah di ganti...

Lagian kok pusing2 amat yah, mw bli ginian aja mpe mikirin sejauh itu, toh ane udah beli lebih dari 50 unit, termasuk yg koleksi sendiri juga ga pernah dpt yang bekas.... mw beli satu aja rewel.... bli aja di mall, yg masih diplastikin blom dicolek-colek orang...


betul skali gann,.. Beli di Mall wkwkwk
tapi beli RC heli jgua musti hati2 juga kali gan,..
sekarag DH 9100 ane dah ane musiumkan deh,. males perbaiki2,..
PCBNya error lagi tuh,. siallmaho

ane jadiin kipas angin ajah

Luthfyqoe - 11/02/2011 01:49 PM
#413

Quote:
Original Posted By eoneh

Klo PCB di motor itu kan sepertinya semacam filter yang selain sbg untk membantu memperhalus start awal motor, mempercpat motor untk nyampe ke putaran puncak, meredam arus kejut masuk, memperhalus bentk gelombang dc yg akan masuk ke motor


Kinerjanya bisa digunakan dimotor darat ngg ya gan?
kebanyakan yg sekarangkan gedein voltage bwt dpt speed yg wuuuzzzz,,,,
hehehe maaf ngelantur ke forum sebelah,,,
Luthfyqoe - 11/02/2011 02:01 PM
#414

Quote:
Original Posted By eoneh
Yang FTWnya kok balancernya banyak amat, sampe 2 buah...
ga taw gan dari heli apachenya mang gitu,,,lum dicek sih klo balancer bawahnya dicopot mempengaruhi terbangnya ato ngga,,,

Hmmm... S032nya peke blade dh9074
seratus bwt agan :thumbup
harapanbangsa - 11/02/2011 02:08 PM
#415

Quote:
Quote:
Original Posted By Luthfyqoe


kosong gan D
harapanbangsa - 11/02/2011 02:09 PM
#416

maap kaskus erot \(
yaznimrod - 11/02/2011 02:40 PM
#417

Spoiler for for
Quote:
Original Posted By SouvenirOrigami
Tambahan dikit... pada baterenya kan ada tgl pembuatannya tuh..

Kemungkinan sama antara tgl pembuatan batere dg heli.. kemungkinan lain tgl pembuatan heli lebih muda dibanding batere (produk batere dulu baru heli)...

Baru tau ane... mirip rc heli pertama ane, Picco Z 2ch bodinya pakai foam...
Ganti baterenya harus dibedah dulu bodi foamnya...

Ralat dikit.. salah tulisannya bukan kang eoneh, seharusnya ditulis mbah eoneh... ngacir2 atau bisa juga ditulis suhu eoneh... ;) D

okeh okeh :thumbup


Spoiler for for
Quote:
Original Posted By eoneh
Waks.....

Sepertinya klo batre ga selalu sama dengan helinya, soalnya pastinya produsen helinya ambil batre dr vendor lain, ato bisa juga seandainya batre udah di ganti...

Lagian kok pusing2 amat yah, mw bli ginian aja mpe mikirin sejauh itu, toh ane udah beli lebih dari 50 unit, termasuk yg koleksi sendiri juga ga pernah dpt yang bekas.... mw beli satu aja rewel.... bli aja di mall, yg masih diplastikin blom dicolek-colek orang...


hahahahah....udah gitu pengen ngRidit lagi' ngakak
eoneh - 11/02/2011 02:49 PM
#418

Quote:
Original Posted By Luthfyqoe
Kinerjanya bisa digunakan dimotor darat ngg ya gan?
kebanyakan yg sekarangkan gedein voltage bwt dpt speed yg wuuuzzzz,,,,
hehehe maaf ngelantur ke forum sebelah,,,


Itu yang jadi pikiran ane selama ini, pake motor Heli di RC Car, so sepertinya secara spek lbh kenceng, palagi klo di konversi ke harga yang jauh lbh mahal... harusnya lbh bagus... cuma ga tau jika dijejelin tegangan yang lbh besar dr batre helinya
sulhan_afif - 11/02/2011 04:05 PM
#419

mau share gan, asik juga dibikin gini, sayang kualitas videonya jelek, cahaya kurang, ruangan berantakan dan sempit banyak barang malu:

http://www.youtube.com/watch?v=ewk1mUDkisg
yaznimrod - 11/02/2011 04:34 PM
#420

Quote:
Original Posted By eoneh
Bongkar aja dulu, sapa tau ada kabel yahg putus didlmnya, klo beli juga banyak kok yg jual, bisa pake charger dh9051


brapaan tuh gAn?
oke dech di cUba dulu bongkar
Page 21 of 500 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 2