THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Total Views: 27232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 45 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

Moeydilla.1110 - 19/04/2011 01:16 PM
#361

dokumenter...
dapat aja ente gan !
videonya dong biar lebih seru... D
agraeo - 19/04/2011 01:25 PM
#362

takut banyak amat gan yang tewas takut
Kemouth - 19/04/2011 01:54 PM
#363

Quote:
Original Posted By Moeydilla.1110
dokumenter...
dapat aja ente gan !
videonya dong biar lebih seru... D


blum dapet ane gan
nanti ane cari lagi gan D
Kemouth - 19/04/2011 03:21 PM
#364

sup2:
Joelius - 19/04/2011 03:25 PM
#365

liat pic WW II udah banyak makan korban,,takut
Kemouth - 19/04/2011 03:25 PM
#366

Quote:
Original Posted By Joelius
liat pic WW II udah banyak makan korban,,takut


iya gan \(
Kemouth - 20/04/2011 07:20 PM
#367

sup2:
allmozz008 - 21/04/2011 09:51 AM
#368

Lihat gambarnya aja kita udah bisa merasakan gmn rasanya berada di sana takuts
kolorcoklatmuda - 21/04/2011 09:58 AM
#369

emang top dah PDII gak kek sekarang maennya kroyokan najis
Miss.Kin - 21/04/2011 10:11 AM
#370

takut
WW II banyak banget nya yang durigiin nyawa,harta marah
lespaulganteng - 21/04/2011 10:13 AM
#371

wah ancur semua gan berdukas
Ndasmuu - 21/04/2011 10:14 AM
#372

ane jd merinding klo liat masa lalu gan
Sharmista - 21/04/2011 10:15 AM
#373

wah masih b/w picture..tp keren banget ya bisa difoto foto gtu,padahal waktu zaman itu kan voto voto pake kamera yg ga kecil
bijikodo - 21/04/2011 10:18 AM
#374

beh jadul banget
retona - 21/04/2011 10:26 AM
#375

foto fotonya bener bener jadul gan tapi yang mendokumentasi bener bener hebat gan pada saat pengambilan gambarnya
Firsyaka29 - 21/04/2011 10:39 AM
#376

nice info gan :2thumbup :2thumbup
vonJava - 21/04/2011 10:45 AM
#377

wah keren2 gan fotonya..
dulu kameranya segede apa ya gan?? bingung
r0mo - 21/04/2011 10:47 AM
#378

keren-keren tuh potonyaGambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
benerbanget - 21/04/2011 10:52 AM
#379

waaahhhh...
kejam yah nazi itu..

tapi fotonya tetep abadai..
jesmill - 21/04/2011 11:10 AM
#380

ijin menyimak dulu ya gan ngacir: Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Page 19 of 45 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II