THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Total Views: 27232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 45 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

Kemouth - 21/04/2011 11:18 AM
#381

Quote:
Original Posted By allmozz008
Lihat gambarnya aja kita udah bisa merasakan gmn rasanya berada di sana takuts


eh ada om juje ngakaks

Quote:
Original Posted By kolorcoklatmuda
emang top dah PDII gak kek sekarang maennya kroyokan najis


iya gan :mad

Quote:
Original Posted By Miss.Kin
takut
WW II banyak banget nya yang durigiin nyawa,harta marah

berduka
vherand - 21/04/2011 11:19 AM
#382

muanteb gan foto2nya, klasik abis \)
puputen - 21/04/2011 11:42 AM
#383

kmrn ulng taun pemimpin nazi loh
sandigerardino - 21/04/2011 11:49 AM
#384

hancur lebur sehancur apapun negara mereka saat itu masih lebih maju negara mereka gan malu
Rampelz - 21/04/2011 12:16 PM
#385

perang emang kejam, nyawa sperti ga da hrgnya..Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
kampret. - 21/04/2011 01:04 PM
#386

gile keren banget yah, art banget dahGambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
mang17 - 21/04/2011 01:27 PM
#387

gila, suram banget suasananya takut
botak.plontos - 21/04/2011 01:36 PM
#388

masih jadul banget gan
:matabelo
Kemouth - 22/04/2011 12:33 PM
#389

Quote:
Original Posted By botak.plontos
masih jadul banget gan
:matabelo


iya gan :matabelo
Lockanantha - 22/04/2011 12:43 PM
#390
top
mantap euy jaman dulu yah,.hehe
iiotoko - 22/04/2011 12:48 PM
#391

keren gan fotonya arsip sejarah tuh
antowan70 - 22/04/2011 12:48 PM
#392

ane bantu rate ya gan,sesama pku.trit bagus neh.....ijo2 belum mateng D
Kemouth - 22/04/2011 01:52 PM
#393

Quote:
Original Posted By Lockanantha
mantap euy jaman dulu yah,.hehe

iya gan patut di perhatikan
Quote:
Original Posted By iiotoko
keren gan fotonya arsip sejarah tuh

iya gan :matabelo
Quote:
Original Posted By antowan70
ane bantu rate ya gan,sesama pku.trit bagus neh.....ijo2 belum mateng D


ijo ijo nya dong gan D
BondowosoAman - 22/04/2011 02:12 PM
#394

rumah ancur smua, banyak korbannya itu takut
Kemouth - 22/04/2011 02:26 PM
#395

Quote:
Original Posted By BondowosoAman
rumah ancur smua, banyak korbannya itu takut


iya gan berduka
pelopex - 22/04/2011 04:20 PM
#396

nais info gan
cuma bisa bantuin rate aja ya ngacir:Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Puyeh27 - 22/04/2011 04:34 PM
#397

waduh jaman dahulu susah ya gan :mewek
nounou - 22/04/2011 05:20 PM
#398

nice share gan :matabelo
Kemouth - 23/04/2011 08:40 PM
#399

Quote:
Original Posted By nounou
nice share gan :matabelo

makasih gan beer:
Quote:
Original Posted By pelopex
nais info gan
cuma bisa bantuin rate aja ya ngacir:Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II

makasih rate nya gan beer:
Quote:
Original Posted By Puyeh27
waduh jaman dahulu susah ya gan :mewek


iya gan :matabelo
tukangcebokk - 23/04/2011 08:43 PM
#400

dapet darimana pic nya gan? :2thumbup
Page 20 of 45 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II