THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Total Views: 27232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 45 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›

VeJe - 03/07/2011 12:41 AM
#501

gambarnya lmayan keren gan, tapi di fotonya kok cm ad destruction y bingungs, skali" NAZI foto yg masih idup bahagia gtu D
rajajowas22 - 03/07/2011 12:43 AM
#502

asik bener tuh photographer, apalagi photographernya nazi.
Mr.Tevanel - 03/07/2011 12:46 AM
#503

poto classic nie gan.., mantap thumbup:
hendreamer - 03/07/2011 12:51 AM
#504

manusia mati,,
kendaraan hancur,,
rumah runtuh..
gak enak banget ya kayaknya hidup dijaman perang gan.. ::sorry
emoisback - 03/07/2011 12:51 AM
#505

gua cuman bisa bantu sundul aja cuy :dGambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
KillingMee - 03/07/2011 12:51 AM
#506

keren coyGambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
hendreamer - 03/07/2011 12:51 AM
#507

manusia mati,,
kendaraan hancur,,
rumah runtuh..
gak enak banget ya kayaknya hidup dijaman perang gan.. ::sorry
rizdee.flanger - 03/07/2011 01:01 AM
#508

ane kebawa kedalam fotonya gan :matabelo
LuckyINSIDE - 03/07/2011 01:03 AM
#509

wah keren" gan gambarnya :2thumbup
Santa.Clause - 03/07/2011 01:03 AM
#510

jangan terulang lagi deh sama yang kaya begini,, army:Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
power.puff.girl - 03/07/2011 01:04 AM
#511

Waktu perang ntu serem buanget!! yak situasinya , , , , D korban banyak yang berjatuhan , , , , , , , ,


~nothing forever, everything will being an end!
Heracles5 - 03/07/2011 01:14 AM
#512

mengerikan....
ayannoying - 03/07/2011 01:54 AM
#513

benar2 bernyali yg moto :matabeloGambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
vina.tuingtuing - 23/07/2011 06:01 PM
#514

bantu :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 aja Gan :thumbup
bingung mau komment apaan malu
caprukers - 23/07/2011 06:07 PM
#515

mantep gan foto2nya,. jadul n bersejarah banget,. cuma suka serem klo liat mayat2nya,. takut
GaConnectJr - 23/07/2011 06:10 PM
#516

wow sudah lama sekali om Yb Yb
TengkorakJoget - 23/07/2011 06:15 PM
#517

Keren² tapi menyeramkan gan takut
ilovedini - 23/07/2011 06:17 PM
#518

hebat gan ente bisa nemuin foto-foto jadul kaya gini:matabelo
kayannya ini pas PD 1 gan:matabelo
kate.middleton. - 23/07/2011 06:18 PM
#519

semoga gak terjd perang lagi \)




~kate.middleton.
Barenthien - 23/07/2011 06:20 PM
#520

ngeri juga ya gan ngeliatnya
Page 26 of 45 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II