THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Total Views: 27232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 45 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

TheTopTen - 30/07/2011 01:38 AM
#561

jangan sampai terjadi WW3 gan







—THIS COMMENT WAS POSTED BY TheTopTen cool:
qiawa - 30/07/2011 02:27 AM
#562

wew serem banget pic nya gan takuts
menjunjung - 30/07/2011 04:13 AM
#563

wuih, ga nyangka gambarnya masih terawat dengan bagus yah o
retroin - 30/07/2011 12:12 PM
#564

gambar nya mirip kaya abis tsunami -___-
kenage - 30/07/2011 06:09 PM
#565

mayatnya digelatakin begitu aja serem banget takut
datalidet - 31/07/2011 02:30 AM
#566

gile gan,ga kebayang deh idup di jaman perang-perang gitu
Hansipcendol - 31/07/2011 03:11 AM
#567

director.kaskus:"takut. ancur begitu ea gan. mengerikan"

iya bosss :mewek
lozare - 31/07/2011 11:13 AM
#568

ptograper jmn dulu beer:
samurai.sakti - 31/07/2011 11:14 AM
#569

wah seru kayaknya kalo liat langsung hammer:Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
aso1985 - 31/07/2011 11:16 AM
#570

wuidih zaman2 sadis nazi ni
hudaadipradana - 31/07/2011 11:20 AM
#571

ane paling gak suka perang gan kasihan banyak korban banget
HansipNyasar - 31/07/2011 11:24 AM
#572

Kejem bener tuh ya gan takut
But nice PIC :2thumbup
widjaya8881 - 31/07/2011 11:24 AM
#573

keren keren ganbarnya gan
PepeeCantona - 31/07/2011 11:38 AM
#574

gambar yg bersejarah gan... 20 tahun lagi tuh foto kayanya jadi barang antik...
ltukanglmakanl - 31/07/2011 11:48 AM
#575

gak kebayang betapa ngeri dan was was nya ketika saat itu
takutsGambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
stya.id - 31/07/2011 11:50 AM
#576

baru aja selese nonton Captain America.
hampir2 mirip nih dengan sejarahnya
Fahry.AM - 31/07/2011 12:09 PM
#577

dari mana tuh bingung
thirdreich - 31/07/2011 12:22 PM
#578

mantep nih pic nya gan
walaupun nazi jahat tetep
HAIL HITLERarmy:
vansgreen - 31/07/2011 12:33 PM
#579

wah memang perang itu gk ada untungnya \(
deabinez - 31/07/2011 01:48 PM
#580

kejam bgt tuh nazi...takuts
Page 29 of 45 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II