THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Total Views: 27232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 45 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 

KaskusBangets - 12/10/2012 09:40 PM
#781

foto nya msh natural bgt ini gannn..
Lanut - 12/10/2012 09:40 PM
#782

Quote:
kacau balau yah pas perang amazed:
kakek perkasa - 12/10/2012 09:40 PM
#783

Quote:
Original Posted By arsenal1886
anjrit ngakak ngakak ada ada aja D

iah nih teesnya keren dah kreatif
AyoeGenesis - 12/10/2012 09:40 PM
#784

hancur lebur sehancur apapun negara mereka saat itu masih lebih maju negara mereka bos malu
UntungTrus - 12/10/2012 09:41 PM
#785

masih jadul banget om
:matabelo


Quote:
kalo mau barcend / addfriend boleh om malus
Laku.com - 12/10/2012 09:41 PM
#786

wah pasti gambar jadul tuh gan.. langka tuh :thumbup
eldinomarket - 12/10/2012 09:41 PM
#787

wow dpaet aj mbloo picnya masih bentuk printed begitu lagi keren!!
beach_boyz - 12/10/2012 09:41 PM
#788

gile dapet aja si TS
badlands - 12/10/2012 09:42 PM
#789

nazi emang paling kejam
cozy_boyz - 12/10/2012 09:42 PM
#790

ane masih penasaran gimana ya kalo foto perang dunia II atau I itu berwarna.. pasti lebih nyata hehe
Kemouth - 12/10/2012 09:42 PM
#791

Quote:
Original Posted By el***
wow dpaet aj mbloo picnya masih bentuk printed begitu lagi keren!!


mbloo? enak aje lo -__-
beach_boyz - 12/10/2012 09:43 PM
#792

gile dapet aja si TS
hibernate - 12/10/2012 09:45 PM
#793

kalau dari sudut pandang hasil jepretan , manstab gan, hasil poto sekaligus deskripsi
knowyourmemeker - 12/10/2012 09:44 PM
#794

perang emang kejam nyawa sperti ngga da hrgnya...
Black Admin - 12/10/2012 09:45 PM
#795

gambarnya ngeri gan, jangan sampe ada WW III gan takut
seven-eleven - 12/10/2012 09:45 PM
#796

untung gua blum ada saat masa itu takut
3148413 - 12/10/2012 09:46 PM
#797

klo mati dimakamin g y
ch0m3l - 12/10/2012 09:47 PM
#798

itu mayat bergelimpangan uda kaya binatang aj teman ;)
Only4Happy - 12/10/2012 09:47 PM
#799

Wah...gambar langka... amazed:

Nyan.Nyan - 12/10/2012 09:48 PM
#800

wih jadul banget foto"nya
Page 40 of 45 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II