THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Total Views: 27232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 45 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 

momochan07 - 12/10/2012 10:32 PM
#821

kalau dari sudut pandang hasil jepretan , manstab gan, hasil poto sekaligus deskripsi
Kemouth - 12/10/2012 10:57 PM
#822

Quote:
Original Posted By wappa
kereenn asli gan,ente nemu aja foto jadul kayak gitu
jadiin pajangan bagus juga tuh gan..
btw itu waktu invasi nazi dimana ya?


kalo ga salah di rusia gan
himaro - 12/10/2012 11:06 PM
#823

segelintir foto dari era nazi.

antara kekuatan, bengis, ambisi dan kekuasaan!
mega00mage - 12/10/2012 11:21 PM
#824

Waktu perang ntu serem KeKebangetanan yak situasinya . . . . ilovekaskuss korban banyak yg berjatuhan . . . . . . . .
Destinarsy - 12/10/2012 11:26 PM
#825

gambarnya ngeri gan, jangan sampe ada WW III gan \(
Z3ro - 12/10/2012 11:36 PM
#826

di bikin dokumen ndan bikin generasi nanti . . . bagus untuk menguatkan pelajaran sejarah
beer: beer: beer: beer: beer:
idto - 12/10/2012 11:27 PM
#827

Keren² tapi menyeramkan cuy takut .
RobRoseo - 12/10/2012 11:30 PM
#828

bisa bikin dokumentasi nih , oicnya banak
Remanz - 12/10/2012 11:31 PM
#829

kasiana amat tuh yang mokad mayatnya digeletakin gitu aja
Kemouth - 13/10/2012 09:59 PM
#830

Quote:
Original Posted By Remanz
kasiana amat tuh yang mokad mayatnya digeletakin gitu aja


iya kasian gan takut
ArthurPoenya - 13/10/2012 09:59 PM
#831

asik bener tuh photographer, apalagi photographernya nazi. Nice Thread gan shakehand
badlands - 13/10/2012 09:59 PM
#832

kacau balau yah pas perang amazed:
Lanut - 13/10/2012 10:00 PM
#833

Quote:
Kasih keterangan dong gan, biar lebih mantap... beer:
Lanut - 13/10/2012 10:01 PM
#834

Quote:
Kasih keterangan dong gan, biar lebih mantap... beer:
the.pacman - 13/10/2012 10:07 PM
#835

very nais trit gan thumbup:
bahguzz - 13/10/2012 10:07 PM
#836

wogh NAZI genit: .. gue kira gambar NARJI bos ngakakss kiss
crazyviz - 13/10/2012 10:07 PM
#837

jangan sampe ada WW part III dah takut
3900630 - 13/10/2012 10:08 PM
#838

Gambarnya historis banget neh, jaman dulu masi ada neh pic²-nya matabelo:
Kemouth - 14/10/2012 09:32 PM
#839

Quote:
Original Posted By bahguzz
wogh NAZI genit: .. gue kira gambar NARJI bos ngakakss kiss


ngakak
Harakiri07 - 14/10/2012 09:32 PM
#840

foto fotonya bener bener jadul gan tapi yg mendokumentasi bener bener hebat gan pada saat pengambilan gambarnya
Page 42 of 45 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II