THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II
Total Views: 27232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 45 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 > 

Ryu Yagami - 14/10/2012 09:51 PM
#861

pic nazi yg mantap,,,

suasana pic nya menyeramkan ...
zosky - 14/10/2012 09:52 PM
#862

bagus nih gan arsipnya

btw kameranya make kamera apa ya gan heheheh
LAVANJersey - 14/10/2012 09:54 PM
#863

hancur lebur sehancur apapun negara mereka saat itu masih lebih maju negara mereka bos malu
F 4 UZ - 14/10/2012 09:54 PM
#864

wah, pikiran ane jadi kebawa k masa lalu gan... betapa enaknya kita gak mengalami masa peperangan!
Kemouth - 14/10/2012 09:54 PM
#865

Quote:
Original Posted By namakunadya
jiah ko g kebuka om pic nya hammer


kebuka kok, refresh aja gan D
Hirochan - 14/10/2012 09:55 PM
#866

Serem juga yah gan jaman segitu
Gimana kalo ada perang dunia di kemudian hari... teknologi semakin canggih
mudah"ang ad yah gan...
Refleksi diri kita bersyukur sudah merdeka dan berterimakasih kepada pahlawan" Indonesia :2thumbup




#Hirochan™
hayuuu - 14/10/2012 09:57 PM
#867

ga kebayang klo ane ikutan disitu takut
jetraffling - 14/10/2012 09:58 PM
#868

keren2 nihh foto2na...
kaskuskaskus100 - 14/10/2012 09:59 PM
#869

Ane cuma bisa bilang WOW aja deh YbYbYb
Yoschrist - 14/10/2012 10:00 PM
#870

itu tentara yang tiduran kok ada yang di tendang yah ?

apa ane salah liat ?

ga ngebayangin dulu suasananya kaya gimana
Yoschrist - 14/10/2012 10:01 PM
#871

itu tentara yang tiduran kok ada yang di tendang yah ?

apa ane salah liat ?

ga ngebayangin dulu suasananya kaya gimana
weareteamfollow - 14/10/2012 10:03 PM
#872

wah ,,
foto jadul ya bray ..
gak ada kterangan itu dimana ya ..
bingungs D
LeafOn - 14/10/2012 10:05 PM
#873

beh, itu yg tiduran mayat ya takut
BlackProject - 14/10/2012 10:06 PM
#874



wahh tank"nya masih jadul ya gan
ngga kyk zaman skrg

[color=transparent]BlackProject has been visit this thread

Spoiler for mampir di thread ane gan

Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II[/COLOR]
bomasadega - 14/10/2012 10:06 PM
#875

rada serem jg yah gan,tapi keren gan :2thumbup :rate5
Nyan.Nyan - 14/10/2012 10:06 PM
#876

wiih jadul banget gan matabelo:
cendolpulsa - 14/10/2012 10:08 PM
#877

wah ancur semua bos \)
:addfriends :addfriends :addfriends

THIS THREAD WAS POSTED BY cendolpulsa
cimber - 14/10/2012 10:09 PM
#878

bisa aja nemu foto jadul, banyak lagi :matabelo
islamhoIic - 14/10/2012 10:11 PM
#879

gut dah gan beer:
menk88 - 14/10/2012 10:11 PM
#880

keren'' gan pic nya..

tp serem ada mayatnyatakut
Page 44 of 45 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gambar yang Diambil Oleh Tentara Nazi Selama WW II