Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2
Total Views: 185501 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 467 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ompapaya - 08/02/2011 03:22 PM
#41

wow dah part2 aja ini,,,,
yg pertama aja blm puas liatnya, ada lg yg bru...
mantap deh...ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
hobby.ikan - 08/02/2011 03:38 PM
#42

Quote:
Original Posted By arrrry
nambahin deh, kemaren baru kuras empang o

Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2


buset nie aligator gede amat..mantap..
hobby.ikan - 08/02/2011 03:40 PM
#43

Quote:
Original Posted By orchidaceae_rz
emang rapi gan..., cuma sebelnya jarang banget masukin predator..
kemaren2 aba2 banyak, minggu kemaren banget ada rtc..
kadang baby spatula segede2 kelingking banyak..
btw pima nya disana masih adakah ??


pima d mn gan???
orchidaceae_rz - 08/02/2011 03:45 PM
#44

Quote:
Original Posted By hobby.ikan
pima d mn gan???


di karapitan..
di laksana nya...
di taro nya di tank paling atas..
kalo ga iseng2 nengok gakan keliatan ada pima di situ D
hobby.ikan - 08/02/2011 03:51 PM
#45

Quote:
Original Posted By orchidaceae_rz
di karapitan..
di laksana nya...
di taro nya di tank paling atas..
kalo ga iseng2 nengok gakan keliatan ada pima di situ D


wah gk liat..tp kmaren d sana ada mekong catfish ya d aqua yg buat tanaman..yg ada mogurnda gobby'na...
orchidaceae_rz - 08/02/2011 04:08 PM
#46

Quote:
Original Posted By hobby.ikan
wah gk liat..tp kmaren d sana ada mekong catfish ya d aqua yg buat tanaman..yg ada mogurnda gobby'na...


itu mekong gitu gan ??
ada fahaka gede juga lho di kolong nya wkwkwk
karapitan mah suka nyimpen2 ikan aneh2 di akua tanaman biar gada yg nawar p
hobby.ikan - 08/02/2011 04:44 PM
#47

Quote:
Original Posted By orchidaceae_rz
itu mekong gitu gan ??
ada fahaka gede juga lho di kolong nya wkwkwk
karapitan mah suka nyimpen2 ikan aneh2 di akua tanaman biar gada yg nawar p


fahaka'na gk gede" amat gan..
sama kya d tempat'na tobing...
kata temen ane jg gtu gan..ikan" yg d aqua taneman gk d jual..
FFLover - 08/02/2011 07:40 PM
#48

Quote:
Original Posted By arrrry


justru sengaja gw pindah ke empang biar puas makan mujair nya p

masih ada 3 lagi tapi fotonya di rumah, ntar gw upload deh
asli galak...


Owwaaa, serem jg, dah 1 meteran keliatannya o

Kl maem kyny susah kenyangnya ya mod malu:

:2thumbup
virusdetected. - 08/02/2011 07:51 PM
#49

Quote:
Original Posted By arrrry
nambahin deh, kemaren baru kuras empang o

Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2


The real predator.......cuman butuh tempat gede aja :thumbup
silvercat - 08/02/2011 08:24 PM
#50

Bro, Numpang tanya nih kalo ada yang bisa bantu.
saya di semarang, kalo mau cari dekorasi akuarium seperti tanaman2 dan kayu2 mati dimana ya?
Wyle - 08/02/2011 09:19 PM
#51

Quote:
Original Posted By hobby.ikan
baru balik dr bandung..
toko ikan yg d karapitan rapi" ya..
keren dah...
tp jarang yg jual ikan predator ya??

mampir kemana aja nih?
Quote:
Original Posted By hobby.ikan
wah gk liat..tp kmaren d sana ada mekong catfish ya d aqua yg buat tanaman..yg ada mogurnda gobby'na...


beneren mekong?
Wyle - 08/02/2011 11:08 PM
#52

Quote:
Original Posted By Blinkdagger
gan2, mau nanya
Minggu kemarin (hari nya lupa, rabu kalo ga slh si) saya beli Jengis Khan 30 cm 1 ekor
pulang kerumah muntah (kayaknya karena stres ya)
nah pertanyaannya
kok sampai skrg belum mw makan yah?
saya beli dari salah 1 seller terpopuler di kaskus (namanya Dab****o)
nah , skrg gimana dong?
apakah saya balikin aja dan uang sy kembali?
katanya sih gpp

atau tunggu aja?

thx D

yg jawabannya bagus sy kasi cndol \)

msh stres tuh klo lom mau makan, tunggu beberapa hr aja
xBlangkonx - 08/02/2011 11:45 PM
#53

waduh klo urusan ga mau makan pertama stres perjalanan or aqua baru bisa, kedua cek apakah ada tanda tanda sakit, ketiga cek apakah kondisi aqua sudah memungkinkan seperti kondisi air atau kematangan filter



Solusi ekstrim tp sbnere ga xtrem bgt, pake suplemen vit b12 atau bcom-C dan itu di pakai 12 jam aja takutnya klo klamaan air jadi buruk.

Terbukti ikan seperti mahser ku yg strees mau makan lg pelan pelan. Pdhl mahseer klo dah stres berat ga mo makan bisa mingguan.
hampala - 09/02/2011 12:21 AM
#54

ini suatu pagi di pasar di sumatra..

Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2
Faliandra69 - 09/02/2011 12:48 AM
#55

agan" nanya dun...
kan kmren ane dikasiih temn spotted gar ukuran 60 cm...
tp setelah ampe rumah ikannya ga mau makan ikan mas yang ane kasih..
kata temen ane ikan itu dr kecil makannya lele..
walaupun ga makan tpi terlihat sehat ikannya, msii berenang ksana kemari...

apa ikan itu mau makan klo diksii lele lg??
apa ga bisa ngerubah jenis makanannya??

Ditunggu jawaban agan"...
ilovekaskus
hobby.ikan - 09/02/2011 12:59 AM
#56

Quote:
Original Posted By Wyle
mampir kemana aja nih?


beneren mekong?


k karapitan trus k tempat tobing...
gk tau dah beneran mekong ap gk..
tp mulut'na sih lebar bener kya mekong..
chikajirroos - 09/02/2011 03:48 AM
#57
Aligator platinum
tak lengkap tanpa penampakan:


Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2

Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2

Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2
FFLover - 09/02/2011 06:18 AM
#58

Quote:
Original Posted By Faliandra69
agan" nanya dun...
kan kmren ane dikasiih temn spotted gar ukuran 60 cm...
tp setelah ampe rumah ikannya ga mau makan ikan mas yang ane kasih..
kata temen ane ikan itu dr kecil makannya lele..
walaupun ga makan tpi terlihat sehat ikannya, msii berenang ksana kemari...

apa ikan itu mau makan klo diksii lele lg??
apa ga bisa ngerubah jenis makanannya??

Ditunggu jawaban agan"...
ilovekaskus


Yups, brarti udah kebiasaan dikasih lele; kl yang dikasih lele trus mpe gede, ikan laen suka ga mau...

Coba dibiarin lapar dulu, harusnya mau...Buat testing dy mau makan ato ga sebenernya, coba pk umpan lele sedikit...CMIIW \)
xBlangkonx - 09/02/2011 06:36 AM
#59

Quote:
Original Posted By hampala
ini suatu pagi di pasar di sumatra..

Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2


wuih banyak gabus malesnya satu ember... kennyang tuh masak itu
hobby.ikan - 09/02/2011 02:15 PM
#60

Quote:
Original Posted By Faliandra69
agan" nanya dun...
kan kmren ane dikasiih temn spotted gar ukuran 60 cm...
tp setelah ampe rumah ikannya ga mau makan ikan mas yang ane kasih..
kata temen ane ikan itu dr kecil makannya lele..
walaupun ga makan tpi terlihat sehat ikannya, msii berenang ksana kemari...

apa ikan itu mau makan klo diksii lele lg??
apa ga bisa ngerubah jenis makanannya??

Ditunggu jawaban agan"...
ilovekaskus


jng d kasih makan dulu aj 3hari..
ntar kan laper..
klo dah laper mah apa aj jg d makan..
ikan mati aj mungkin d makan jg ma doi...
Page 3 of 467 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2