Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2
Total Views: 185501 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 467 of 467 | ‹ First  < 462 463 464 465 466 467

alphaeyes - 19/10/2012 11:33 PM
#9321

Quote:
Original Posted By trollface9
gan mw nanya nih , pakan udang untuk ikan , udangnya yang mati atau hidup ( udang kering atau basah ) , kalau udang kering kan rasanya asin + baunya berbusa: , apa gk bikin air kotor tuh ? D


pake udang hidup yg dipotong 1/2 kepala nya buat buang tanduknya ajib bgt tuh, jadi udangnya masi gerak2, trus di samber ma ikan D
udang idup disini 5 rebu dapet 10-12ekor

Spoiler for kepala potong 1/2
Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2



kalo udang kali 5 rebu dapet se ember

Spoiler for udang kali
Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2
sarboih - 20/10/2012 12:17 AM
#9322

Quote:
Original Posted By orchidaceae_rz
udah lama si wolpis ga pernah diupdate fotonya D

Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2

Uploaded with ImageShack.us

ukuran 29 cm, kalo dijual ada yg minat gak yah.....D


ane demen bgt deh ama wolpis, kalo ada duit ama aqua lagi pengen adop ah D yang kecilan
zeigetsu - 20/10/2012 09:27 AM
#9323

Eh agan2 numpang nanya ikan sili/tilan makananya apaan yah?? Dksh pelet,ikan kecil kok ga dsamber yah
Page 467 of 467 | ‹ First  < 462 463 464 465 466 467
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Sharing Seputar Ikan Predator/Ikan Buas. - Part 2