Web-based Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Web-based Games > Shogun kingdom(role playing) game browsere cukup 15 min sehari gan!!!!!
Total Views: 15669 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 40 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40

DEmperor - 11/04/2012 11:21 AM
#781

dul sundul gan
siskus02 - 20/04/2012 12:28 AM
#782

gan kok ane gak bisa kerja gan
katanya you're already work today
padahal baru aj bikin udh makan masih gak bisa gan
cekpms PM ane gan jawabannya
Kakarotoo - 21/04/2012 10:12 AM
#783

gan..ane bru maen nih

ID game: Kakarotoo
ID Kaskus: Kakarotoo

ane udh isi sponsor MANUSIA gan beer:
bagi honor pointnya ya gan matabelo:matabelo
trus cara msk clan agan gmn??
Kakarotoo - 21/04/2012 10:15 AM
#784

ajarin ya gan maennya \)b
DEmperor - 21/04/2012 02:00 PM
#785

di depan kan ud ada gan D

ga ngerti dimana? tiap hari perlu MAKAN sama KERJA.

ada WALKTHROUGH di depan dan pertama2 kan ada latihan dari gamenya sendiri kalo ga ngerti tanya aja tapi kalo lo bilang ga ngerti semua gw juga bingung gimana ngajarinnya
DEmperor - 23/04/2012 11:31 AM
#786

karena agak susah di kaskus gw berencana mau buat GRUP di FB pada setuju ga neh D
siskus02 - 25/04/2012 01:07 AM
#787

bagi honnor pointnya donk gan
ane udh mulai ngerti cara mainnya neh D
DEmperor - 26/04/2012 05:32 PM
#788

id ente disaana apa gan?

message gw aja disana \)
DEmperor - 05/05/2012 12:49 AM
#789

sundul gan buruan daftar bisa dapet hadiah!!!!!!
DEmperor - 10/07/2012 03:52 PM
#790

sundul lagi gan maaf baru aktif lagi D
DEmperor - 13/07/2012 12:44 PM
#791

dul sundul gan
DEmperor - 11/08/2012 11:30 PM
#792

ayo sundul gan, kalo ga ngerti add msn gw aja
DEmperor - 12/08/2012 02:50 PM
#793

ayo gan add msn gw jaa kalo ga ngerti :P
niggasz - 22/08/2012 10:27 PM
#794

Gan,ane udah daftar nih..
ane jg udah masukin nama sponsor manusia..
Nama ane Haikal..
salam kenal n bimbing ane ya gan malus
DEmperor - 30/08/2012 06:06 PM
#795

silahkan gan,kalo ada yang mau ditanya langsung aja D
DEmperor - 02/09/2012 11:14 PM
#796

hello guys,,,,, sign up dong gan..
jangan cuma bengong wlwkwwk
DEmperor - 20/10/2012 12:18 AM
#797

sundul gan
Page 40 of 40 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40
Home > LOEKELOE > GAMES > Web-based Games > Shogun kingdom(role playing) game browsere cukup 15 min sehari gan!!!!!