MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > HSP Lovers...
Total Views: 146022 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 301 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

R3ndys4niputr4 - 18/02/2011 02:54 PM
#61

Quote:
Original Posted By dickyraharjo
menurut sy pada umumnya motor yg brushed itu 23T gan.

kl pengaruh di ESC tentang T (lilitan),maka semakin kecil T (lilitan) itu maka semakin berat beban ESC nya,n bisa mengakibatkan ESC terbakar. contoh : misal ESC itu semula utk motor 23T,trus agan mau modif motor jd 11T ,memang sih ntar motor pasti lebih kenceng,tp ESC pasti jebol / terbakar gan. kecuali kl ESC semula utk motor 11T trus agan gunakan utk motor 23T pasti aman gan...!! Jd kesimpulannya semakin kecil/sedikit T (lilitan) di suatu motor,maka semakin besar daya ESC ( Ampere) yg dibutuhkan.

sedikit pengalaman dr sy gan...semoga bermanfaat.:2thumbup


ok thx om infonya. .esc stndr gw 12T rencana motornya mau d turunin heheh. . berhub ga bisa y dah ga jd sx lg thx bwt infonya gan heheh
blipblipbloop - 18/02/2011 05:35 PM
#62

Quote:
Original Posted By constantine.200
remote murmer Hk-GT2 merk Hobby King ..cuma tinggal ganti servo yg bagus dan kaki2 cari yg metal ilovekaskus


mantep nih beli brp om remotenya? emang kalo pake remote yang standart bisa keganggu frekuensinya yaa?
constantine.200 - 18/02/2011 09:28 PM
#63

Quote:
Original Posted By R3ndys4niputr4
knp ga flyskyaj om heheh. . .bagus ga tuh remotenya?? kmren beli brp om??? hmm gw lg focus k body n velg dl gan penampilan dulu hehe br dah yg laen. . .


sama persis kayak flysky kok gan ..mungkin pabriknya sama beda merk aja..pasaran harga sekitar 400.000..murmer ganilovekaskus
constantine.200 - 18/02/2011 09:40 PM
#64

Quote:
Original Posted By blipblipbloop
mantep nih beli brp om remotenya? emang kalo pake remote yang standart bisa keganggu frekuensinya yaa?


iya gan kalo kebetulan frekwensinya sama bisa keganggu soalnya kalo kita maen di outdoor kan kita nggak tau frekwensi apa aja yg ada di tempat itu ..itu menurut pangalaman saya sih gan..krn pernah maen rc heli yg pake frekwensi radio yg bukan 2,4 ghz tuh heli jadi terbang sendiri nggak karuan gan setelah pake yg 2,4 ghz mantap gan nggak takut kehilangan kendali lagi walau jaraknya jauh ilovekaskus
R3ndys4niputr4 - 19/02/2011 06:28 AM
#65

Quote:
Original Posted By constantine.200
sama persis kayak flysky kok gan ..mungkin pabriknya sama beda merk aja..pasaran harga sekitar 400.000..murmer ganilovekaskus


wah murmer banget gan nambah 300k lg dapet flysky ehhehe. . .kmren beli dmn gan??kaskus jg atau d luar??
blipblipbloop - 19/02/2011 08:39 AM
#66

Quote:
Original Posted By constantine.200
iya gan kalo kebetulan frekwensinya sama bisa keganggu soalnya kalo kita maen di outdoor kan kita nggak tau frekwensi apa aja yg ada di tempat itu ..itu menurut pangalaman saya sih gan..krn pernah maen rc heli yg pake frekwensi radio yg bukan 2,4 ghz tuh heli jadi terbang sendiri nggak karuan gan setelah pake yg 2,4 ghz mantap gan nggak takut kehilangan kendali lagi walau jaraknya jauh ilovekaskus


oh gitu ya baru tau saya om hihihi D
joy722 - 19/02/2011 09:26 AM
#67

Quote:
Original Posted By blipblipbloop
weis om joy mampir juga kesini
masa om? lebih enak dari TT01? mantep banget dong padahal kan harga lumayan beda jauh


Menurut sy yah itu mah hehehe..kang,jarang maen ke braga euy?hahaha p
R3ndys4niputr4 - 19/02/2011 01:38 PM
#68

Quote:
Original Posted By blipblipbloop
oh gitu ya baru tau saya om hihihi D


iy gan soalnya klo standr kan frkwensinya sama dah gitu ap lg klo d outdor bnyak frkwnsi" lain klo kita ganti kan frkwnsinya cm d TX n rx qt aj gan hehe. . sorry klo ad yg salah ehhehe
dickyraharjo - 19/02/2011 02:01 PM
#69

Quote:
Original Posted By R3ndys4niputr4
iy gan soalnya klo standr kan frkwensinya sama dah gitu ap lg klo d outdor bnyak frkwnsi" lain klo kita ganti kan frkwnsinya cm d TX n rx qt aj gan hehe. . sorry klo ad yg salah ehhehe



kl menurut sy emg 2,4Ghz itu ga bakal terganggu karena freq tsb merupakan freq yg tinggi gan. lihat aja itu kan GHz ( Giga Herts ) kl yg FM/AM kan MHz ( Mega Hertz ),jd agan tau sendiri kan utk satuan Giga ama Mega tinggi yg mana???

spt Flashdisk aja tuh gan kl yg 128MB , 512MB (Mega Byte)kan kalah besar ama yg 2GB (Giga Byte).

sedikit pengetahuan sy gan...
mizanaditya - 19/02/2011 02:25 PM
#70

Quote:
Original Posted By joy722
Pke HSP drift enak banget kq...aplg buat kelas entry level..klo kata ane sih lebih enak dr pke TT01 yah..:thumbup


bener bgt !
ane setujaaa (lebih jauh dri setuju ngakak)

bagi2 tips nih..
maf kalo da yg salah
cman sharing pengalaman ja
\)

1. setting pake setting beginner ja gan
kalo pro msh blm smpai ni kit ngakak

2. chamber depan dikit/ nol ja
belakang chamber 4-7 sesuai selera(logikanya biar dblakng gesekan sdikit jadi mudah dibanting...krna hsp msh stndar blm oneway to cs)

3. mobil kalo bisa diceperin lagi boz buat ngilangin drag angin
lagian jelek kalo standarnya..msih ketinggian..(emangnya mau maen offroad?? ngakak)

4. kasih jarak yg cukup bagi roda n body..krna tiang pengunci body hsp sangat lentur...body mudah goyang

5. kalo mau coba gnti dinamo sport tune mnrut ane sih jangan,
mnrut prcobaan ane msh bgus acselerasi dinamo standar hsp...walaupun emg agak berisik suaranya...hahaha

6. pengganjal tmpat batrai yg sisi luar dilepas ja kalo mau gnti lipo semacam turnigy hardcase..soalnya gede..kalo g dilepas g muat !! maho

7. oh ya satu lagi, ban dri hsp (abs hard) di modif dikit ya gan
krna tau sendiri ban dri bawaannya jelek..quality controlnya kurang !! marah
bagian sisi kakan n kiri ban yg karet dikikis ja ja ngan smpai tu karet justru melebihi bagian cincin tengahnya...nnti bukannya ngesot malah keset banget dilantai ngakak

8. ngesot nya santai ja...jangan langsu ng bnting setir ! ikutin ja mobilny..samain fill km sama mobil..itu yg terpenting
kalo kamu sudah ngerti karakter hsp q kira bkal nyaman sekali..percaya ma ane :2thumbup
buktinya walaupun ane neubi didrift ane dpt juara di solo drift competition YAMAHA p


mgkin sekian dulu dri ane..
kalo ada sedikit kekurangan mohon dimaaflkan
nnti kpan2 saya upload mobil kesayangan..HSP tercinta
iloveindonesia
Cypherpunk - 19/02/2011 02:48 PM
#71

Quote:
Original Posted By mizanaditya


bener bgt !
ane setujaaa (lebih jauh dri setuju ngakak)

bagi2 tips nih..
maf kalo da yg salah
cman sharing pengalaman ja
\)

1. setting pake setting beginner ja gan
kalo pro msh blm smpai ni kit ngakak

2. chamber depan dikit/ nol ja
belakang chamber 4-7 sesuai selera(logikanya biar dblakng gesekan sdikit jadi mudah dibanting...krna hsp msh stndar blm oneway to cs)

3. mobil kalo bisa diceperin lagi boz buat ngilangin drag angin
lagian jelek kalo standarnya..msih ketinggian..(emangnya mau maen offroad?? ngakak)

4. kasih jarak yg cukup bagi roda n body..krna tiang pengunci body hsp sangat lentur...body mudah goyang

5. kalo mau coba gnti dinamo sport tune mnrut ane sih jangan,
mnrut prcobaan ane msh bgus acselerasi dinamo standar hsp...walaupun emg agak berisik suaranya...hahaha

6. pengganjal tmpat batrai yg sisi luar dilepas ja kalo mau gnti lipo semacam turnigy hardcase..soalnya gede..kalo g dilepas g muat !! maho

7. oh ya satu lagi, ban dri hsp (abs hard) di modif dikit ya gan
krna tau sendiri ban dri bawaannya jelek..quality controlnya kurang !! marah
bagian sisi kakan n kiri ban yg karet dikikis ja ja ngan smpai tu karet justru melebihi bagian cincin tengahnya...nnti bukannya ngesot malah keset banget dilantai ngakak

8. ngesot nya santai ja...jangan langsu ng bnting setir ! ikutin ja mobilny..samain fill km sama mobil..itu yg terpenting
kalo kamu sudah ngerti karakter hsp q kira bkal nyaman sekali..percaya ma ane :2thumbup
buktinya walaupun ane neubi didrift ane dpt juara di solo drift competition YAMAHA p


mgkin sekian dulu dri ane..
kalo ada sedikit kekurangan mohon dimaaflkan
nnti kpan2 saya upload mobil kesayangan..HSP tercinta
iloveindonesia

Iya nih
Vdf ane kalah telak ngakakHSP Lovers...
R3ndys4niputr4 - 19/02/2011 06:45 PM
#72

Quote:
Original Posted By mizanaditya
bener bgt !
ane setujaaa (lebih jauh dri setuju ngakak)

bagi2 tips nih..
maf kalo da yg salah
cman sharing pengalaman ja
\)

1. setting pake setting beginner ja gan
kalo pro msh blm smpai ni kit ngakak

2. chamber depan dikit/ nol ja
belakang chamber 4-7 sesuai selera(logikanya biar dblakng gesekan sdikit jadi mudah dibanting...krna hsp msh stndar blm oneway to cs)

3. mobil kalo bisa diceperin lagi boz buat ngilangin drag angin
lagian jelek kalo standarnya..msih ketinggian..(emangnya mau maen offroad?? ngakak)

4. kasih jarak yg cukup bagi roda n body..krna tiang pengunci body hsp sangat lentur...body mudah goyang

5. kalo mau coba gnti dinamo sport tune mnrut ane sih jangan,
mnrut prcobaan ane msh bgus acselerasi dinamo standar hsp...walaupun emg agak berisik suaranya...hahaha

6. pengganjal tmpat batrai yg sisi luar dilepas ja kalo mau gnti lipo semacam turnigy hardcase..soalnya gede..kalo g dilepas g muat !! maho

7. oh ya satu lagi, ban dri hsp (abs hard) di modif dikit ya gan
krna tau sendiri ban dri bawaannya jelek..quality controlnya kurang !! marah
bagian sisi kakan n kiri ban yg karet dikikis ja ja ngan smpai tu karet justru melebihi bagian cincin tengahnya...nnti bukannya ngesot malah keset banget dilantai ngakak

8. ngesot nya santai ja...jangan langsu ng bnting setir ! ikutin ja mobilny..samain fill km sama mobil..itu yg terpenting
kalo kamu sudah ngerti karakter hsp q kira bkal nyaman sekali..percaya ma ane :2thumbup
buktinya walaupun ane neubi didrift ane dpt juara di solo drift competition YAMAHA p


mgkin sekian dulu dri ane..
kalo ada sedikit kekurangan mohon dimaaflkan
nnti kpan2 saya upload mobil kesayangan..HSP tercinta
iloveindonesia


wah banyak masukan neh dr om adyt thx om hehe. . . beer:
R3ndys4niputr4 - 19/02/2011 08:56 PM
#73

ceperin?? klo yg maseh make shock stndar gmn om???
kan klo d HSP itu mase make ganjelan tuh yg bwt keras lembutnya shock.
klo shock oil seh enak udah ad setelannya. . .
wlpun d taro d lubang paling atas kan otomati shock malah lembut bukan keras bukanya klo bwt drift itu shock d seting bwt keras y ???
mohon pencerahannya om klo salah mohon d maafkan hehehe
blipblipbloop - 19/02/2011 09:12 PM
#74

Quote:
Original Posted By joy722
Menurut sy yah itu mah hehehe..kang,jarang maen ke braga euy?hahaha p


hahaha jadinya maen di offroad om D si om mah udah jadi drifter yaa?

Quote:
Original Posted By R3ndys4niputr4
iy gan soalnya klo standr kan frkwensinya sama dah gitu ap lg klo d outdor bnyak frkwnsi" lain klo kita ganti kan frkwnsinya cm d TX n rx qt aj gan hehe. . sorry klo ad yg salah ehhehe


iya juga yaa jadi kalo yg standart gak bisa maen bareng yaa kalong rekuensinya sama

Quote:
Original Posted By dickyraharjo
kl menurut sy emg 2,4Ghz itu ga bakal terganggu karena freq tsb merupakan freq yg tinggi gan. lihat aja itu kan GHz ( Giga Herts ) kl yg FM/AM kan MHz ( Mega Hertz ),jd agan tau sendiri kan utk satuan Giga ama Mega tinggi yg mana???

spt Flashdisk aja tuh gan kl yg 128MB , 512MB (Mega Byte)kan kalah besar ama yg 2GB (Giga Byte).

sedikit pengetahuan sy gan...


iya juga yaa om makasi buat info nya om.. \)
blipblipbloop - 19/02/2011 09:13 PM
#75

Quote:
Original Posted By mizanaditya
bener bgt !
ane setujaaa (lebih jauh dri setuju ngakak)

bagi2 tips nih..
maf kalo da yg salah
cman sharing pengalaman ja
\)

1. setting pake setting beginner ja gan
kalo pro msh blm smpai ni kit ngakak

2. chamber depan dikit/ nol ja
belakang chamber 4-7 sesuai selera(logikanya biar dblakng gesekan sdikit jadi mudah dibanting...krna hsp msh stndar blm oneway to cs)

3. mobil kalo bisa diceperin lagi boz buat ngilangin drag angin
lagian jelek kalo standarnya..msih ketinggian..(emangnya mau maen offroad?? ngakak)

4. kasih jarak yg cukup bagi roda n body..krna tiang pengunci body hsp sangat lentur...body mudah goyang

5. kalo mau coba gnti dinamo sport tune mnrut ane sih jangan,
mnrut prcobaan ane msh bgus acselerasi dinamo standar hsp...walaupun emg agak berisik suaranya...hahaha

6. pengganjal tmpat batrai yg sisi luar dilepas ja kalo mau gnti lipo semacam turnigy hardcase..soalnya gede..kalo g dilepas g muat !! maho

7. oh ya satu lagi, ban dri hsp (abs hard) di modif dikit ya gan
krna tau sendiri ban dri bawaannya jelek..quality controlnya kurang !! marah
bagian sisi kakan n kiri ban yg karet dikikis ja ja ngan smpai tu karet justru melebihi bagian cincin tengahnya...nnti bukannya ngesot malah keset banget dilantai ngakak

8. ngesot nya santai ja...jangan langsu ng bnting setir ! ikutin ja mobilny..samain fill km sama mobil..itu yg terpenting
kalo kamu sudah ngerti karakter hsp q kira bkal nyaman sekali..percaya ma ane :2thumbup
buktinya walaupun ane neubi didrift ane dpt juara di solo drift competition YAMAHA p


mgkin sekian dulu dri ane..
kalo ada sedikit kekurangan mohon dimaaflkan
nnti kpan2 saya upload mobil kesayangan..HSP tercinta
iloveindonesia


nice tips saya pajang di paje one yaa \)

Quote:
Original Posted By R3ndys4niputr4
ceperin?? klo yg maseh make shock stndar gmn om???
kan klo d HSP itu mase make ganjelan tuh yg bwt keras lembutnya shock.
klo shock oil seh enak udah ad setelannya. . .
wlpun d taro d lubang paling atas kan otomati shock malah lembut bukan keras bukanya klo bwt drift itu shock d seting bwt keras y ???
mohon pencerahannya om klo salah mohon d maafkan hehehe


ayo yang drifter bantu jawab saya gak ngerti dunia pengesotan D
constantine.200 - 19/02/2011 10:45 PM
#76

Quote:
Original Posted By R3ndys4niputr4
wah murmer banget gan nambah 300k lg dapet flysky ehhehe. . .kmren beli dmn gan??kaskus jg atau d luar??


maksud agan flysky yg GT3B yg pake LCD memang harga nya segitu kira2 700rb an ..tapi kalo yg flysky yg GT 2 sama dengan merk hobby king GT 2 gan sekitar 400rb an...bentuk dan warnanya nggak beda sama sekali cuma beda merk aja ...belinya di kaskus gan ...coba tanya di agan ndatiesme mungkin masih ada gan.ilovekaskus
mizanaditya - 20/02/2011 07:42 AM
#77

Quote:
Original Posted By Cypherpunk
Iya nih
Vdf ane kalah telak ngakakHSP Lovers...


wakakaka...suhunya rc merendah
maho



tambahan dri yg diatas (perbaikan), semoga bisa menjadi referensi :thumbup


1. setting pake setting beginner ja gan
kalo pro msh blm smpai ni kit ngakak

2. Pertama hal yg wajib dilakukan buat semua rc drift yaitu LOCK bagian belakang...ckup ganjal bagian diff pake kain halus
alasannya biar ngesootnya enak..hehe
ni settingan yg wajib bagi semua rc drift :2thumbup

2. chamber depan dikit/ nol ja (hsp aslinya emang bisa sih..chamber dkit truz mentok..hahaha) kalo mntokin kasih 5mm jg gpp..biar beloknya sdkit enak,, tp settingin lagi biar sedikit "out" 2mm
belakang chamber 4-7 sesuai selera(logikanya biar dblakng gesekan sdikit jadi mudah dibanting...krna hsp msh stndar blm oneway to cs)


3. mobil kalo bisa diceperin lagi boz buat ngilangin drag angin
lagian jelek kalo standarnya..msih ketinggian..(emangnya mau maen offroad?? ngakak)

4. kasih jarak yg cukup bagi roda n body..krna tiang pengunci body hsp sangat lentur...body mudah goyang

5. kalo ada niat mau coba gnti dinamo sport tune mnrut ane sih jangan,
mnrut prcobaan ane msh bgus acselerasi dinamo standar hsp...walaupun emg agak berisik suaranya...hahaha
kalau yg diatasny boleh bgt..brushless to brush oke..
krna kalo g salah esc ny ud bisa hingga 13T/14T ane lupa..hehhee

6. pengganjal tmpat batrai yg sisi luar dilepas ja kalo mau gnti lipo semacam turnigy hardcase..soalnya gede..kalo g dilepas g muat !! maho

7. oh ya satu lagi, ban dri hsp (ban cincin) di modif dikit ya gan
krna tau sendiri ban dri bawaannya jelek..quality controlnya kurang !! marah
bagian sisi kakan n kiri ban yg karet dikikis ja jangan smpai tu karet justru melebihi bagian cincin tengahnya...nnti bukannya ngesot malah keset banget dilantai ngakak

8. Setting sock,, depan soft belakang hard
krna sock asli hsp gda settingan hard-soft nya langsung, tp kan itu bawaannya dpt pengganjal sock...kasih depan yg tipis satu yg belakang tebel satu (kalo udh diceperin)
kalo belum diceperin kasih depan satu yg tebel, belakang kasih 2 tebel sama yg tipis

9. Kalo mau suaranya g kasar lagi..gnti semuannya dengan bearing iloveindonesia

10. ngesot nya santai ja...jangan langsu ng bnting setir ! ikutin ja mobilny..samain fill km sama mobil..itu yg terpenting
kalo kamu sudah ngerti karakter hsp q kira bkal nyaman sekali..percaya ma ane :2thumbup
buktinya walaupun ane neubi didrift ane dpt juara di solo drift competition YAMAHA p


mgkin sekian dulu dri ane..
kalo ada sedikit kekurangan mohon dimaaflkan
nnti kpan2 saya upload mobil kesayangan..HSP tercinta
iloveindonesia
mizanaditya - 20/02/2011 07:46 AM
#78

Quote:
Original Posted By R3ndys4niputr4
ceperin?? klo yg maseh make shock stndar gmn om???
kan klo d HSP itu mase make ganjelan tuh yg bwt keras lembutnya shock.
klo shock oil seh enak udah ad setelannya. . .
wlpun d taro d lubang paling atas kan otomati shock malah lembut bukan keras bukanya klo bwt drift itu shock d seting bwt keras y ???
mohon pencerahannya om klo salah mohon d maafkan hehehe


itu udah ane tmbahin yg masalah setting sock
smoga bisa mnjadi referensi gan
:2thumbup
mizanaditya - 20/02/2011 07:51 AM
#79

Quote:
Original Posted By coeltman
wah, ada trit HSP
mo tanya nih, HSP di indo dah banyak lom ya?
termasuk spare parts dan lain-lainnya..
soalnya jarang nemuin nih, tapi diluar juga udah banyak yg pake kok..
thx beer:


byk boz yg jual...
search ja HSP di kaskus,,


kalo ane dulu belinya sama agan donadhog si solo
murah n krna deket (ane jogja) :thumbup
mizanaditya - 20/02/2011 07:55 AM
#80

Quote:
Original Posted By henglong
wah ada thread HSP yah?? skalian tanya2 nih gan,kl HSP tuh dari segi kwalitas bagus mana ya ama merk2 yg setara spt smartech,henglong??iloveindonesia


menurut ane bagus HSP boz,,
hehehe
Page 4 of 301 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > HSP Lovers...