Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > [mohon info] seputar kuliah di eropa
Total Views: 9359 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

transatlantic - 06/08/2011 12:26 PM
#81

gan ane newbie, mau tanya seputar kuliah di eropa.

ane kan lulusan D3 teknik elektro, mau lanjut kuliah ke luar negeri gan(eropa). tapi ane bingung, ngomong" nyambung gak intake D3 ke S1 luar negeri gan?

terus kalo gak bisa, kalo ane umur masih 21 mau kuliah ulang S1/Ungraduate di luar negeri, apa itu masih berkemungkinan gan?

terus, untuk beasiswa ke negara" eropa utara ada gak? contoh filand, sweden, ato denmark.

satu lagi deh gan D
untuk teknik elektro, engineering, ato jurusan matematika yang bagus di negara mana yah?

mohon agan" bisa membantu newbie ini D
vi_man23 - 07/08/2011 02:42 AM
#82

Quote:
Original Posted By transatlantic

terus kalo gak bisa, kalo ane umur masih 21 mau kuliah ulang S1/Ungraduate di luar negeri, apa itu masih berkemungkinan gan?



kalau ulang 4 taun lagi ya bisa.


Quote:
Original Posted By transatlantic

terus, untuk beasiswa ke negara" eropa utara ada gak? contoh filand, sweden, ato denmark.



hanya untuk s2 & phd.


Quote:
Original Posted By transatlantic

untuk teknik elektro, engineering, ato jurusan matematika yang bagus di negara mana yah?



buset... kuliah satu jurusan aja dah sulit... ini sekaligus 3... hammer: trus engineeringnya juga gak jelas engineering apaan... nohope:
transatlantic - 07/08/2011 05:36 AM
#83

Quote:
Original Posted By vi_man23



hanya untuk s2 & phd.


hammers walah, jadi harus s1 dulu di indo dong?

Quote:
Original Posted By vi_man23

buset... kuliah satu jurusan aja dah sulit... ini sekaligus 3... hammer: trus engineeringnya juga gak jelas engineering apaan... nohope:


hahaha . maksud ane salah 1nya gan, engineeringnya pun elektro. D
vi_man23 - 07/08/2011 07:36 AM
#84

Quote:
Original Posted By transatlantic
hammers walah, jadi harus s1 dulu di indo dong?



iya. lagian kan tinggal diterusin setaun di indo aja dulu masa ngga bisa.
alfaransya - 07/08/2011 02:44 PM
#85

gans info universitas yg bgus Di paris jurusn ane informatika
calonarsitek - 13/08/2011 03:21 PM
#86

Gan ane rencana pgn ngelanjutin s2 diperancis....
ane lulusan teknik arsiektur...
kira2 kampus yang bagus tuh ap yah gan???
terus biaya hidup+kuliah pertahunnya brp??
thx gan...
in2theheaven - 16/08/2011 02:52 PM
#87

Quote:
Original Posted By alfaransya
gans info universitas yg bgus Di paris jurusn ane informatika


Quote:
Original Posted By calonarsitek
Gan ane rencana pgn ngelanjutin s2 diperancis....
ane lulusan teknik arsiektur...
kira2 kampus yang bagus tuh ap yah gan???
terus biaya hidup+kuliah pertahunnya brp??
thx gan...

Maap gan, kurang tau soal nya bukan jurusan n bidang ane...

Klo mau yg murah, coba apply di kampus yg negeri. Biasa nya mereka ngasih subsidi, jadi kuliah nya bisa di bawah 1.000 euro pertahun & diakui di Perancis & Eropa...

Coba konsultasi ke kantor CampusFrance. Klo di jakarta ada di Salemba. Di kota2 lain setahu ane ada perwakilan nya juga...
Situs nya: http://www.indonesie.campusfrance.org/
ninja.badai - 17/08/2011 11:59 AM
#88
wwnw
gila gua kalo gua ud gede mau ke london gak mua balik balaik lagi wkwkwkw
andalas1999 - 19/08/2011 01:21 PM
#89

Assalamualaikum.. agan2 di eropa mau tanya ini.
Cewe temen saya mau ada pertukaran pelajar sekaligus kuliah s2 di perancis.
yg mau saya tanyakan apakah bs membawa HP dr indonesia utk di pake disana atau harus memakai HP keluaran provider perancis seperti kita di korea?
itu saja pertanyaan saya, salam kenal buat rekan2 pelajar PPI Eropa dan kaskuser Eropa, selamat berkarya
Wassalamualaikum
vi_man23 - 19/08/2011 07:40 PM
#90

Quote:
Original Posted By andalas1999
yg mau saya tanyakan apakah bs membawa HP dr indonesia utk di pake disana



bisa.


Quote:
Original Posted By andalas1999

harus memakai HP keluaran provider perancis seperti kita di korea?



tidak perlu.
PowerRenzer - 29/08/2011 06:21 PM
#91

Sya beserta para renzer yang lainnya mengucapkan

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ 644;ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ;▬▬▬▬▬▬▬
S E L A M A T HARI RAYA IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ 644;ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ;▬▬▬▬▬▬▬

:angel
embahBoeyoet - 01/09/2011 10:25 PM
#92

cucu2 kaskuser.

embah lagi cari2 inpoh tentang tempat tinggal di spain untuk cucu embah yang lagi pengen kuliah di eropa.

kok embah cari2 thread khusus spain gak ada ya? ada bisa di bantu? embah gak mo salah kamar ... hihihi
katakano - 12/09/2011 03:32 PM
#93
scholar
ktnya si beasiswa untuk eropa lebih gampang untuk tembus ketimbang negara lain seperti inggris amerika jepang dll apakah hal tsb benar?
in2theheaven - 15/09/2011 03:12 PM
#94

Quote:
Original Posted By embahBoeyoet
cucu2 kaskuser.

embah lagi cari2 inpoh tentang tempat tinggal di spain untuk cucu embah yang lagi pengen kuliah di eropa.

kok embah cari2 thread khusus spain gak ada ya? ada bisa di bantu? embah gak mo salah kamar ... hihihi

Sayang nya ane di perancis kek...

Quote:
Original Posted By katakano
ktnya si beasiswa untuk eropa lebih gampang untuk tembus ketimbang negara lain seperti inggris amerika jepang dll apakah hal tsb benar?

Gak juga kok. Setiap negara ada kesulitan nya masing2...
Beasiswa itu gampang buat yg mau berusaha n mencari informasi...
PowerRenzer - 22/09/2011 08:45 PM
#95

gan kalo modal nekat gimana ya?
mau backpacker.... nih gan...
gandiwor - 24/09/2011 02:17 PM
#96

udah 7 bulan yang lalu nih thread, apa kabar TS udah nyampe negara mana neh ?
degoonas - 04/10/2011 09:48 AM
#97

Alo agan-agan salam kenal.
Gw mau daftar S2 jurusan Arsitektur, kira-kira negara mana yang bagus ya?
ada yang ambil arsitektur ga? minta saran ya
gampils - 11/10/2011 10:52 AM
#98

Quote:
Original Posted By totto
o iya, sekalian mohon info mengenai kondisi lingkungan seperti budaya, iklim, situasi saat ini, fasilitas keagaaman (ane muslim) kira2 gimana ya?

makasih gan..


blm di bahas nih gan.. Ane jg seorang muslim dan rencana taun dpan mau kuliah di jerman.. Untuk dijerman yg mayoritas muslim dmn ya? Biar bisa jumatan gan.. :angel [mohon info] seputar kuliah di eropa
in2theheaven - 12/10/2011 02:50 AM
#99

Quote:
Original Posted By gampils
blm di bahas nih gan.. Ane jg seorang muslim dan rencana taun dpan mau kuliah di jerman.. Untuk dijerman yg mayoritas muslim dmn ya? Biar bisa jumatan gan.. :angel [mohon info] seputar kuliah di eropa

Coba tanya ke regional jerman aja gan...
vi_man23 - 12/10/2011 04:37 AM
#100

Quote:
Original Posted By gampils
blm di bahas nih gan.. Ane jg seorang muslim dan rencana taun dpan mau kuliah di jerman.. Untuk dijerman yg mayoritas muslim dmn ya?



gak ada gan. adanya di saudi.


Quote:
Original Posted By gampils

Biar bisa jumatan gan..



meskipun gw bukan muslim tapi gw baru tau biar bisa jumatan harus ada mayoritas?? cd: di jerman mesjid mulai dari mesjid turki, arab, kurdi, syria, etc banyak kali...
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > [mohon info] seputar kuliah di eropa