FutSal
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > FutSal > ░▒▓█▀▄▀▄ ★ (-FKC-) ★ Futsal Kaskus Cibinong ★ (-FKC) ★ ▄▀▄▀▄█▓▒░
Total Views: 39281 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 227 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ditox161 - 17/03/2011 12:55 PM
#21

sepi nih bingung . . . dah berapa orang ya yang terkumpul? :cystg

sambil nunggu terkumpul ane mo gabung bogor dulu aja :toast
ditox161 - 24/03/2011 02:59 PM
#22

waduh, sepi amat nih peminat futsal di Cibinong :nohope
Threadnya jg dah lama ga ada yang posting bingung
ane sup2:ya, sapa tau ada yang tinggal di sekitar cibinong ngeliat :thumbup
yuyukeju - 28/04/2011 03:09 PM
#23

cibinong hadir gan.,.posisi ane keradenan.,!!! malu
emvo.corp - 28/04/2011 03:14 PM
#24

banyak amat gan regional cibinongnya ampe ada 2 trit gitu.... bingungs

kalo ente keluar kota tinggal req ganti TS nya gak usah diclosed bingungs
Roliveas - 04/05/2011 09:31 AM
#25

Quote:
Original Posted By emvo.corp
banyak amat gan regional cibinongnya ampe ada 2 trit gitu.... bingungs

kalo ente keluar kota tinggal req ganti TS nya gak usah diclosed bingungs


sorry gan...dicorrect....
kemaren ada yang miscom.....
ente orang mana gan....??
Roliveas - 04/05/2011 09:40 AM
#26

sup2: sup2:

hayo2 mampir..............
DFGGG - 04/05/2011 09:42 AM
#27

wah mantep nih.. akhirnya SANG TS bergabung kembaliilovekaskus
Roliveas - 04/05/2011 09:43 AM
#28

Quote:
Original Posted By DFGGG
wah mantep nih.. akhirnya SANG TS bergabung kembaliilovekaskus


sorry gan he he
berarti ente masuk list ya....send pm datanya dong....
ane masukin list
DFGGG - 04/05/2011 09:47 AM
#29

Quote:
Original Posted By Roliveas
sorry gan he he
berarti ente masuk list ya....send pm datanya dong....
ane masukin list


ok udah ane sent PM

sup2:

sundul donk biar rame

sundul ampe sore gan
Roliveas - 04/05/2011 09:50 AM
#30

Quote:
Original Posted By DFGGG
ok udah ane sent PM

sup2:

sundul donk biar rame

sundul ampe sore gan


oke gan diterima....thumbup:
ha ha biar rame lah.....genit:
sup2: sup2: sup2:

ane yakin sbnrnya masih banyak yg mau...cuma malu2 gitu deh wkwkwk o
DFGGG - 04/05/2011 09:54 AM
#31

Quote:
Original Posted By Roliveas
oke gan diterima....thumbup:
ha ha biar rame lah.....genit:
sup2: sup2: sup2:

ane yakin sbnrnya masih banyak yg mau...cuma malu2 gitu deh wkwkwk o


pada malu2 kenapa gan???
wah gan.. gmn mau maju klo pada malu

btw sup2:
Roliveas - 04/05/2011 09:58 AM
#32

Quote:
Original Posted By DFGGG
pada malu2 kenapa gan???
wah gan.. gmn mau maju klo pada malu

btw sup2:


he he kali aja gan...
cz trit dah dr februari...yah itungannya juga dah lumayan lama...
trit ni jg dah ijin ma futsaler bogor...cz kt kan didalam wil bogor jg...
walau bukan kota...msk kabnya kan...
n mreka welcome aja...n kpan2 ngajakin sparing ajah...
Roliveas - 04/05/2011 09:59 AM
#33

Quote:
Original Posted By yuyukeju
cibinong hadir gan.,.posisi ane keradenan.,!!! malu


orang karadenan neh si agan...yang nguasain jalan wkwkwkwk
sipp deh gan...di pm dong...
DFGGG - 04/05/2011 10:00 AM
#34

Quote:
Original Posted By Roliveas
he he kali aja gan...
cz trit dah dr februari...yah itungannya juga dah lumayan lama...
trit ni jg dah ijin ma futsaler bogor...cz kt kan didalam wil bogor jg...
walau bukan kota...msk kabnya kan...
n mreka welcome aja...n kpan2 ngajakin sparing ajah...


iya gan...
sebenernya mau aja gabung ama mereka
tapi lokasi nya kejauhan gan...
jadi setiap mau pergi mikir2 lagi karena lokasi nya jauh
ini kok sepi yahiloveindonesia
Roliveas - 04/05/2011 10:05 AM
#35

Quote:
Original Posted By DFGGG
iya gan...
sebenernya mau aja gabung ama mereka
tapi lokasi nya kejauhan gan...
jadi setiap mau pergi mikir2 lagi karena lokasi nya jauh
ini kok sepi yahiloveindonesia


nah ya ntuh dia....
ane juga perhitungan kejauhan kalo mesti latihan ke bogor atau ke depok....
mana tmpet latihannya yg rada jauh lagi..he he...
ya moga2 aje banyak yg ngumpul...
ente hari domisili di citayam gan???
ET11 - 04/05/2011 10:15 AM
#36

biar rame, :request
gmn klo setiap kaskuser cbn bawa teman 1 atw 2 orang,,
gpp walopun teman nya bkn kaskuser,,

sup2:sup2:
Roliveas - 04/05/2011 10:19 AM
#37

Quote:
Original Posted By ET11
biar rame, :request
gmn klo setiap kaskuser cbn bawa teman 1 atw 2 orang,,
gpp walopun teman nya bkn kaskuser,,

sup2:sup2:


eh ada kang iwan.....
wah wah hayo dah pada muncul neh.....
boleh tu usulannya....
ajakin aja...biar jadi kaskuser juga wkwkwkwk....
hayo kapan deh latihan....
ente ga lat kebogor kemaren???
DFGGG - 04/05/2011 10:29 AM
#38

Quote:
Original Posted By Roliveas
nah ya ntuh dia....
ane juga perhitungan kejauhan kalo mesti latihan ke bogor atau ke depok....
mana tmpet latihannya yg rada jauh lagi..he he...
ya moga2 aje banyak yg ngumpul...
ente hari domisili di citayam gan???


di taman raya ane gan
gmn yah ngejelasin nya susah
ane lebih deket ke cibinong dari pada depok ato bogor
DFGGG - 04/05/2011 10:30 AM
#39

Quote:
Original Posted By ET11
biar rame, :request
gmn klo setiap kaskuser cbn bawa teman 1 atw 2 orang,,
gpp walopun teman nya bkn kaskuser,,

sup2:sup2:


bawa aja gan
ane ga da temen yang mao..
ngakak

klo bisa temen nya daptarin ID kaskus ganmaho
Roliveas - 04/05/2011 10:38 AM
#40

Quote:
Original Posted By DFGGG
di taman raya ane gan
gmn yah ngejelasin nya susah
ane lebih deket ke cibinong dari pada depok ato bogor


iya gan....emang daerah kita tuh kepepet dua megapolitan baru...

ane sbnrnya anak baru juga di cibinong malu

Quote:
Original Posted By DFGGG
bawa aja gan
ane ga da temen yang mao..
ngakak

klo bisa temen nya daptarin ID kaskus ganmaho


iya di daftarin....sapa jd maniac ha ha
Page 2 of 227 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > FutSal > ░▒▓█▀▄▀▄ ★ (-FKC-) ★ Futsal Kaskus Cibinong ★ (-FKC) ★ ▄▀▄▀▄█▓▒░