Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Surabaya
Total Views: 39037 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 120 of 125 | ‹ First  < 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 > 

polthak - 14/08/2012 10:51 AM
#2381

sup:sup:
badut09 - 15/08/2012 08:38 AM
#2382

Yang mau latihan di JBS (gubeng airlangga) monggo nanti malem dipersilahken... :2thumbup

asaf79 - 16/08/2012 01:21 PM
#2383

2 minggu ini latianne diliburin dulu ae ya, beri kesempatan buat kumpul2 ma kluarga..
maen lagi pas 31 agustus ae, pripun nggeh???
kiss
Anief.borneo - 16/08/2012 02:02 PM
#2384

ijin ninggalin jejak nih gan.
D
septhia - 16/08/2012 10:34 PM
#2385

Quote:
Original Posted By asaf79
2 minggu ini latianne diliburin dulu ae ya, beri kesempatan buat kumpul2 ma kluarga..
maen lagi pas 31 agustus ae, pripun nggeh???
kiss


wadahhhh..padahal sesuk libur malah latihane prei...capedes
idarat03 - 17/08/2012 12:09 PM
#2386

Latihan libur 2 minggu...

TS mengucapkan Minal aidzin wal faidzin... Mohon maaf lahir batin....
yoky84 - 24/08/2012 04:01 AM
#2387

ayo rek main maneh jumat iki,olahraga ben seger
rio64u1 - 24/08/2012 09:17 PM
#2388

Quote:
Original Posted By yoky84
ayo rek main maneh jumat iki,olahraga ben seger


aq iso melok ta bro? aq msh newbie jg, ra terlalu jago? lek iso syarat ne opo wae?
axon - 27/08/2012 05:58 PM
#2389

gan, permisi mau tanya... ada info lapangan utk daerah surabaya timur ngga....
Yang perbulannya dibawah 250k.....
Thx
asaf79 - 28/08/2012 01:13 PM
#2390

Quote:
Original Posted By axon
gan, permisi mau tanya... ada info lapangan utk daerah surabaya timur ngga....
Yang perbulannya dibawah 250k.....
Thx


di gor target mungkin, di daerah dekat laguna..
lebih jelas, nunggu info dari mas sifuyono aja...


ayo KBC Surabaya, mulai minggu ini ngramein lagi bratang...
polthak - 29/08/2012 01:01 PM
#2391

Quote:
Original Posted By asaf79


di gor target mungkin, di daerah dekat laguna..
lebih jelas, nunggu info dari mas sifuyono aja...


ayo KBC Surabaya, mulai minggu ini ngramein lagi bratang...


AYOOOOOiloveindonesiasiloveindonesias
badut09 - 30/08/2012 10:59 AM
#2392

Quote:
Original Posted By polthak


AYOOOOOiloveindonesiasiloveindonesias


UAYOOOO....:salamanngacir2kts:
asaf79 - 30/08/2012 03:20 PM
#2393

Quote:
Original Posted By badut09


UAYOOOO....:salamanngacir2kts:


pueh, dibuli2 ma mas Imam...
set 1 ngepur, set 2 cuman dapat 4 poin, sory mas Sulis...:sorry

harus banyak blajar neh...iloveindonesias

yang laen mana neh?? sepi amat...kiss
idarat03 - 30/08/2012 05:00 PM
#2394

Quote:
Original Posted By badut09


UAYOOOO....:salamanngacir2kts:


iloveindonesias
sifuyono - 31/08/2012 06:38 PM
#2395

Quote:
Original Posted By asaf79


pueh, dibuli2 ma mas Imam...
set 1 ngepur, set 2 cuman dapat 4 poin, sory mas Sulis...:sorry

harus banyak blajar neh...iloveindonesias

yang laen mana neh?? sepi amat...kiss


pengen ikut tp gada yg jemput.....capedes
asaf79 - 31/08/2012 08:12 PM
#2396

Quote:
Original Posted By sifuyono


pengen ikut tp gada yg jemput.....capedes


wah, jum'at ini ane masih lanjutin unjung2 ke Malang, sekalian absen maen dulu ye..
Jum'at depan ya mas, tak jemput..

ada no slaen yang flexi ga??
kalo ada, PM aja, skalian ma alamat lengkap..
rio64u1 - 02/09/2012 12:25 AM
#2397

ayo, ad yg mw jemput aq g, daerah kutisari, q g tw lapanganny d mn
lipstebel - 04/09/2012 02:29 PM
#2398

Mau tanya gan, raket yg enak di bugdet 300k itu apa? ane juga org surabaya gan, dulu sempat juga latian di bratang cuma 2 atau 3 kali, itu bangunannya berbentuk huruf L kan ?
akuikialie - 06/09/2012 05:35 PM
#2399

waduh..

udh lama ga maen2 d sini..
insyaallah hari jum at ikut deh..
\)


coz lgi bnyak kerjaan...
deconlabel - 07/09/2012 10:25 AM
#2400

Quote:
Original Posted By akuikialie
waduh..

udh lama ga maen2 d sini..
insyaallah hari jum at ikut deh..
\)


coz lgi bnyak kerjaan...


Para Juragaaannn .. ntar malem ada latihan gak ..?? mumpung ane masuk pagi nih .... D inpoh yah ..?? jangan sampe janjian akhir;e nunut lapangan sebelah ... capedes
Page 120 of 125 | ‹ First  < 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Surabaya