Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Surabaya
Total Views: 39037 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 123 of 125 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 125 > 

polthak - 26/09/2012 09:47 AM
#2441

Quote:
Original Posted By deconlabel
masih di arrange .. yang sudirman nggak bisa .. koordnya mo merit .. sik lom isa diganggu ..

piye nek sparring ambek nggonne alfie .. tapi kene latihan sek lah .. 2 - 3 kali pertemuan ..

tak takokno isok opo ora .. terus sambil menunggu hari H kita latihan .. gimana .??


Sejutu.....:thumbup
asaf79 - 28/09/2012 08:40 AM
#2442

wah, sapa neh anak FTB yang mau sowan ke KBC???
deconlabel - 28/09/2012 09:30 AM
#2443

Quote:
Original Posted By asaf79
wah, sapa neh anak FTB yang mau sowan ke KBC???


Insya ALLOH bro edomiouw sama The Omesh ...

btw ... siapa aja nanti malam yang datang yah ..??

Ane Insya ALLOH datang ...
polthak - 28/09/2012 07:26 PM
#2444

Dateengg...iloveindonesias
greenvari0 - 02/10/2012 09:46 AM
#2445

Quote:
Original Posted By deconlabel


masih di arrange .. yang sudirman nggak bisa .. koordnya mo merit .. sik lom isa diganggu ..

piye nek sparring ambek nggonne alfie .. tapi kene latihan sek lah .. 2 - 3 kali pertemuan ..

tak takokno isok opo ora .. terus sambil menunggu hari H kita latihan .. gimana .??


:salaman Ayo wes.. ndang maen bareng ae..
asaf79 - 02/10/2012 02:28 PM
#2446

Quote:
Original Posted By sifuyono

ntar bulan depan spd motor ane dah balik, dan anak udah ada yg bantuin jaga, br bisa come back again,..... beware wwkwkwk...

piye mas?? wis bulan baru neh...

Quote:
Original Posted By greenvari0

:salaman Ayo wes.. ndang maen bareng ae..

wah, gabung ma KBC atau grupnya mas Alfie neh mas???
robert^ - 04/10/2012 11:09 AM
#2447

salam kenal 'dulur smua..
perkenankan saya yg nubitol dalam dunia per badminton an ini untuk bertanya kepada suhu" smua malu Saya biasa maen hari rabu sore di Semambung.
Kapan hari sempat minjem raket temen carbonex 21sp, ternyata dipake nya enak, cm kok banyak yg bilang kl raket itu termasuk yg rawan patah, apakah benar begitu ya?
trus raket sejenis carbonex 21sp yg berkarakter sama, tetapi dgn harga yg lebih murah apa ya suhu? mengingat harga carbonex 21sp cukup mahal jg...

terimakasih \)
SapiBanned - 04/10/2012 01:08 PM
#2448

      mau nanya nih, ada kaga neh yang maen daerah darmo indah?? matabelo:
sifuyono - 05/10/2012 06:37 PM
#2449

Quote:
Original Posted By asaf79

piye mas?? wis bulan baru neh...



thank u udah ente jemput
smoga mgg depan udah normal nih spd motor....
polthak - 05/10/2012 07:31 PM
#2450

pada maen gk niihh???\)b
atoue - 05/10/2012 07:39 PM
#2451

     
Quote:
Original Posted By polthak
pada maen gk niihh???\)bs


kalo maen dimana gan??

ane daerah darmo indah \)
sifuyono - 06/10/2012 01:28 AM
#2452

Quote:
Original Posted By atoue
     

kalo maen dimana gan??

ane daerah darmo indah \)


liat page 1
atoue - 06/10/2012 01:25 AM
#2453

     
Quote:
Original Posted By sifuyono
liat page 1


daerah bratang gede ya gan o

jauh dari tempat ane gan hammer:
dloyd - 08/10/2012 10:12 AM
#2454

jum'at ini ada latihan bareng gan ?
kalo ada ane ikutan gan.
deconlabel - 08/10/2012 10:39 AM
#2455

Quote:
Original Posted By dloyd
jum'at ini ada latihan bareng gan ?
kalo ada ane ikutan gan.


Insya ALLOH ada gan ... cendolbiloveindonesias
purple.sandwich - 08/10/2012 01:31 PM
#2456
ikutaaaaaaan
niubi neh D

ikutan dunk gan, pengen badminton tapi ga ada temennya,,
gimane caranya neh bs ikutan ?? :addfriends
asaf79 - 08/10/2012 05:11 PM
#2457

Quote:
Original Posted By purple.sandwich
niubi neh D

ikutan dunk gan, pengen badminton tapi ga ada temennya,,
gimane caranya neh bs ikutan ?? :addfriends


langsung datang aja, jangan lupa bawa sesajen..ngakak
dloyd - 08/10/2012 06:23 PM
#2458

Quote:
Original Posted By purple.sandwich
niubi neh D

ikutan dunk gan, pengen badminton tapi ga ada temennya,,
gimane caranya neh bs ikutan ?? :addfriends


ayo gan ikutan aja.
itung2 nemenin ane jadi anak baru.
hehehe \)b
SiLveRsicK - 08/10/2012 08:56 PM
#2459

Quote:
Original Posted By purple.sandwich
niubi neh D

ikutan dunk gan, pengen badminton tapi ga ada temennya,,
gimane caranya neh bs ikutan ?? :addfriends


Quote:
Original Posted By dloyd
ayo gan ikutan aja.
itung2 nemenin ane jadi anak baru.
hehehe \)b


pengen ikkkuuuutttttt jugaaaaaa ....
mohon bimbingannya suhu2 ...
:request:request
purple.sandwich - 09/10/2012 02:43 AM
#2460

Quote:
Original Posted By asaf79
langsung datang aja, jangan lupa bawa sesajen..ngakak



Quote:
Original Posted By dloyd
ayo gan ikutan aja.
itung2 nemenin ane jadi anak baru.
hehehe \)b



Quote:
Original Posted By SiLveRsicK
pengen ikkkuuuutttttt jugaaaaaa ....
mohon bimbingannya suhu2 ...
:request:request


jam dan alamat beserta umbo rampe apa neh yg bs ane sajikan pada suhu2 nehh D
mohon infonya yaa,,,
takut kalo g kebaca mohon sms 085746669777

:2thumbup
Page 123 of 125 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 125 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Surabaya