Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Surabaya
Total Views: 39037 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 125 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

nitro4tec - 21/02/2011 02:25 PM
#21

Quote:
Original Posted By dickyraharjo
ane daftar jg gan.....kabarin yah jadwalnya...???cekpm


ok gan kita nonton rame2.
idarat03 - 21/02/2011 04:04 PM
#22

Quote:
Original Posted By nitro4tec
ok deh....yuk kita nonton rame2...tp agan bantuin donk cari teman2 yg lain kaskuser surabaya...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


y gan entar ane coba ajak anak2 regional... klo mw bakalan rame... iloveindonesia
BAGUS aja - 22/02/2011 09:16 AM
#23

ayooo rek jare nobar nang DBL
tiket e piro aku tukokno yo
idarat sing mbayari malu:
idarat03 - 22/02/2011 09:56 AM
#24

Quote:
Original Posted By BAGUS aja
ayooo rek jare nobar nang DBL
tiket e piro aku tukokno yo
idarat sing mbayari malu:


khusus bagus tak bayari wes... siap budal t??? seng liyane ndi iki rek...:selamat
nitro4tec - 22/02/2011 10:28 AM
#25

Quote:
Original Posted By idarat03
khusus bagus tak bayari wes... siap budal t??? seng liyane ndi iki rek...:selamat



waahh....dapat tiket gratis tuh agan Bagus...ntar yg laen ikut minta gratisan lho gan....ngakak
nitro4tec - 22/02/2011 10:29 AM
#26

Quote:
Original Posted By BAGUS aja
ayooo rek jare nobar nang DBL
tiket e piro aku tukokno yo
idarat sing mbayari malu:


salam kenal gan...shakehand2
lotusloops - 22/02/2011 10:29 AM
#27

hi:
sun:
pagi. mo tanya, surabaya maennya di mana ya? dan kapan? kalo entar ke surabaya mo mampir maen2 boleh? \)
idarat03 - 22/02/2011 11:22 AM
#28

Quote:
Original Posted By lotusloops
hi:
sun:
pagi. mo tanya, surabaya maennya di mana ya? dan kapan? kalo entar ke surabaya mo mampir maen2 boleh? \)


ikut agan nitro aj sist... shakehand2
idarat03 - 22/02/2011 11:23 AM
#29

Quote:
Original Posted By nitro4tec
waahh....dapat tiket gratis tuh agan Bagus...ntar yg laen ikut minta gratisan lho gan....ngakak


khusus bagus aj maho
lotusloops - 22/02/2011 11:48 AM
#30

Quote:
Original Posted By idarat03
ikut agan nitro aj sist... shakehand2


dimana? kapan?
ane kurang ngerti bahasa jawa gan \(
nitro4tec - 22/02/2011 12:14 PM
#31

Quote:
Original Posted By lotusloops
dimana? kapan?
ane kurang ngerti bahasa jawa gan \(



agan asli orang mana kok ga bisa bahasa jawa??

wah kl ntar bukan jadwal sy gan...kl jadwal sy tuh hari minggu pagi di atlas sport centre...

agan tinggal di sby??
nitro4tec - 22/02/2011 12:17 PM
#32

Quote:
Original Posted By lotusloops
hi:
sun:
pagi. mo tanya, surabaya maennya di mana ya? dan kapan? kalo entar ke surabaya mo mampir maen2 boleh? \)



kl ke sby hari ini liat pertandingan aja gan di DBL arena jl.A.Yani surabaya gan..
dickyraharjo - 22/02/2011 12:23 PM
#33

Quote:
Original Posted By lotusloops
hi:
sun:
pagi. mo tanya, surabaya maennya di mana ya? dan kapan? kalo entar ke surabaya mo mampir maen2 boleh? \)


kl besok dtg ke sby ikut sy aja gan main di sidoarjo...jam 7 malam...sy tunggu yaah?? salam kenal jg..shakehand2
idarat03 - 22/02/2011 12:43 PM
#34

kapan jadi nobarx??
makerror - 22/02/2011 02:20 PM
#35

sekadar saran aja, ank2 kaskus reg surabaya yg aktif badminton disuruh ngumpul disini aja biar rame...rata2 yg main di kbc surabaya tuh di smp 12, ada tuh temen ane main di situ sama di telkom..pernah diajakin tp jadwalnya slalu berbenturan dg kerja \)

ane asli sby gan, tp skrg domisili jkt..jadinya ya ikut kbc reg jkt... ;)

bwt ts, wuih main di sudirman??!!...skill level dewa nih pastinya...lulusan suryanaga ya? p
nitro4tec - 22/02/2011 02:58 PM
#36

Quote:
Original Posted By idarat03
kapan jadi nobarx??



nunggu temen banyak aja gan....kl sepi ga bisa sorak sorai donk???:selamat:selamat:selamat:selamat:selamat
nitro4tec - 22/02/2011 03:01 PM
#37

Quote:
Original Posted By makerror
sekadar saran aja, ank2 kaskus reg surabaya yg aktif badminton disuruh ngumpul disini aja biar rame...rata2 yg main di kbc surabaya tuh di smp 12, ada tuh temen ane main di situ sama di telkom..pernah diajakin tp jadwalnya slalu berbenturan dg kerja \)

ane asli sby gan, tp skrg domisili jkt..jadinya ya ikut kbc reg jkt... ;)

bwt ts, wuih main di sudirman??!!...skill level dewa nih pastinya...lulusan suryanaga ya? p




iya gan,ini jg lg kumpulin sedikit demi sedikit teman biar KBC reg SBY rame....kl masalah main di sudirman itu kan cuma lapangan doank gan yg namanya terkenal,tp yg main kan belum tentu skil dewa....ngakak
beweka - 22/02/2011 03:55 PM
#38

Ikut absen aja.. D
idarat03 - 22/02/2011 04:08 PM
#39

Quote:
Original Posted By makerror
sekadar saran aja, ank2 kaskus reg surabaya yg aktif badminton disuruh ngumpul disini aja biar rame...rata2 yg main di kbc surabaya tuh di smp 12, ada tuh temen ane main di situ sama di telkom..pernah diajakin tp jadwalnya slalu berbenturan dg kerja \)

ane asli sby gan, tp skrg domisili jkt..jadinya ya ikut kbc reg jkt... ;)

bwt ts, wuih main di sudirman??!!...skill level dewa nih pastinya...lulusan suryanaga ya? p



D telkom hari ap bos??KBC Chapter Surabaya
cakrossi - 22/02/2011 04:09 PM
#40

ane ma temen2 rutin main tiap sabtu di KSC

Spoiler for badminton
KBC Chapter Surabaya
Page 2 of 125 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Surabaya