Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Surabaya
Total Views: 39037 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 125 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

septhia - 22/02/2011 05:31 PM
#41

Quote:
Original Posted By dickyraharjo
kl besok dtg ke sby ikut sy aja gan main di sidoarjo...jam 7 malam...sy tunggu yaah?? salam kenal jg..shakehand2


wahh boleh tuh ikutan di sidoarjo tp lokasinya dmn ya ?? trus kira2 yg main jago2 gak,,ane kan cuma bisa namplek aja..\(

Quote:
Original Posted By cakrossi
ane ma temen2 rutin main tiap sabtu di KSC

Spoiler for badminton
KBC Chapter Surabaya


KSC?? apa'an tuh??
tp kl diliat-liat lapangannya sih kayaknya ane pernah kesana...di daerah kebraon bukan ??
kira2 ane boleh ikutan gak ??tapi yg main jago2 gak,,ane kan cuma bisa namplek aja..\(
jadoel.com - 22/02/2011 09:28 PM
#42

Quote:
Original Posted By septhia
wahh boleh tuh ikutan di sidoarjo tp lokasinya dmn ya ?? trus kira2 yg main jago2 gak,,ane kan cuma bisa namplek aja..\(



kalo sekedar namplek ane jg ikut gan.
NagoyaPrinting - 23/02/2011 08:06 AM
#43

ijin gabung gan, domisili sidoarjo (puri surya jaya) dulu biasa main di montessori ama di kampus (unair)

kalo ada main bareng pajang di page one ya gan...
dickyraharjo - 23/02/2011 08:08 AM
#44

Quote:
Original Posted By cakrossi
ane ma temen2 rutin main tiap sabtu di KSC

Spoiler for badminton
KBC Chapter Surabaya



Wah kl ini sih agan2 nya ahli2 kayaknya yahh....:2thumbup

salam kenal ya gan...shakehand2
dickyraharjo - 23/02/2011 08:14 AM
#45

[QUOTE=septhia;373240684]wahh boleh tuh ikutan di sidoarjo tp lokasinya dmn ya ?? trus kira2 yg main jago2 gak,,ane kan cuma bisa namplek aja..\(


ok gan gpp ntar sore jam 7 di gedung MI-45 sidoarjo...yg main asal keluar keringat aja kok gan....ga begitu ahli...:2thumbup
septhia - 23/02/2011 09:18 AM
#46

Quote:
Original Posted By dickyraharjo
ok gan gpp ntar sore jam 7 di gedung MI-45 sidoarjo...yg main asal keluar keringat aja kok gan....ga begitu ahli...:2thumbup


oke gan nti saya kesana,,ad nomer yg bisa dihubungi gak gan ??
kl ada pm ya biar gak nyasar gan..\)

btw gedung MI-45 dimana tuh ??
idarat03 - 23/02/2011 09:56 AM
#47

Quote:
Original Posted By NagoyaPrinting
ijin gabung gan, domisili sidoarjo (puri surya jaya) dulu biasa main di montessori ama di kampus (unair)

kalo ada main bareng pajang di page one ya gan...


d unair hari apa bro?? ane ya maen d unair hari sabtu...

iya klo ada mabar d pajang d pekiwan... :2thumbup
nitro4tec - 23/02/2011 05:34 PM
#48

Quote:
Original Posted By NagoyaPrinting
ijin gabung gan, domisili sidoarjo (puri surya jaya) dulu biasa main di montessori ama di kampus (unair)

kalo ada main bareng pajang di page one ya gan...



silahkan gabung aja gan...salam kenal jg nih...shakehand2
buggyneo - 24/02/2011 12:06 AM
#49

kok tumben sepi, pada kemana nih.
nitro4tec - 24/02/2011 08:22 AM
#50

Quote:
Original Posted By buggyneo
kok tumben sepi, pada kemana nih.



seepi pada nonton di DBL arena kali gan...malu
dickyraharjo - 24/02/2011 08:26 AM
#51

Quote:
Original Posted By septhia
oke gan nti saya kesana,,ad nomer yg bisa dihubungi gak gan ??
kl ada pm ya biar gak nyasar gan..\)

btw gedung MI-45 dimana tuh ??



waah sory bgt gan,kemarin ane ga buka kaskus,n sore harinya langsung main disitu....minggu dpn aja gan kl mau dtg gpp...shakehand2
dickyraharjo - 25/02/2011 11:45 AM
#52

kok sepi nih gan,kemana semua?? apa pada nonton bareng di DBL arena nih??bingung
idarat03 - 25/02/2011 01:40 PM
#53

Aq blm nonton.... KBC Chapter Surabaya
henglong - 25/02/2011 03:00 PM
#54

Quote:
Original Posted By idarat03
Aq blm nonton.... KBC Chapter Surabaya


nonton apa gan?.
makerror - 25/02/2011 03:34 PM
#55

Quote:
Original Posted By idarat03
D telkom hari ap bos??KBC Chapter Surabaya


hari sabtu sore klo ga salah...maen ma pegawai2 telkom...kata temen ane sih gratis...enak kan?
nitro4tec - 26/02/2011 10:13 AM
#56

Quote:
Original Posted By makerror
hari sabtu sore klo ga salah...maen ma pegawai2 telkom...kata temen ane sih gratis...enak kan?



wah kok bisa gratis gan?? paling dpt tiket gratis dr telkom yah??
dickyraharjo - 26/02/2011 10:15 AM
#57

agan2,sy punya 1 tiket nonton gratis di DBL arena hari ini ntar jam 1 an, ada yg mau ga?? kl ada cepetan gan...pm sy yah?? soalnya sy males liat,ga ada waktu.
nitro4tec - 26/02/2011 02:55 PM
#58

Quote:
Original Posted By dickyraharjo
agan2,sy punya 1 tiket nonton gratis di DBL arena hari ini ntar jam 1 an, ada yg mau ga?? kl ada cepetan gan...pm sy yah?? soalnya sy males liat,ga ada waktu.



wah agan telat info nya,mungkin ini para penghobby badminton lg nonton di DBL arena gan....
dickyraharjo - 26/02/2011 03:37 PM
#59

Quote:
Original Posted By nitro4tec
wah agan telat info nya,mungkin ini para penghobby badminton lg nonton di DBL arena gan....



yaaahhh ane aja baru dpt info tiketnya kemarin malam gan....ga ikut nonton nih gan di DBL arena???
chaojie - 26/02/2011 08:14 PM
#60

ijin gabung gan.. ane domisili sidoarjo.. baru setahunan pindah ke sini. kalo ada maen bareng ane ikutang dong..


Quote:
Original Posted By NagoyaPrinting
ijin gabung gan, domisili sidoarjo (puri surya jaya) dulu biasa main di montessori ama di kampus (unair)

kalo ada main bareng pajang di page one ya gan...


ane juga puri surya jaya nih gan..
Page 3 of 125 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Surabaya