THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
Total Views: 9881 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

oky20 - 14/02/2011 01:25 PM
#21

wah ternyata masih ada manfaatnya juga bangunannya..
lumayan lah buat mereka2 yang tidak memiliki rumah..
ane bantu rate gan
hamzzz - 14/02/2011 01:25 PM
#22

Quote:
Original Posted By madaaan
wah salut sama yang punya hotel gan iloveindonesia


emangnya punya indo gan? kok iloveindonesias ? bingungs
hamzzz - 14/02/2011 01:26 PM
#23

Quote:
Original Posted By oky20
wah ternyata masih ada manfaatnya juga bangunannya..
lumayan lah buat mereka2 yang tidak memiliki rumah..
ane bantu rate gan


thumbup:
inovasi36 - 14/02/2011 01:26 PM
#24

banyak jg y pnduduknya, maksudny byr itu utk sedekah kali gan
Invidious - 14/02/2011 01:27 PM
#25

Yah yang penting bisa bo2 nyenyak ga kehujanan
Habiebtainment - 14/02/2011 01:27 PM
#26

wah jadi objek wisata toh.... padahal dulunya hotel :matabelo
T.1.M - 14/02/2011 01:27 PM
#27

jadi dipake ama gelandangan D
mifta45goal - 14/02/2011 01:27 PM
#28

bagi ane sih ttep memprihatinkan,
tp syukur jg mereka pada tinggal di hote, bintang lima lagi,,
Spoiler for
hamzzz - 14/02/2011 01:27 PM
#29

Quote:
Original Posted By inovasi36
banyak jg y pnduduknya, maksudny byr itu utk sedekah kali gan


iya kali gan..
BlacklistCF - 14/02/2011 01:27 PM
#30

SpiritVanJava - 14/02/2011 01:28 PM
#31

wahh pihak hotelnya baik banget ya ...
memberikan gedungnya untuk para gelandangan
hamzzz - 14/02/2011 01:28 PM
#32

Quote:
Original Posted By Habiebtainment
wah jadi objek wisata toh.... padahal dulunya hotel :matabelo


iya gan..
Octroi - 14/02/2011 01:28 PM
#33

Wew keren ternyata Gelandangan juga punya Hotel....
Harusnya Indonesia bikin kek gtu tuh jadi ngga pada tidur dijalanan iloveindonesia
IvanPartyDork - 14/02/2011 01:28 PM
#34

orang baik tuh ya yang bikin hotelnya :matabelo
Rikho123 - 14/02/2011 01:28 PM
#35

hamzzz - 14/02/2011 01:28 PM
#36

Quote:
Original Posted By Invidious
Yah yang penting bisa bo2 nyenyak ga kehujanan


thumbup:
hamzzz - 14/02/2011 01:29 PM
#37

Quote:
Original Posted By mifta45goal
bagi ane sih ttep memprihatinkan,
tp syukur jg mereka pada tinggal di hote, bintang lima lagi,,
[spoiler=pisau army knive]https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=367897546&posted=1#post367897546[spoiler/]


thumbup:
criz_dudut - 14/02/2011 01:29 PM
#38

Wow. Gelandang bs tinggal d hotel jg ya. D
hamzzz - 14/02/2011 01:30 PM
#39

Quote:
Original Posted By T.1.M
jadi dipake ama gelandangan D


multifungsi..
nopiie - 14/02/2011 01:30 PM
#40

kapan lagi ada hotel grattis ?
hammer
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!