THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
Total Views: 9881 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

micanna - 14/02/2011 01:31 PM
#41

pake uang sewa gak tuh gan malu
abanknadim - 14/02/2011 01:32 PM
#42

wew :matabelo
hamzzz - 14/02/2011 01:33 PM
#43

Quote:


apanya yg keren?
hamzzz - 14/02/2011 01:34 PM
#44

Quote:
Original Posted By SpiritVanJava
wahh pihak hotelnya baik banget ya ...
memberikan gedungnya untuk para gelandangan


bekas perang..
hamzzz - 14/02/2011 01:35 PM
#45

Quote:
Original Posted By Octroi
Wew keren ternyata Gelandangan juga punya Hotel....
Harusnya Indonesia bikin kek gtu tuh jadi ngga pada tidur dijalanan iloveindonesia


haha iya gan..
segeraiso - 14/02/2011 01:35 PM
#46

hotelnya bagus2 tuih gan
malinghati - 14/02/2011 01:36 PM
#47

wew
ksian juga gan
tapi kok hotelnya gitu" keren ya gan..
hamzzz - 14/02/2011 01:36 PM
#48

Quote:
Original Posted By IvanPartyDork
orang baik tuh ya yang bikin hotelnya :matabelo


thumbup:

bekas perang gan..
hamzzz - 14/02/2011 01:37 PM
#49

Quote:
Original Posted By Rikho123
Lumayan gan bagi para gelandangan, ada tempat berteduh DD


thumbup:
hamzzz - 14/02/2011 01:37 PM
#50

Quote:
Original Posted By criz_dudut
Wow. Gelandang bs tinggal d hotel jg ya. D


haha bener gan..
hamzzz - 14/02/2011 01:38 PM
#51

Quote:
Original Posted By nopiie
kapan lagi ada hotel grattis ?
hammer


betul gan.. kapan lagi..
CecepDigul - 14/02/2011 01:38 PM
#52

waaaaooo tuh mah megah bgt dah hotel buat gelandangannya....
hamzzz - 14/02/2011 01:38 PM
#53

Quote:
Original Posted By micanna
pake uang sewa gak tuh gan malu


ngga' lah gan..
hamzzz - 14/02/2011 01:39 PM
#54

Quote:
Original Posted By abanknadim
wew :matabelo


? bingungs
oom.ikhsan - 14/02/2011 01:40 PM
#55

hotel bekas ya gan... D
smirnofftwist - 14/02/2011 01:40 PM
#56

Kasian yah mereka hidup tanpa air bersih nohope:

Tapi mending lah daripada hidup di jalananHotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
gema08 - 14/02/2011 01:42 PM
#57

wuih :matabelo gede ya gedungnya
SonicTheDamnDog - 14/02/2011 01:43 PM
#58

wah keren juga ada hotel begitu, bagus deh biat mereka tetep punya tmpt tinggal

kalo di indonesia pasti itu orng2 udh pd diusirin
bacoksire - 14/02/2011 01:43 PM
#59

Eman amat Gan !!
Cuman gara2 perang saudara .. Hotel nya jadi bgtu !!!
hamzzz - 14/02/2011 01:43 PM
#60

Quote:
Original Posted By segeraiso
hotelnya bagus2 tuih gan


tuih apaan?
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!