THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
Total Views: 9881 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

hamzzz - 14/02/2011 01:44 PM
#61

Quote:
Original Posted By malinghati
wew
ksian juga gan
tapi kok hotelnya gitu" keren ya gan..


hotel bintang 5..
hamzzz - 14/02/2011 01:45 PM
#62

Quote:
Original Posted By CecepDigul
waaaaooo tuh mah megah bgt dah hotel buat gelandangannya....


besar..
sella91 - 14/02/2011 01:45 PM
#63

keren gan...
secara hari gini mana ada yg mao rugi
klo hotel udah ga laku ya dijual atau tanahnya yg dijual..
tapi itu engga, buat gelandangan... bermanfaat bgt kan
anonym.idiotic - 14/02/2011 01:45 PM
#64

sayang amat gan?
hamzzz - 14/02/2011 01:45 PM
#65

Quote:
Original Posted By oom.ikhsan
hotel bekas ya gan... D


bekas perang..
pakgendut - 14/02/2011 01:46 PM
#66

harusnya di indonesia bikin kyk gitu juga gan, drpd terlantar di pinggir jalan, kan kasian gan berduka
hamzzz - 14/02/2011 01:46 PM
#67

Quote:
Original Posted By smirnofftwist
Kasian yah mereka hidup tanpa air bersih nohope:

Tapi mending lah daripada hidup di jalananHotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!


mending.. bisa tidur di hotel..
HenryCooldown - 14/02/2011 01:46 PM
#68

baik banget yg punya hotel
hamzzz - 14/02/2011 01:47 PM
#69

Quote:
Original Posted By gema08
wuih :matabelo gede ya gedungnya


hotel bintang 5..
hamzzz - 14/02/2011 01:48 PM
#70

Quote:
Original Posted By SonicTheDamnDog
wah keren juga ada hotel begitu, bagus deh biat mereka tetep punya tmpt tinggal

kalo di indonesia pasti itu orng2 udh pd diusirin


betul gan!
hamzzz - 14/02/2011 01:48 PM
#71

Quote:
Original Posted By bacoksire
Eman amat Gan !!
Cuman gara2 perang saudara .. Hotel nya jadi bgtu !!!


emat? bingungs
rocklegendgan - 14/02/2011 01:48 PM
#72

aslinya hotel keren tuh :matabelo







—rocklegendsgan#4th™
hamzzz - 14/02/2011 01:49 PM
#73

Quote:
Original Posted By sella91
keren gan...
secara hari gini mana ada yg mao rugi
klo hotel udah ga laku ya dijual atau tanahnya yg dijual..
tapi itu engga, buat gelandangan... bermanfaat bgt kan


betul juga gan.. haha..
shagzter - 14/02/2011 01:49 PM
#74

wah... bagus tuh.
tapi sayang, nggak kerawat
hamzzz - 14/02/2011 01:49 PM
#75

Quote:
Original Posted By sella91
keren gan...
secara hari gini mana ada yg mao rugi
klo hotel udah ga laku ya dijual atau tanahnya yg dijual..
tapi itu engga, buat gelandangan... bermanfaat bgt kan


betul juga gan.. haha..
hamzzz - 14/02/2011 01:50 PM
#76

Quote:
Original Posted By anonym.idiotic
sayang amat gan?


gpp buat menampung para gelandangan..
hamzzz - 14/02/2011 01:51 PM
#77

Quote:
Original Posted By pakgendut
harusnya di indonesia bikin kyk gitu juga gan, drpd terlantar di pinggir jalan, kan kasian gan berduka


betul gan.. thumbup:
nancywilson - 14/02/2011 01:51 PM
#78

waah ajib...
tp enakan lagi klo tuh hotel di subsidi ama pemerintahnya ya..
biar ada listrik ama airnya..


Spoiler for Nancy Gitu
hamzzz - 14/02/2011 01:51 PM
#79

Quote:
Original Posted By HenryCooldown
baik banget yg punya hotel


bekas perang gan..
purplecuteshop - 14/02/2011 01:52 PM
#80

mantabs gan..
iloveindonesia
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!