THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
Total Views: 9881 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

RandyLuff - 14/02/2011 03:27 PM
#101

nais info lah gan,ane bantu rate dehHotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
drainyourblood - 14/02/2011 03:49 PM
#102

bisa nginep free donk gan DHotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
movi3mporium - 14/02/2011 04:53 PM
#103

wah mantaf jg, mereka jadi ada tempat tinggal gan
hamzzz - 14/02/2011 07:18 PM
#104

Quote:
Original Posted By necrophad
masih untung bisa dimanfaatin dari pada di huni yang lainngakak


hantu gan maksudnya? takuts
hamzzz - 14/02/2011 07:19 PM
#105

Quote:
Original Posted By ndrenaLine
ada2 aja idenya hammers


ide apaan gan? itu bekas perang..
hamzzz - 14/02/2011 07:19 PM
#106

Quote:
Original Posted By catwoman
wah gelandangan ajah di hotel


kalo agan emangnya dmn?
hamzzz - 14/02/2011 07:20 PM
#107

Quote:
Original Posted By chandra4108
keren tuh hotelnya ngakak


keren lah, buat gelandangan..
hamzzz - 14/02/2011 07:20 PM
#108

Quote:
Original Posted By macanijo
peduli ama kaum bawah yg punya . salut :thumbup


itu bekas perang gan.. capedes makannya dibaca dulu sampe abis baru komeng..
hamzzz - 14/02/2011 07:22 PM
#109

Quote:
Original Posted By SilentControl
gelandangan aja bisa ngeinep di Hotel yaa gan ...
ane belum pernah .. \(


masa sih gan?
hamzzz - 14/02/2011 07:22 PM
#110

Quote:
Original Posted By F i n
Setidaknya ada tempat tinggal buat mereka D


thumbup:
hamzzz - 14/02/2011 07:23 PM
#111

Quote:
Original Posted By NilaNikku
salut ma yang punya hotel membiarkannya menjadi tempat tinggal orang-orang gelandangan......


thumbup:
hamzzz - 14/02/2011 07:24 PM
#112

Quote:
Original Posted By Klis
biar pun kumuh ,,,nikmati aja lah ,,,


nikmat lah, dari ada ngga ada tmpt tinggal..
hamzzz - 14/02/2011 07:24 PM
#113

Quote:
Original Posted By ardifreakz
pengen gan tinggal disitu matabelo:


hah? yakin gan?
hamzzz - 14/02/2011 07:25 PM
#114

Quote:
Original Posted By bisma.dewabrata
harusnya di Indonesia hotel yang dah bangkrut di jadikan juga
pemukiman seperti Ini
================================================


betul gan..
hamzzz - 14/02/2011 07:26 PM
#115

Quote:
Original Posted By arisawitri
Tinggal dikasih listrik dan air bersih.... hmmmm lumayan nyaman deh


nyaman banget.. thumbup:
sotorcen - 14/02/2011 07:26 PM
#116

wah, boleh juga tuh di cobain, fasilitasnya apa aja ya kira2?
hamzzz - 14/02/2011 07:27 PM
#117

Quote:
Original Posted By 88TD
salut sama mereka yg bisa hidup dalam kondisi seperti itu malah menjadi tempat wisata bagi yg penasaran :2thumbup


sama gan kaya ane..
hamzzz - 14/02/2011 07:28 PM
#118

Quote:
Original Posted By aaammmnnn
hotel nya bagus tapi sayangnya di tinggalin gitu :nohope tapi emang bagus sih gan hotelnya :thumbup


coba dirawat sama yang punya..
Renitz21 - 14/02/2011 07:28 PM
#119

miris bgt gan hotelnya :nohope
eikic1 - 14/02/2011 07:28 PM
#120

hihi.. kirain beneran hotelnya, ternyata belum beres toh
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!