THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
Total Views: 9881 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

hamzzz - 14/02/2011 07:28 PM
#121

Quote:
Original Posted By andyibanez
kayaknya ga ada penerangannya ya gan ngakak


nggak ada gan..
.MademoiselleV. - 14/02/2011 07:31 PM
#122

pemilik hotel nya :thumbup dah
D
dramon - 14/02/2011 07:31 PM
#123

semoga mereka segera dapat rumah beneran yg layak


eh itu juga udah layak ya?


andrykucay - 14/02/2011 07:35 PM
#124

mantab gan ,, hotelnya keren .
gelandangan bisa ngerasain nyaman juga jadinya heheh
nice shared gan D
ijalcrut - 14/02/2011 07:37 PM
#125

gpp gan drpd mereka hidup di jalanan gak ada tempat tinggal, lbh baik disitu mereka gan ada tempat berteduh ilovekaskus
AditzolK - 14/02/2011 07:38 PM
#126

miris banget gan cd
kiim - 14/02/2011 07:41 PM
#127

semuany ukuran mewah gan wat orang kusam gitu yah..
padahal
kikuk eling boo - 14/02/2011 07:43 PM
#128

indonesia kapan yahh pemerintah bikin tempat kaya begitu
amasia - 14/02/2011 07:43 PM
#129

wah jd tmpt brsejarah tmptx gan.ane bru tau.nice info ganHotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!
adam79 - 14/02/2011 07:44 PM
#130

afrika bagians elatan ntar disangka negara afrika selatan yang kaya
arefiveand - 14/02/2011 07:44 PM
#131

wew emang gak diperdaya gunakan lagi
Jentankut - 14/02/2011 07:44 PM
#132

hehehe ada ada aja idenya
ArealRahardi - 14/02/2011 07:45 PM
#133

waaaah lumayan juga mengurangin penderitaan yang ada di dunia ini heheheeh....
ane bantu :rate5 ya gan hehehehe...blm iso sih
drumersejati - 14/02/2011 07:47 PM
#134

wahh gelandangan aja ada hotel D
perpek - 14/02/2011 07:49 PM
#135

miris nohope: gelandangan bintang lima ga pake kasur hammer:
EsCendolSruput - 14/02/2011 07:58 PM
#136

walah
buat gelandangan mantab abis tuh
dEwA.bAcOD - 14/02/2011 07:58 PM
#137

Oo hotel dah gak di pakek cd
F0110 - 28/03/2012 06:11 PM
#138

wkwkwk ada yang kocak tu yang komeng di peki wan D
sejuta - 28/03/2012 06:12 PM
#139

Eman amat bang ..

Cuman gara2 perang saudara .. Hotel nya jadi bgtu ...
hamzzz - 20/10/2012 10:09 AM
#140

sundul dulu biar bisa di up ke new kaskus D
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Hotel Bintang 5 bagi Para Gelandangan!