MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
Total Views: 267393 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 101 of 176 | ‹ First  < 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 >  Last ›

imodongsun - 18/04/2011 11:35 PM
#2001
chip. cychande
coba ane punya penggemar rahasia kaya Nam yak? o
omace - 18/04/2011 11:41 PM
#2002

Wah.. mupeng...
jd pgen liat :mewek
imodongsun - 19/04/2011 12:00 AM
#2003

Quote:
Original Posted By omace
Wah.. mupeng...
jd pgen liat :mewek


download filemx Gan Onigiri:
kodokhitam - 19/04/2011 12:28 AM
#2004
ngakak ampe nangis
ini film bagus banget gan buat di tonton. baru aj nonton tadi sore dan udah ngulang buat yang ke-4 malem ini!!!!!
Berharap aje makin bnyak film yang gak cuma jual nama atau memamerkan sesuatu tp yang di kemas simpel dan ninggalin kesan buat yang nonton
kelz95 - 19/04/2011 12:51 AM
#2005

gila gan,nih film berhasil bkin ane nangis :') apalagi lg liat" foto albumnya...
ni film top dah (y)
AnusTikus - 19/04/2011 09:03 AM
#2006

Quote:
Original Posted By kelz95
gila gan,nih film berhasil bkin ane nangis :') apalagi lg liat" foto albumnya...
ni film top dah (y)


wakakakakakaka....banyak yah yang di adegan itu,bikin orang cengeng,tp knp ane gak nangis yahnohope:
edwincaviar - 19/04/2011 10:35 AM
#2007

Quote:
Original Posted By 2nd-god
malu: hi:
nonton yang beda yuk \)
NObar cool:
Spoiler for salkam
Thai Movie \)
SuckSeed!
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
[spoiler=trailer][youtube]4puap41HL0c[/youtube]

Directed by: Chayanop Boonprakob
Cast: Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat, Thawat Pornrattanaprasert, Natcha Nualjam
Duration: 130 min


hari / tanggal : sabtu, 23 april 2011
jam : 7an (malam) jadwal belom keluar dari blitz (film baru)
tempat : GRAND INDONESIA (Blitz)
judul FIlm : SuckSeed
HTM : Rp 55.000,-

PM ke gw nomor agan \)
biar nanti gw yang SMS Nomor Rek Bca gw \)
p.s. : tiket di beli secara online, jadi di harapkan pembayaran sebelum tanggal 21 april (hari terakhir dimana trasfer dana nobar \) )

Khoprum Karb D
setiap peserta yang ikut nobar akan mendapatkan +1

silakan mendaftar di bawah D

pm ke gw dengan formad :
[code]ID kaskus :
Nama :
YM :
Nomer HP :
jumlah tiket : [/code]

ada yang minat ikutan? D[/spoiler]

waduh gan, salah kamar ni gan..:salahkamar jd nyasar d trit felm CLTCL..trit felm Suckseed kan da ada gan di fovie, jd di tempat yg tepat & benar yah..khobkhun kab \)
AnusTikus - 19/04/2011 10:43 AM
#2008

Quote:
Original Posted By edwincaviar
waduh gan, salah kamar ni gan..:salahkamar jd nyasar d trit felm CLTCL..trit felm Suckseed kan da ada gan di fovie, jd di tempat yg tepat & benar yah..khobkhun kab \)


wakakakaka...tp agan ganti ava nya jadi suckseed jugaD
edwincaviar - 19/04/2011 03:57 PM
#2009

Quote:
Original Posted By AnusTikus
wakakakaka...tp agan ganti ava nya jadi suckseed jugaD

wkwk..iy, kan lg hot ni SS skrg..scara ane jg da ntn, ya, bkn melarang c, stidakny kt jaga isi dr trit yg da ada biar ga oot bukan?heheD
AnusTikus - 19/04/2011 05:21 PM
#2010

Quote:
Original Posted By edwincaviar
wkwk..iy, kan lg hot ni SS skrg..scara ane jg da ntn, ya, bkn melarang c, stidakny kt jaga isi dr trit yg da ada biar ga oot bukan?heheD


wakakakakakaka.....ati2 gan,beralih hati jadi ke nattassa nauljamD
glorywar - 19/04/2011 05:38 PM
#2011

waduh
ane nyaris :mewek nonton ni pilem gan
BaifernIsMine - 19/04/2011 09:04 PM
#2012

sori nih hehe. itu suckseed rame gk hehehe
AnusTikus - 19/04/2011 09:12 PM
#2013

Quote:
Original Posted By BaifernIsMine
sori nih hehe. itu suckseed rame gk hehehe


rame ganD

untuk lagu yang pas Nam di pakein kunyit,nih lagunyaD

[youtube]5wEe8kZuzC8[/youtube]

&

[youtube]XFx8l-vHfjo[/youtube]
edwincaviar - 19/04/2011 10:31 PM
#2014

Quote:
Original Posted By AnusTikus
wakakakakakaka.....ati2 gan,beralih hati jadi ke nattassa nauljamD

waduhhh..bner jg nigh...dr sjak abis ntn SS, hati bner2 gundah gulana ni..tapi tenang..fern uda ngisi dluan d kamar hati yg pertama..DDD nat juga nighhhh..cenat cenut..DDhadohhhh...groarrr..ngakak
edwincaviar - 19/04/2011 10:33 PM
#2015

Quote:
Original Posted By AnusTikus
rame ganD

untuk lagu yang pas Nam di pakein kunyit,nih lagunyaD

[youtube]5wEe8kZuzC8[/youtube]

&

[youtube]XFx8l-vHfjo[/youtube]

wah, jadi teringat lagi nigh...D
druane - 20/04/2011 04:07 AM
#2016

Gan, yang buat ane penasaran ma film ini dari td, si nam yg masi kecil (umur 14 th), ap sama dgn nam yang uda gede?

kok bisa beda banget ya muka na... bingung bingung
BaifernIsMine - 20/04/2011 04:47 PM
#2017

yg make upnya jago gan, trus denger2 film sempet di stop 2 taun katanya...
whatevere5656 - 20/04/2011 08:50 PM
#2018

Ajib gannn
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
sumber
asianmediawiki.com
HillFroks - 21/04/2011 02:11 AM
#2019

yg ngefans sm mario maurer

ช่วย กันโหวตให้โอ้ห 609;่อยครับ กด Like ที่รูปในลิ้งค์ 609;ะครับ จะครบพันไล้ค์แ 621;้ว / Let's help Mario in Superstar Men Vote 2011 .. click on the link and LIKE the photo below , we need 1000 LIKES to reach the 2nd round , please VOTE all fans

First. Like this page: http://www.facebook.com/pages/c2bychuchai/136662106403401

Then, Like Mario Maurer's photo here
http://tinyurl.com/mariomaurersuperstarmenvote2011
HillFroks - 21/04/2011 02:13 AM
#2020

New Mario ADV Snake Brand Cool Pink

[youtube]QcHT2pfUbdA[/youtube]
Page 101 of 176 | ‹ First  < 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love