MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
Total Views: 267393 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 103 of 176 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 >  Last ›

niuzz - 22/04/2011 02:22 AM
#2041

awal2nya rada bosenin nih..
trus endingnya kurang greget..
tapi tapi tapi, mario maurer cakepppp hehe
edwincaviar - 22/04/2011 08:56 AM
#2042

Quote:
Original Posted By AnusTikus
yang ane kaget malah BKO bisa masuk juga ganthink:

tp pasti kalah sama CLTCL sihD

sama, ane jg kaget BKO bs masuk..DD
edwincaviar - 22/04/2011 08:59 AM
#2043

Quote:
Original Posted By pimchanok
Gue rasa kalo BKO bukan dari segi cerita dll gan.. Tapi dari martial-artsnya.. Di asia kayaknya martial arts yang sekarang lagi oke ya salah satunya dari Thailand itu..

Mungkin thailand sengaja kirim genre yang berbeda? yang satu lagi itu gue gatau gan film apaan.. agan tau? \)

klo bner dibawa dr sisi martial artsnya c ane msh ok..D perkembangan industri felm thai lg di parameter "HOT" ni..ngakak
AnusTikus - 22/04/2011 09:10 AM
#2044

Quote:
Original Posted By pimchanok
Quote:
Original Posted By AnusTikus
yang ane kaget malah BKO bisa masuk juga ganthink:

tp pasti kalah sama CLTCL sihD


Gue rasa kalo BKO bukan dari segi cerita dll gan.. Tapi dari martial-artsnya.. Di asia kayaknya martial arts yang sekarang lagi oke ya salah satunya dari Thailand itu..

Mungkin thailand sengaja kirim genre yang berbeda? yang satu lagi itu gue gatau gan film apaan.. agan tau? \)

Oia gan,td sempet baca dr thread sebelah,dan dan ane baru inget,itu tentang biksu2 gt,ceritanya kynya keren,jadi ky biksu yang membunuh,ceritanya gak STD yg gw liat dr trailernyaD
Sepatuketuker - 22/04/2011 11:03 AM
#2045

Waduh ane sebenernya malu juga, nonton film bocah, begini,Peace: tapi banyak yang bilang bagus, waktu kemaren jalan2, ane liat DVD bajakannya, walaupun subtitle indonya berantakan, tapi pas adegan 9 tahun kemudian, kasetnya macet, hammerpenasaran mode on ampe sekarang akhirnya kayak begimana..tapi ane liat di blitz masih ada, minggu ane mau nonton kayaknya untuk mengobati rasa penasaran ane, btw, NAM mirip ama chelsea olivia ya?hammer: CMIIW


ada lagi yang bikin ane penasaran, menurut cerita shone itu senior NAM di SMU, selain celana pendek yang di pake kayak anak SMP, apa di thailand Senior bisa lulus bareng sama juniornya ya??

ada yang bisa jawab??
bee.cepticon - 22/04/2011 11:15 AM
#2046

Quote:
Original Posted By Sepatuketuker
Waduh ane sebenernya malu juga, nonton film bocah, begini,Peace: tapi banyak yang bilang bagus, waktu kemaren jalan2, ane liat DVD bajakannya, walaupun subtitle indonya berantakan, tapi pas adegan 9 tahun kemudian, kasetnya macet, hammerpenasaran mode on ampe sekarang akhirnya kayak begimana..tapi ane liat di blitz masih ada, minggu ane mau nonton kayaknya untuk mengobati rasa penasaran ane, btw, NAM mirip ama chelsea olivia ya?hammer: CMIIW


ada lagi yang bikin ane penasaran, menurut cerita shone itu senior NAM di SMU, selain celana pendek yang di pake kayak anak SMP, apa di thailand Senior bisa lulus bareng sama juniornya ya??

ada yang bisa jawab??


gw juga punya pertanyaan yg sama nih.. jenjang sekolah disana itu gimana sih? apa bener smp nya lebih banyak? 3 kelas SD, 6 kelas SMP, 3 kelas SMA ??
syikaka - 22/04/2011 11:34 AM
#2047

Quote:
Original Posted By Sepatuketuker
Waduh ane sebenernya malu juga, nonton film bocah, begini,Peace: tapi banyak yang bilang bagus, waktu kemaren jalan2, ane liat DVD bajakannya, walaupun subtitle indonya berantakan, tapi pas adegan 9 tahun kemudian, kasetnya macet, hammerpenasaran mode on ampe sekarang akhirnya kayak begimana..tapi ane liat di blitz masih ada, minggu ane mau nonton kayaknya untuk mengobati rasa penasaran ane, btw, NAM mirip ama chelsea olivia ya?hammer: CMIIW


ada lagi yang bikin ane penasaran, menurut cerita shone itu senior NAM di SMU, selain celana pendek yang di pake kayak anak SMP, apa di thailand Senior bisa lulus bareng sama juniornya ya??

ada yang bisa jawab??


Quote:
Original Posted By bee.cepticon


gw juga punya pertanyaan yg sama nih.. jenjang sekolah disana itu gimana sih? apa bener smp nya lebih banyak? 3 kelas SD, 6 kelas SMP, 3 kelas SMA ??


coba bantu jwb ya...nam itu 1 smp...si shone 1 sma...jadi pas kelulusan sama2 gtu loh gan...si nam lulus SMP...si shone lulus SMA...gtu..CMIIW ane juga masi newbie... malu:
bee.cepticon - 22/04/2011 11:41 AM
#2048

Quote:
Original Posted By syikaka
coba bantu jwb ya...nam itu 1 smp...si shone 1 sma...jadi pas kelulusan sama2 gtu loh gan...si nam lulus SMP...si shone lulus SMA...gtu..CMIIW ane juga masi newbie... malu:


iya maksudnya ane mau mastiin apakah benar tu sd ada 3 grade, smp 6 grade, sma ada 3 grade kalo di thailand??

Indonesia : Thailand

1 SD : 1 SD
2 SD : 2 SD
3 SD : 3 SD
4 SD : 1 SMP
5 SD : 2 SMP
6 SD : 3 SMP
1 SMP : 4 SMP
2 SMP : 5 SMP
3 SMP : 6 SMP
1 SMU : 1 SMU
2 SMU : 2 SMU
3 SMU : 3 SMU

soalnya bingung liat si Shone kok masih celana pendekan.. hammers
Sepatuketuker - 22/04/2011 11:42 AM
#2049

Quote:
Original Posted By syikaka
coba bantu jwb ya...nam itu 1 smp...si shone 1 sma...jadi pas kelulusan sama2 gtu loh gan...si nam lulus SMP...si shone lulus SMA...gtu..CMIIW ane juga masi newbie... malu:


masuk akal gan, tapi celananya begimana?hammer:
syikaka - 22/04/2011 11:44 AM
#2050

Quote:
Original Posted By bee.cepticon


iya maksudnya ane mau mastiin apakah benar tu sd ada 3 grade, smp 6 grade, sma ada 3 grade kalo di thailand??

Indonesia : Thailand

1 SD : 1 SD
2 SD : 2 SD
3 SD : 3 SD
4 SD : 1 SMP
5 SD : 2 SMP
6 SD : 3 SMP
1 SMP : 4 SMP
2 SMP : 5 SMP
3 SMP : 6 SMP
1 SMU : 1 SMU
2 SMU : 2 SMU
3 SMU : 3 SMU

soalnya bingung liat si Shone kok masih celana pendekan.. hammers


emang seragam SMA ny celana pendek mungkin gan..beda sama di indo..tapi ane ga tau juga sih...soalnya ga merhatiin seragam SMP dan SMA di thai..hammer:
Sepatuketuker - 22/04/2011 11:59 AM
#2051

Quote:
Original Posted By bee.cepticon


iya maksudnya ane mau mastiin apakah benar tu sd ada 3 grade, smp 6 grade, sma ada 3 grade kalo di thailand??

Indonesia : Thailand

1 SD : 1 SD
2 SD : 2 SD
3 SD : 3 SD
4 SD : 1 SMP
5 SD : 2 SMP
6 SD : 3 SMP
1 SMP : 4 SMP
2 SMP : 5 SMP
3 SMP : 6 SMP
1 SMU : 1 SMU
2 SMU : 2 SMU
3 SMU : 3 SMU

soalnya bingung liat si Shone kok masih celana pendekan.. hammers


kayaknya kita sama2 mempersoalkan masalah celana gan?ngakak, kenapa yang cewek ga pake celana pendek juga ya hammer:
bee.cepticon - 22/04/2011 12:16 PM
#2052

Quote:
Original Posted By Sepatuketuker
kayaknya kita sama2 mempersoalkan masalah celana gan?ngakak, kenapa yang cewek ga pake celana pendek juga ya hammer:


hahaha bukan mempermasalahkan, tapi menanyakan.. soalnya pas liat si Shone pake celana pendek di CLTCL... gw langsung melotot-lotot.. ni apa jangan2 kalo di Thailand abis sd langsung smp trus langsung kuliah hammer:
Magter - 22/04/2011 12:16 PM
#2053

wah...
udah ada kaseh DVD nya gak ya???
jadi pengen nonton ni....
bee.cepticon - 22/04/2011 12:32 PM
#2054

Quote:
Original Posted By Magter
wah...
udah ada kaseh DVD nya gak ya???
jadi pengen nonton ni....


kaseh teh naon atuh kang?
Hendrikabc - 22/04/2011 12:39 PM
#2055

bagus banget nih film gan.:2thumbup

ane baru nonton gan minggu lalu, wajib ditonton nih film.recsel
apalagi pemeran ceweknya, gelis pisan oi.ngakak

ilovekaskus iloveindonesia
BaB1 kEc4P - 22/04/2011 12:48 PM
#2056

wah2 telat ya ane nonton ni film, RECCOMMENDED BANGET buat ditonton gan thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:
based on a true story for everyone, ni film mantaf bangetlah. disini nam(cewe) sampe 12 taun (terhitung dari kelas 1 smp) dan happy ending, sedangkan gw (cowo) 7 taun (1sma sampai skrg) dan sad ending hammer:
emang ni film bikin gw nostalgia ke masa2 sekolah dulu, gw rasa ini juga salah satu yg bikin daya tarik dr film ini selain faktor baifern genit:genit:genit:genit:genit:.
selama gw nonton film2 comedi romantis, paling ga tega liat si fern nangis \(, knp ya? inikah cinta? D hammer:
bee.cepticon - 22/04/2011 12:52 PM
#2057

Quote:
Original Posted By Hendrikabc
bagus banget nih film gan.:2thumbup

ane baru nonton gan minggu lalu, wajib ditonton nih film.recsel
apalagi pemeran ceweknya, gelis pisan oi.ngakak

ilovekaskus iloveindonesia

Quote:
Original Posted By BaB1 kEc4P
wah2 telat ya ane nonton ni film, RECCOMMENDED BANGET buat ditonton gan thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:
based on a true story for everyone, ni film mantaf bangetlah. disini nam(cewe) sampe 12 taun (terhitung dari kelas 1 smp) dan happy ending, sedangkan gw (cowo) 7 taun (1sma sampai skrg) dan sad ending hammer:
emang ni film bikin gw nostalgia ke masa2 sekolah dulu, gw rasa ini juga salah satu yg bikin daya tarik dr film ini selain faktor baifern genit:genit:genit:genit:genit:.
selama gw nonton film2 comedi romantis, paling ga tega liat si fern nangis \(, knp ya? inikah cinta? D hammer:

nih buat yang jatuh cintrong sama Baifern
Baifern Fanbase Kaskus

Magter - 22/04/2011 12:54 PM
#2058

Quote:
Original Posted By bee.cepticon


kaseh teh naon atuh kang?


ape artinya tuh????
ndak ngerti bahasa jowo ni..
bee.cepticon - 23/04/2011 09:56 AM
#2059

Quote:
Original Posted By Magter
ape artinya tuh????
ndak ngerti bahasa jowo ni..

maksudnya kaseh itu apaan... gitchuu
DoKnock - 23/04/2011 10:49 AM
#2060

:matabelo
wooo.. thread temen kuliah ane nih gan..
Page 103 of 176 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love