MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
Total Views: 267393 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 124 of 176 | ‹ First  < 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 >  Last ›

NyamnyuL - 14/06/2011 02:32 PM
#2461

dah dapet, nangis ane gan \(
gw.ok - 14/06/2011 03:01 PM
#2462

sepertinya lucu ini filem gan, tapi kok kayk drama korea ya D
faizpanda - 14/06/2011 03:38 PM
#2463
ichisl received
Aku udah nonton filmx lucu,seru n mengharukan..
cerita sebenarnya gak Ori & bisa ditebak gimana akhir ceritax, tapi seru n menarik mengikuti alur ceritax, gak membosankan..:thumbup
saya.kl0n.dzeke - 15/06/2011 01:25 AM
#2464

gan, ada yang tau maksud squid story itu apaan?
kok ane ga nangkep ya maksudnya apaan? norose:
kok bisa lucu? lucunya dimanaaaaa? zuzur ane bingung hammer:
ada yang bisa jelasin?

sumpah gersang banget deh ane, ga ada romantis2nya mahos

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
T4r0mpa - 15/06/2011 12:21 PM
#2465

kemarin kaka ane bawa pulang nih pelem, tapi niat nonton malas, tapi karena gak ada kerjaan ikutan nonton deh, dannnnn akhirnya ane jato ati ama nih pelem serius dah.......
apalagi pas si nam yg itam dekil berubah jadi putih + ajib gitu jadi jato ati ane liat nya, ampe2 pas udh abis pelem, ane ulang lagi dari awal...
trus pas waktu pshone melihat buku2 photo diarynya pas dibagian akhir, ga nyangka g dia suka ma si nam semenjak dekil dulu ngakak
wuihhh jadi pengen nonton lagu cuyyy....
apalagi + soundtrack nya yang gg abis
buat TS klo ada pelem bagus kluaran thai model2 gini lagi pm ane yah gan \)
tiara84 - 15/06/2011 12:44 PM
#2466

Ane udah nonton juga nih gan,mantabs banget dah..kiss
guaMASkatr0 - 15/06/2011 12:52 PM
#2467
garynts
Film bagus nih. 1st ikutan bini nnton, eh malah ntn 2 x hammer:

Cerita akhir yg sangat mengharukan, ternyata si phone suka juga ama nam \( \(

N ga bs nyatain \(

Nice movie.. Simple story.. Unbeliveable ending..

1 lagi, kog bisa nemu pemain dengan muka yg mirip" dari kecil mpe gede. Nice casting matabelo:
pontykhuntien - 15/06/2011 07:34 PM
#2468

Quote:
Original Posted By T4r0mpa
kemarin kaka ane bawa pulang nih pelem, tapi niat nonton malas, tapi karena gak ada kerjaan ikutan nonton deh, dannnnn akhirnya ane jato ati ama nih pelem serius dah.......
apalagi pas si nam yg itam dekil berubah jadi putih + ajib gitu jadi jato ati ane liat nya, ampe2 pas udh abis pelem, ane ulang lagi dari awal...
trus pas waktu pshone melihat buku2 photo diarynya pas dibagian akhir, ga nyangka g dia suka ma si nam semenjak dekil dulu ngakak
wuihhh jadi pengen nonton lagu cuyyy....
apalagi + soundtrack nya yang gg abis
buat TS klo ada pelem bagus kluaran thai model2 gini lagi pm ane yah gan \)


Beberapa bulan lg bakal muncul Love Summer
Pemainnya Mario & Baifern juga
Ditunggu aja gan kiss:2thumbupkiss:2thumbup
pontykhuntien - 15/06/2011 07:39 PM
#2469

Quote:
Original Posted By guaMASkatr0
Film bagus nih. 1st ikutan bini nnton, eh malah ntn 2 x hammer:

Cerita akhir yg sangat mengharukan, ternyata si phone suka juga ama nam \( \(

N ga bs nyatain \(

Nice movie.. Simple story.. Unbeliveable ending..

1 lagi, kog bisa nemu pemain dengan muka yg mirip" dari kecil mpe gede. Nice casting matabelo:


Itu tukang make up nya yg handal gan.
Ane kaget jg dari Nam yg itam, kurus, rambut sebahu, berkaca mata (sepertinya matanya agak2 juling) ampe isa jadi Nam yg kyk bidadari di 9 tahun kemudian.
Sayang scene saat Nam yg dewasa + cantik cuma beberapa menit saja.
Saat scene talk show saja
JustinBiebz - 15/06/2011 07:40 PM
#2470

oh waaw barusan nonton o

pertamanya sih ga minat karna ini film asia, tp karna reviewnya banyak yang memuaskan jadi ya saya nonton D

dan emang memuaskan, so sweeeet \(
Mr. Grinsant - 15/06/2011 11:57 PM
#2471

Quote:
Original Posted By pontykhuntien
Beberapa bulan lg bakal muncul Love Summer
Pemainnya Mario & Baifern juga
Ditunggu aja gan kiss:2thumbupkiss:2thumbup


ini lanjutannya CLTCL bukan?'
udah ada trailernya kah?
rapidsharemaho - 16/06/2011 03:18 AM
#2472

wahh mau nonton, tp di 21 atau di xx1 kok ga ada ya?iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
christtzu - 16/06/2011 08:18 AM
#2473

edwincaviar:"wogh..enak skali mimpinyaa..klo gitu malam ini ga boleh mimpi gitu lagi..tidak bolehh..ts da ktemu ni agan mimpi apa hari ni..
ini menu mimpi malam ini:"https://s.kaskus.id/banner/1x1.gif"
:d:d"

amit2 dah gan...
moga2 aja mimpi baifern lagi..
biasanya sich klo aku mimpi indah, mimpi itu bakal jadi kenyataan
amin dah

ilovekaskus iloveindonesia[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
aceraceracer - 16/06/2011 08:19 AM
#2474

itu bukan dr base from true story seseorang.. tapi dari 89persen orang memiliki story yg sama beberapa bagian dr film itu.. begitu loh..
mang adegan dr nam nembak mang paling bagus.. akting pimchanok ngena bgt.. dr malu2 ampe nangis.. kasian gw.. good story..

maho iloveindonesia[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
rapidsharemaho - 16/06/2011 08:37 AM
#2475

kayany bagus ya bos filmnya \)

cd iloveindonesia[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
mitnick88 - 16/06/2011 09:12 AM
#2476

ane baru aja nonton nih film buat yg kedua kalinya
ceritanya baguuus banget :thumbup
awalnya males nonton film thailand tapi pas liat trailernya jadi penasaran
ternyata pas nonton bagus

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
aceraceracer - 16/06/2011 10:31 AM
#2477

hmm film ni mantep bgt.. dr komedi trus romanticnya dpt bgt.. pngen ntn lg malu:

ilovekaskus iloveindonesia[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
mitnick88 - 16/06/2011 10:31 AM
#2478

edwincaviar:"da lmyn lama tu foto yg wktu promosi felm l. summer..mgkn dipake foto itu biar pnonton mancanegara lgsung ngeh klo itu "nam~"..:d:d"

betul juga..ky tmn wa banyak tau nya nam(bukan baifern) yang diiket rambutnya:d

ane sebutin baifern,sama kasih gambar yang sekarang,pada gak tau\)

cd iloveindonesia[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
rapidsharemaho - 16/06/2011 11:47 AM
#2479

anustikus:"hahahaha..itu tmn greja aku dl gan:d

ada yg mau kenalanarmy:"

embat saja nus pepet sampai dapet ngakak siapa tau udah jadi bini, minta mertuanya datengin baifern , pattie , nattasha , noona dikasih ngakak


ngacir2 kaburrr ahhh mulai oot bahas itu abg terus ngakak

maho iloveindonesia[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
heyrani - 16/06/2011 06:33 PM
#2480

so sweet banget ini filmnya
Mario Maurer nya juga ganteng banget
Page 124 of 176 | ‹ First  < 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love