MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
Total Views: 267393 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 176 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

Cyberlounge - 26/02/2011 09:27 AM
#321

Next picture

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

sekain dolo
syikaka - 26/02/2011 09:39 AM
#322

ane udh ntn film ini gan....terpesona liat si nam nya...tatapan dan senyumannya itu loh gan.....crita filmnya juga bagus...hehehe...ane jadi mulai kecanduan film thai..
btw ada yg punya link donlot lagu ost nya ga gan??mau di donlod..hehehe...ql ada film thai yg bagus lagi ky gini tolong ane di PM ya TS....\)
Cyberlounge - 26/02/2011 09:39 AM
#323

Next Picture

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love


to be cotinued...
edwincaviar - 26/02/2011 09:50 AM
#324

Quote:
buat agan Cyberlounge, tolong smw pict dr awal dispoiler gan, ane da quote postingan pict agan dr page sblmnya lho..ksian kan yg klo koneksiny ga lancar2 amet disuguhin pict segaban dr ente..
rontox_exe - 26/02/2011 10:03 AM
#325

Quote:
Original Posted By edwincaviar
setelah diliat2 & diteliti, TS simpulkan 3 momen terbaik yg bikin pengen :mewek (bserta pictny jg)
Spoiler for momen terbaik
1. momen yg plg ga bosen ditonton:Shone ngbuka diari fotony (itu diari bgs bgt mnurut ane, ada foto Nam dll ditambah ma kalimat2 dr prasaan shone sndr) \(
2. momen tersedih,most painful scene : tentu saja...wktu nam nembak Shone dan brakhir bner2 \(\(\(
[spoiler=sedih skali][Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

3. momen akhir bahagia : adegan hepi ending ini diiringi dgn adegan tutup buka( gelap terang) yg ngbuat kt ikut 'dag dig dug' wktu nunggu jawaban dr shone
Spoiler for so sweet
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love

ada lagi gan..adegan tak terlupakan & indah dimana para agan2 yg da ntn pasti ga lupa akan ini..hehe
Spoiler for =))
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
[/spoiler]


setuju gaaaan \(
ane nonton ini semalem..
di ruang tengah rumah..
pas adegan si namnya nembak, terus teryata kayak gitu, dia jalan terus nyebur ke kolam ane udah mau netesin aer mata \(
mata ane udah berkaca2 \( tapi apa daya...
namanya juga ruang tengah rumah hammer: banyak manusia.. ada bonyok, kakak, sama pacarnya kakak hammer:
mau nangis, ga jadi hammer: malu gan malu: masa laki2 nangis p
(padahal kalo nonton di kamar bisa abis tisu gulung)

pas si shone nya buka album fotonya si nam itu ane juga terharu gaaan \(
apa lagi ada backsoundnya itu huwaaa \(

film romantis the best lah yang pernah ane tonton. (apalagi ini dari thailand yang notabene ane ga pernah tau kalo thai bisa bikin film kayak gini. yang ane tau thailand buatnya itu film horor doang p)
edwincaviar - 26/02/2011 10:10 AM
#326

Quote:
Original Posted By rontox_exe
setuju gaaaan \(
ane nonton ini semalem..
di ruang tengah rumah..
pas adegan si namnya nembak, terus teryata kayak gitu, dia jalan terus nyebur ke kolam ane udah mau netesin aer mata \(
mata ane udah berkaca2 \( tapi apa daya...
namanya juga ruang tengah rumah hammer: banyak manusia.. ada bonyok, kakak, sama pacarnya kakak hammer:
mau nangis, ga jadi hammer: malu gan malu: masa laki2 nangis p
(padahal kalo nonton di kamar bisa abis tisu gulung)

pas si shone nya buka album fotonya si nam itu ane juga terharu gaaan \(
apa lagi ada backsoundnya itu huwaaa \(

film romantis the best lah yang pernah ane tonton. (apalagi ini dari thailand yang notabene ane ga pernah tau kalo thai bisa bikin film kayak gini. yang ane tau thailand buatnya itu film horor doang p)

wah, agan nonton rame2 ma kluarga? haha,ane jg sama kek agan,malu jg klo ampe nangis..D btw, ruang tengah rumah itu ruang keluarga y? ga prnh denger istilah ruang tengah rmh ni ane gan..D
anggarazzz - 26/02/2011 10:12 AM
#327

walah gue blom nonton think:
weekend ini wajib nonton D
rontox_exe - 26/02/2011 10:15 AM
#328

Quote:
Original Posted By edwincaviar
wah, agan nonton rame2 ma kluarga? haha,ane jg sama kek agan,malu jg klo ampe nangis..D btw, ruang tengah rumah itu ruang keluarga y? ga prnh denger istilah ruang tengah rmh ni ane gan..D


bukan nonton rame2 gan hammer:
ane nonton sendiri di leptop.
nah, ruang tengah itu ya kayak ruang keluarga.. ada tivi dll (soalnya letaknya di tengah rumah ane.. jadi sebut aja ruang tengah p)

nah pas ane nonton di leptop, keluarga ane nonton tivi..
jadi sebelahan gitu deh..
kalo ketauan nangis kan malus
edwincaviar - 26/02/2011 10:21 AM
#329

Quote:
Original Posted By anggarazzz
walah gue blom nonton think:
weekend ini wajib nonton D

ayo gan, lgsg ditonton biar weekendnya seru! D
cygnus81 - 26/02/2011 10:46 AM
#330

Quote:
Original Posted By rontox_exe
bukan nonton rame2 gan hammer:
ane nonton sendiri di leptop.
nah, ruang tengah itu ya kayak ruang keluarga.. ada tivi dll (soalnya letaknya di tengah rumah ane.. jadi sebut aja ruang tengah p)

nah pas ane nonton di leptop, keluarga ane nonton tivi..
jadi sebelahan gitu deh..
kalo ketauan nangis kan malus


Dah kluar dvdnya gan?lg tunggu dvd orinya kluar dr jive,lgs dibeli d,biar bisa ditonton lagi n lagi D
gitud - 26/02/2011 11:42 AM
#331

Adegan paling mengharukan di film ini menurut ane..

Spoiler for Jangan Buka kalo belom nonton

[youtube]9-U_lVWc5D0[/youtube]
kalo ga kluar http://www.youtube.com/watch?v=9-U_lVWc5D0


Rangkuman adegan2
Spoiler for Jangan Buka kalo belom nonton

[youtube]M2NDEPrMKyk[/youtube]
kalo ga kluar http://www.youtube.com/watch?v=M2NDEPrMKyk




Kalo berkenan, taro depan..hehehe
golden_apple - 26/02/2011 12:04 PM
#332

^
^
^
^
adegan nya............. \(\(\(\(\(\(
thumbup:thumbup:

udah nonton 2x, tetep aja disini ga nahan \( D
gitud - 26/02/2011 12:17 PM
#333

Kali ada aja yg suka, foto musuhnya nam...
Spoiler for buka
LanceRx - 26/02/2011 12:21 PM
#334

Quote:
Original Posted By gitud
Adegan paling mengharukan di film ini menurut ane..

Spoiler for Jangan Buka kalo belom nonton

[youtube]9-U_lVWc5D0[/youtube]
kalo ga kluar http://www.youtube.com/watch?v=9-U_lVWc5D0


Rangkuman adegan2
Spoiler for Jangan Buka kalo belom nonton

[youtube]M2NDEPrMKyk[/youtube]
kalo ga kluar http://www.youtube.com/watch?v=M2NDEPrMKyk




Kalo berkenan, taro depan..hehehe


adegan pertama kok mirip bgt ky kejadian ane wktu smp dl ya
:mewek:mewek

ga bosen2 ny ane mampir ke trit ini...hikss :mewek
LanceRx - 26/02/2011 12:23 PM
#335

Quote:
Original Posted By gitud
Kali ada aja yg suka, foto musuhnya nam...


fb ny ga kbuka gan..
btw nama asliny sapa si ni gan?

si "gadis kue mangga" ngakak
gitud - 26/02/2011 12:49 PM
#336

Quote:
Original Posted By LanceRx
fb ny ga kbuka gan..
btw nama asliny sapa si ni gan?

si "gadis kue mangga" ngakak


kawkawk..
ia..gadis kue mangga....

kebuka koq FB nya..coba klik lagi..hehe
nama aslinya : Yanika Thongprayoon
i1ice - 26/02/2011 01:09 PM
#337

wah ane uda ntn ni movie beneran bagus gan.. simple.. romantis

untuk ukuran romance drama asia gw kasi nilai 9.. heheh si pimchanok gilag -.- cantiknya keterlaluan
notgracia - 26/02/2011 01:29 PM
#338

Quote:
Original Posted By anggarazzz
walah gue blom nonton think:
weekend ini wajib nonton D


ayo gan nonton mumpung di blitz masi ada, dijamin ga kecewa deh.. ane aja setelah nonton di blitz masi donlot bajakannya juga.. bakal koleksi.. D D
Syllabus - 26/02/2011 01:50 PM
#339

[youtube]Um9KsrH377A[/youtube]

Si Nam yang peranin

iklan nya buat gue merinding D

kiss
Suzakhu - 26/02/2011 01:52 PM
#340

gila mangstab gan ne film..
ga ada obat..
pertama ane diceritain ama temen ane soal ne film..
dy ceritana woh banget sampe bikin ane penasaran..
akhirna ane coba nonton gan..
gile bener2 maknyuss rasanya pengen ada di tuh film lho..
asli apalagi namnya pas brubah jadi cantik.. bener2 kayak :angel turun dari langit.. wowcantik langsung deh makin niat nontonya..
harus disebarin nih virus ke orang".. :2thumbup banget dah pokoke..
Page 17 of 176 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love