MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
Total Views: 267393 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 176 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

wsxqaz - 21/02/2011 05:50 AM
#161

Quote:
Original Posted By PerfumeI
bagus banget filmnya
lebih bagus dari Hello Stranger
film paling bagus di 2011 sejauh ini buat ane
ada 3 cewe cakep di film ini
Nam, nyokapnya Nam, sama si Prof Orn

http://www.youtube.com/watch?v=nmzcpHUewB8

http://www.facebookvideodown.com/crazy-little-thing-called-love-thai-movie-hq--44277.html


22nya sama2 bagus gan.. beda ceritanya aja. \) (sama sama cinta sih D)
emang film thai banyak yg bagus2...

nextnya silahkan tonton the little comedian... recomended movie jg
(promosi dikit) p
wsxqaz - 21/02/2011 06:06 AM
#162

Quote:
Original Posted By janiceagatha
gue udah nonton ini film ampe 4x dan ga bosen2. ceritanya bagussss trus lucu. pemainnya juga ganteng apalagi mario maurer!!! pokoknya nilainya 11/10!!


akh masih kalah sama ane gan, ane ud nonton berkali2 sejak filmnya mulai tayang di bioskop malus
udhie1985 - 21/02/2011 08:28 AM
#163

Penasaran gan D

jadi pengen tau juga nih... malu
random.check - 21/02/2011 08:45 AM
#164
age ndepoin
Quote:
Original Posted By Onlyrom
wtf.. 1 gb najis najis pikir pikir dulu deh berduka


sama Gan ada yg bisa ngecilin ga,.Inet lemot mampus,.
pengen ntn ney \(
btw akhir2 ini Thailand sring rilis film romantis,.udh bosen bwt yg serem2 kali y
k4rmel - 21/02/2011 09:52 AM
#165

Quote:
Original Posted By Cyberlounge
Gw suka ostnya yg singernya DMY- date

http://www.youtube.com/watch?v=C7ztaT273TI&feature=related

artinya bagus juga.


sama gan, ane juga lagi demen sama lagu yang ini

jadi suka nyanyi2 sendiri pake lagu ini, haha.

OST buat film ini ane bilang udah bagus bgt dah

cocok semua lagu sama isi film, mantapp:2thumbup
zeRONY - 21/02/2011 09:53 AM
#166

Quote:
Original Posted By random.check
sama Gan ada yg bisa ngecilin ga,.Inet lemot mampus,.
pengen ntn ney \(
btw akhir2 ini Thailand sring rilis film romantis,.udh bosen bwt yg serem2 kali y


nih ada DVDRip cuman 400mb kok o
gambar dan suara mantap kok meski sizenya kecil..

CEKIDOT
edsproject - 21/02/2011 10:49 AM
#167

dvd nya dah bagus lom nih?
marwatisaring - 21/02/2011 10:52 AM
#168

alur ceritanya udah pasaran sih! tapi mau lihat!!!!
zeRONY - 21/02/2011 10:55 AM
#169

Quote:
Original Posted By marwatisaring
alur ceritanya udah pasaran sih! tapi mau lihat!!!!


wew.. gabung jul 2010, post pertama disini :matabelo :matabelo
random.check - 21/02/2011 11:54 AM
#170

Quote:
Original Posted By zeRONY
nih ada DVDRip cuman 400mb kok o
gambar dan suara mantap kok meski sizenya kecil..

CEKIDOT


Mantap Gan,.Trima ksh bnyak ney,.Maaf lum bisa nyendolin beer:
buntelz - 21/02/2011 12:52 PM
#171

TWO THUMBS UP buat Film ini !!!!
:2thumbup
christmast - 21/02/2011 01:15 PM
#172

TOP dah buat Film ini Mantapppp. Bagus, Lucu, Romantic ^_^ :2thumbup:2thumbup
edwincaviar - 21/02/2011 06:14 PM
#173

Quote:
Original Posted By at keren
huaaa... gw baru aja pulang nonton ni film di blitz sama temen2 gw..
sumpah keren banget!! kita sampe nangis bareng2 pas di bagian sedihnya..
tapi banyak lucunya juga.. bener2 fresh film-nya, walaupun temanya uda umum!!


VERY RECOMMENDED

:2thumbup:2thumbup

wah,seru bgt ni kekny agan nonton rame2 ampe nangis bareng..D
edwincaviar - 21/02/2011 06:16 PM
#174

Quote:
Original Posted By udhie1985
Penasaran gan D

jadi pengen tau juga nih... malu

ayo gan, ditonton juga..ditunggu komennya lg d sini gan klo da nonton..:thumbup
edwincaviar - 21/02/2011 06:20 PM
#175

ayo2, follow trus felm ini sampai skuel Crazy Little Thing Called Love: The Missing Years y! D TS bersmangat sampai menggebu-gebu..ngakak
sensen21 - 21/02/2011 06:59 PM
#176

Quote:
Original Posted By edwincaviar
ayo2, follow trus felm ini sampai skuel Crazy Little Thing Called Love: The Missing Years y! D


weww...udh ada sekuel nya? kapan tuh?
dodolsgarut - 21/02/2011 07:06 PM
#177

Quote:
Original Posted By edwincaviar
ayo2, follow trus felm ini sampai skuel Crazy Little Thing Called Love: The Missing Years y! D TS bersmangat sampai menggebu-gebu..ngakak


ente sih kapan ga menggebu2 gan ngakak

pasti ga sabar mau liat temen2 nya nam yah gan
edwincaviar - 21/02/2011 07:50 PM
#178

Quote:
Original Posted By sensen21
weww...udh ada sekuel nya? kapan tuh?

still coming soon gan..lom tau kpn kluar..hehe..
edwincaviar - 21/02/2011 07:52 PM
#179

Quote:
Original Posted By dodolsgarut
ente sih kapan ga menggebu2 gan ngakak

pasti ga sabar mau liat temen2 nya nam yah gan

wkaka..ga sbr liat p'nam yg trutama gan..malu
tetap smangat di kala film2 di perbioskopan indo lagi madesu isi2nya..D
slither - 21/02/2011 08:23 PM
#180

abis hello stranger dilanjut yg ini

tumben thailand bagus ngeluarin drama comedy

biasanya setan2 D
Page 9 of 176 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love