JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > [NEWS] Pemenang Lomba Sayembara Logo Resmi Forum Jokes
Total Views: 6391 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

kirkran - 16/02/2011 10:46 PM
#101

keren gan....:2thumbup:2thumbup
ufiqq - 16/02/2011 10:49 PM
#102

wahh emg manteb2 desainnya ya; :2thumbup
arindramp - 17/02/2011 12:21 AM
#103

:selamat bagi pemenang D

hadiahnya mangstab banget genit:

bole dong bagi ke saya hadiah GRPnya malu: D
andisuwito - 17/02/2011 12:35 AM
#104

yahh ane gagal gan..
selamet buat yg menang... !!

kiss
01.11.10 - 17/02/2011 12:36 AM
#105

:selamat untuk pemenangnya
shakehand2
centerol - 17/02/2011 07:19 AM
#106

Selamat kepada para pemenang terpilih, semoga bermanfaat

D
mangudel™ - 17/02/2011 09:48 AM
#107


Reward

Bagi Pemenang Sayembara Desain Logo Forum Jokes akan mendapatkan,


1. Pemenang I : mendapatkan GRP +200 plus donator selama 6 bulan.
2. Pemenang II : mendapatkan GRP +150 plus donator selama 3 bulan.
3. Pemenang III : mendapatkan GRP +100 plus donator selama 3 bulan.







kepada para pemenang, reward hadiah akan segera saia eksekusi paling lambat hingga hari Sabtu, dan saia konfirmasi via PM nanti na ... terima kasih
nagabonarbos - 17/02/2011 12:12 PM
#108

wah selamat ya bagi para pemenang :selamat
kita dari JTM™ telat nih mau ikutan lombanya :mewek
rumame - 17/02/2011 01:18 PM
#109

wah desain nya bagus bgt tuh ...
hebat deh semua...
:selamat:selamat
:2thumbup
winnie cantikz - 17/02/2011 03:24 PM
#110

saia belom ucapin selamat buat pemenangmalu:
:selamat yah wowcantik
lexacus - 17/02/2011 04:23 PM
#111

wah keren gan gambarny...
:selamat ya buat pemenangnya... moga2 tambah kreatif lagi.. D
adilz - 17/02/2011 04:45 PM
#112

wes mantab. keren desainya:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Hilzombie - 17/02/2011 06:04 PM
#113

Quote:
Original Posted By mangudel™

Reward

Bagi Pemenang Sayembara Desain Logo Forum Jokes akan mendapatkan,


1. Pemenang I : mendapatkan GRP +200 plus donator selama 6 bulan.
2. Pemenang II : mendapatkan GRP +150 plus donator selama 3 bulan.
3. Pemenang III : mendapatkan GRP +100 plus donator selama 3 bulan.




kepada para pemenang, reward hadiah akan segera saia eksekusi paling lambat hingga hari Sabtu, dan saia konfirmasi via PM nanti na ... terima kasih


ok gan
saya menanti dengan sabar
lumayan bisa buat jualan aseeeekk ngakak
revivalis - 17/02/2011 06:16 PM
#114

Quote:
Original Posted By mangudel™

Reward

Bagi Pemenang Sayembara Desain Logo Forum Jokes akan mendapatkan,


1. Pemenang I : mendapatkan GRP +200 plus donator selama 6 bulan.
2. Pemenang II : mendapatkan GRP +150 plus donator selama 3 bulan.
3. Pemenang III : mendapatkan GRP +100 plus donator selama 3 bulan.







kepada para pemenang, reward hadiah akan segera saia eksekusi paling lambat hingga hari Sabtu, dan saia konfirmasi via PM nanti na ... terima kasih


mantap mang hadiahnya / menggiurkan genit:



selamat yes buat yg menang beer:
coemie93 - 17/02/2011 06:27 PM
#115

:selamat buat para pemenang :selamat
jatianakpramuka - 17/02/2011 08:01 PM
#116

:selamat ya yang udah menang
imamaniax - 17/02/2011 08:10 PM
#117

Quote:
Original Posted By mangudel™

Reward

Bagi Pemenang Sayembara Desain Logo Forum Jokes akan mendapatkan,


1. Pemenang I : mendapatkan GRP +200 plus donator selama 6 bulan.
2. Pemenang II : mendapatkan GRP +150 plus donator selama 3 bulan.
3. Pemenang III : mendapatkan GRP +100 plus donator selama 3 bulan.







kepada para pemenang, reward hadiah akan segera saia eksekusi paling lambat hingga hari Sabtu, dan saia konfirmasi via PM nanti na ... terima kasih


walah hadiahnya genit:
buat yg menang,, jgn lupa sedekahnya ya.. D
cahkaskus - 18/02/2011 01:49 AM
#118

selamat buat pemenang..:selamat :selamat
dimasaryadi - 18/02/2011 02:08 AM
#119

:2thumbup :selamat buat pemenang

shakehand2

beer:
grosironline - 18/02/2011 02:50 AM
#120

jadi pengen latihan design Logo nih
ilovekaskus
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > [NEWS] Pemenang Lomba Sayembara Logo Resmi Forum Jokes