SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)
Total Views: 189509 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 156 of 160 | ‹ First  < 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 > 

mas rebo - 10/07/2012 06:22 PM
#3101

Quote:
Original Posted By Unforgeten
newbi ingin bertanya apakah BSA METEOR ini asli atau tidak dgn tulisan timbul ini tlg penjelasannya ok tks/semoga terjawab ya

foto klik 2x


[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update) [KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update) [KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)
[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update) [KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)


Ijin gabung.
Sori bro, itu mah buatan lokal. yg asli cuma ada tulisa BSA METEOR doank tutup silinder belakang plastik + s/n dibawah blok laras
[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)

Tulisan BINKRA klo g salah pemBINaan Kerajinan RAkyat buatan 20 Januari 1998
yayan109 - 12/07/2012 09:17 AM
#3102

kalo forum yg membahas airgun ada ga yah?
argyo - 13/07/2012 04:53 PM
#3103
Nanya??
Misi agan2, ane mau tanya ada yang tau jual mimis cina kotak merah gak?
Dger2 itu ada di yogya,, klo ada yang bisa kirim2 ke luar pulau gtu.
Mkasih...
sepeler - 13/07/2012 08:43 PM
#3104

Quote:
Original Posted By argyo
Misi agan2, ane mau tanya ada yang tau jual mimis cina kotak merah gak?
Dger2 itu ada di yogya,, klo ada yang bisa kirim2 ke luar pulau gtu.
Mkasih...


posisi dmn gan? di jogja harganya sekitar 15 rb 1 kotaknya. Yb
argyo - 14/07/2012 01:44 AM
#3105

Quote:
Original Posted By sepeler


posisi dmn gan? di jogja harganya sekitar 15 rb 1 kotaknya. Yb


posisi di batam gan,,kmaren udah pernah pake itu, belinya juga online..
Udah cocok sama mimis cina, agan ada jual? bisa dong kirim2 kesini... hee
sepeler - 14/07/2012 05:59 PM
#3106

Quote:
Original Posted By argyo
posisi di batam gan,,kmaren udah pernah pake itu, belinya juga online..
Udah cocok sama mimis cina, agan ada jual? bisa dong kirim2 kesini... hee


Saya ga jualan gan cm saya juga pake mimis china itu tp beli sama temen sendiri dikasih 15 rb 1 kotaknya cm sayangnya dia ga bs kirim2.
hehehe
coba deh buka http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13359658 kayaknya yang jual mimis china nya bisa kirim2 tuh. :toast :toast
argyo - 15/07/2012 11:25 AM
#3107

Quote:
Original Posted By sepeler


Saya ga jualan gan cm saya juga pake mimis china itu tp beli sama temen sendiri dikasih 15 rb 1 kotaknya cm sayangnya dia ga bs kirim2.
hehehe
coba deh buka http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13359658 kayaknya yang jual mimis china nya bisa kirim2 tuh. :toast :toast

Emang kmren sya belinya disitu gan,, heee..
Tapi stocknya udah lama kosong....:sorry
Dtempat ane gak ada jual gan,, siapa tau yg tnggal di jogja bisa bantu gtu,, heeh:2thumbup
kaskusbca - 16/07/2012 01:11 PM
#3108
Pistol ku hilang
entah kapan bisa pegang pistol asli,. tes polisi gak lulus pula...!!
hihihihi....!! mantaaaaaP POST NYA...!!:rate5:rate5:rate5iloveindonesia
balaibansaik - 29/07/2012 04:20 PM
#3109

Quote:
Original Posted By ajx



TAMBAHAN REVIEW di tes pada kayu jati jarak 5meter dengan power sama [review DAYA HANCUR]
Spoiler for media kayu jati
[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)
Dari kiri ke kanan : Masterdome Lokal, KP11, KP10, KP09, KP08, KP07, KP06, KP05, KP04, KP03, KP02, KP01.
[KP = Jenis peluru produksi lokal dari G#d#ng Peluru ]

KP1: Dalam'A; Lebar'A tapi tidak stabil, butuh power super
KP2: Dalam'C; Lebar'C
KP3: Dalam'C; Lebar'B
KP4: Dalam'D; Lebar'A
KP5: Dalam'D; Lebar'A
KP6: Dalam'A; Lebar'C
KP7: Dalam'B+; Lebar'B
KP8: Dalam'A; Lebar'B-
KP9: Dalam'B+; Lebar'B
KP10: Dalam'C; Lebar'B
KP11: Dalam'A; Lebar'B
MasterDomeLokal: Dalam'B; Lebar'B-

#Dalam = kedalaman peluru masuk kayu
#Lebar = lebar kerusakan kayu
#A,B,C,D = urutan terbaik dari A terbaik [seperti nilai kuliah D]

Setelah dicoba untuk menembak botol, yang lubangnya bisa besar berikut tingkat kesimpulan peluru terbaik =
Urutan 1 = KP9, KP10, KP11, KP6
Urutan 2 = KP7, KP8, MD
Urutan 3 = KP2, KP3, KP1
Urutan 4 = KP4, KP5

Tapi semua kembali lagi ke selera.... ngakak


mantap infonya gan...
sya baru tes peluru KP-7 , Kp-8 dan KP-10,
emang KP-10 recommended....:toast:toast:toast
tapi jangan gunakan KP-8 lagi...
perginya suka nyasar.....ngakak
deddykoer - 30/07/2012 04:11 PM
#3110

numpang bookmark gan
yaff1 - 30/07/2012 09:20 PM
#3111

TITIS2 KUI MESTI ,HAHAHAHAA:addfriends:addfriends:addfriends:addfriends
blackroseee - 30/07/2012 10:07 PM
#3112

siippp:addfriends:addfriends
sandi82 - 31/07/2012 09:40 PM
#3113

Quote:
Original Posted By argyo

Emang kmren sya belinya disitu gan,, heee..
Tapi stocknya udah lama kosong....:sorry
Dtempat ane gak ada jual gan,, siapa tau yg tnggal di jogja bisa bantu gtu,, heeh:2thumbup


Di Batam biasa nembak dimana? Dulu aku sering berburu di pulau Buluh. Nyebrang dari Tanjung Uncang.Banyak pelanduk/kancil disitu. Gak tahu kalau sekarang. Soalnya dulu di tahun 2006 aku berburunya. Pakai PCP dan peluru prometheus.
Kalau beli peluru biasa di Tanjung Pinang, di dekat Kantor Pos belakang pelabuhan itu.
hens74 - 02/08/2012 09:59 PM
#3114

salam bediler...nubie ijin bergabung di sini,sekalian mo nanya di jogja yg jual grinding paste dimana ya?mo buat gedein lubang laras benji jadul ane yg gak muat pake mimis 4,5mm...coz ane dah nyoba cari di salah satu toko aksesoris motor dan toko besi gak ada bahkan mereka kek nya baru pernah denger yg nama nya grinding paste.tengkyu sblm nya
allphz - 02/08/2012 11:10 PM
#3115
numpang nanya bro
halo
numpang nanya dong,tempat jual bipod buat senapan angin di jogja didaerah mana ya? soalnya besok saya mau ke jogja,sekalian mau beli gitu

please help \)
deddykoer - 02/08/2012 11:27 PM
#3116

Quote:
Original Posted By allphz
halo
numpang nanya dong,tempat jual bipod buat senapan angin di jogja didaerah mana ya? soalnya besok saya mau ke jogja,sekalian mau beli gitu

please help \)


kebetulan punya ane dijual nih gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15681104
allphz - 03/08/2012 12:12 AM
#3117

domisili jogja lho gan
soalnya besok kebetulan mau ke jogja,kalo bisa COD langsung maksudnya gitu \)
zrontho - 03/08/2012 11:46 AM
#3118

Quote:
Original Posted By hens74
salam bediler...nubie ijin bergabung di sini,sekalian mo nanya di jogja yg jual grinding paste dimana ya?mo buat gedein lubang laras benji jadul ane yg gak muat pake mimis 4,5mm...coz ane dah nyoba cari di salah satu toko aksesoris motor dan toko besi gak ada bahkan mereka kek nya baru pernah denger yg nama nya grinding paste.tengkyu sblm nya


biasanya di toko perlengkapan motor ada, coba tanya obat sekur (biasa buat nyekur klep motor)...
hens74 - 03/08/2012 09:20 PM
#3119

Quote:
Original Posted By zrontho
biasanya di toko perlengkapan motor ada, coba tanya obat sekur (biasa buat nyekur klep motor)...


oh...klo disini terkenalnya obat sekur ya...ok maturnuwun masbro info nya
argyo - 04/08/2012 11:54 PM
#3120

Quote:
Original Posted By sandi82


Di Batam biasa nembak dimana? Dulu aku sering berburu di pulau Buluh. Nyebrang dari Tanjung Uncang.Banyak pelanduk/kancil disitu. Gak tahu kalau sekarang. Soalnya dulu di tahun 2006 aku berburunya. Pakai PCP dan peluru prometheus.
Kalau beli peluru biasa di Tanjung Pinang, di dekat Kantor Pos belakang pelabuhan itu.


Ane cuma tembak targer or small game aja gan di blakang rumah... Msih newbie,, hee..
Ditoko apa tu di Tg.Pinang? Di jl Pos bukan??


Page 156 of 160 | ‹ First  < 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)